Cara Cepat Mengobati Radang Panggul

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Radang Panggul


Cara Cepat Mengobati Radang Panggul dengan tuntas secara permanen dan aman tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan cara mengobati radang panggul menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti berkhasiat ampuh, manjur dan mujarab mengobati berbagai penyakit yang mendera, salah satunya mengobati penyakit radang panggul ini.

Awas radang panggul!! Kenali gejala dan ciri-ciri radang panggul dari sekarang!!

Cara Cepat Mengobati Radang Panggul

Anda sering merasakan nyeri di derah panggul?? Nyeri pada punggung dan perut bagian bawah?? Sering merasa tidak nyaman dan nyeri saat berhubungan suami istri?? Mengalami pendarahan saat melakukan hubungan intim?? Terasa pedih atau panas pada saat buang air kecil?? Mengalami keputihan yang tidak normal dengan bau yang tidak sedap?? Atau masa haid yang tidak beraturan?? Hati-hati, itu bisa jadi gejala dari penyakit radang panggul!! Jangan dibiarkan begitu saja!! Segera periksakan diri anda untuk memastikannya!! Sebab penyakit radang panggul ini bukan penyakit sepele, karena dapat menyebabkan penderitanya tidak bisa hamil jika dibiarkan begitu saja.

Radang panggul adalah suatu penyakit berupa peradangan atau infeksi pada organ-organ yang terdapat pada panggul wanita. Organ panggul tersebut meliputi uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), indung telur, dan leher rahim. Dengan kata lain, radang panggul adalah infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikasi yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. Penyakit ini memiliki istilah kedokteran dengan nama Pelvic Inflamatory Disease (PID).

Penyebab radang panggul adalah adanya bakteri yang menginfeksi rahim melalui vagina (alat kelamin). Bakteri tersebut dapat berasal beberapa faktor, namun yang paling sering terjadi adalah berasal dari infeksi menular seksual seperti klamidia dan gonore. Umumnya radang panggul ini menyerang wanita berusia 15-24 tahun. Oleh karena itu, penyakit radang panggul ini harus diwaspadai dan tidak boleh dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat, sebab radang panggul ini dapat menyebabkan penderita tidak bisa hamil.

Gejala dan ciri-ciri penyakit radang panggul diantaranya adalah :

  • Nyeri punggung bawah.
  • Nyeri di perut bagian bawah.
  • Sakit di derah panggul.
  • Sensasi terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil.
  • Nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
  • Mengalami pendarahan ketika melakukan hubungan seksual.
  • Banyak cairan yang keluar dari vagina (keputihan) dengan bau yang tidak sedap.
  • Intensitas haid yang tidak beraturan.
  • Demam.
  • Muntah-muntah.
  • Mudah lelah.


Cara pengobatan radang panggul menggunakan obat herbal Ace Maxs

Cara Cepat Mengobati Radang Paggul yang paling aman dan tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs sebagai solusinya, yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Sebab obat herbal Ace Maxs yang direkomendasikan sebagai alternatif cara mengatasi radang panggul ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami berkualitas, yang telah teruji secara klinis memiliki banyak kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati penyakit. Bahkan khasiat dan keampuhannya pun telah terbukti secara nyata.

Kandungan dan khasiat obat herbal Ace Maxs

Cara Cepat Mengobati Radang Panggul

Ace Maxs dibuat dengan memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar utama pembuatannya, disokong oleh bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Semua bahan alami tersebut memiliki banyak kandungan yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan. Dimana pada kulit manggis terdapat zat XANTHONE yang berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa XANTHONE memiliki sifat antioksidan yang sangat luar biasa tinggi, bahkan kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Tidak hanya sebagai antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antikanker, antidiabetes, antiradang, antijamur, antibakteri dan antivirus. Sehingga kandungannya menjadikan Ace Maxs sangat cocok dan tepat mengobati radang panggul yang disebabkan oleh bakteri dan virus. Selain itu, daun sirsak pada obat herbal Ace Maxs banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Yang paling luar biasa pada daun sirsak ini adalah manfaatnya yang dikatakan sebagai antikanker, dimana manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan. Pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker, bahkan ternyata senyawa yang berkhasiat mengobati kanker ini sangat selektif memilih target sel kanker yang akan dibasminya sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

5 keunggulan utama obat herbal Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti-aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Dengan perpaduan berbagai kandungan dan khasiat dari bahan alami Ace Maxs, sangat tepat jika Ace Maxs dipilih sebagai alternatif Cara Cepat Mengobati Radang Panggul. Nah, maka dari itu bagi anda yang menderita penyakit radang panggul, segeralah pilih Ace Maxs sebagai solusi untuk mengobati radang panggul yang tengah diderita tersebut, dan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Cara Cepat Mengobati Radang Panggul


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Radang Panggul"

Posting Komentar