Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil


Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil yang sangat aman dan baik tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang sangat cocok dan baik dikonsumsi semua kalangan dan oleh siapa saja, termasuk anak-anak, ibu haml, dan juga ibu menyusui, karena terbuat dari 100% bahan alami.

Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil

Kehamilan merupakan suatu hal yang paling diidamkan setiap kaum perempuan, karena dengan begitu artinya seorang perempuan akan mendapatkan keturunan alias buah hati. Namun pada masa kehamilan sering kali masalah kesehatan timbul menyerang, karena setiap perempuan atau wanita yang hamil memang biasanya seulit menjaga kesehatan terutama dalam pola makan, hasilnya berbagai masalah kesehatan pun bermunculan, salah satunya adalah anemia alias kurang darah.

Jenis anemia yang biasa dialami selama masa kehamilan diantaranya adalah :

  • Anemia defisiensi zat besi, yaitu anemia yang terjadi ketika tubuh tidak memiliki cukup zat besi untuk menghasilkan hemoglobin dalam jumlah yang cukup.
  • Anemia defisiensi folat, yaitu ketika tubuh tidak mendapatkan asam folat yang cukup dari makanan yang dikonsumsi, sehingga tubuh tidak dapat membuat sel-sel darah merah yang normal yang cukup untuk mengangkut oksigen ke seluruh jaringan tubuh.
  • Anemia defisiensi vitamin B12, yaitu ketika seorang wanita hamil tidak mendapatkan cukup vitamin B12 dari makanan, sehingga tubuhnya tidak dapat memproduksi cukup sel darah merah yang sehat.


Faktor Risiko Anemia Pada Kehamilan

Semua wanita hamil beresiko untuk menderita anemia, karena mereka memerlukan lebih banyak asam folat dan zat besi dari biasanya. Tapi risiko akan lebih tinggi dalam situasi berikut :

  • Hamil dengan lebih dari satu anak (kembar).
  • Dua kehamilan berdekatan.
  • Muntah banyak karena morning sickness.
  • Kehamilan remaja.
  • Tidak makan cukup makanan yang kaya zat besi.
  • Mengalami masa berat sebelum hamil (fisik dan psikis).


Gejala Anemia Selama Kehamilan

Gejala yang paling umum dari anemia selama kehamilan adalah :

  • Kulit, bibir, dan kuku pucat.
  • Merasa lelah atau lemah.
  • Pusing.
  • Sesak napas.
  • Detak jantung yang cepat.
  • Sulit berkonsentrasi.


Bahaya Anemia Pada Masa Kehamilan

Jika menderita anemia pada masa kehamilan, maka risiko berikut akan terjadi pada ibu hamil yang menderita anemia :

  • Berisiko mengalami keguguran.
  • Berisiko mengalami perdarahan sebelum dan sesudah melahirkan.
  • Berisiko melahirkan prematur.
  • Berisiko kematian pada ibu saat melahirkan.
  • Berisiko melahirkan bayi cacat lahir.


Cara Pengobatan Anemia Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil yang sangat aman dan baik tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang sangat cocok dan baik dikonsumsi semua kalangan dan oleh siapa saja, termasuk anak-anak, ibu haml, dan juga ibu menyusui, karena terbuat dari 100% bahan alami.

Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil

Tidak hanya aman dan baik untuk ibu hamil, Jelly Gamat Gold-G ini juga telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab mengobati anemia pada ibu hamil, yang telah dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Berikut ini kisah sembuhnya :

Nama : Suharyanti

Alamat : Lumajang

Umur : 39 tahun

Keluhan : Tekanan Darah tinggi, Anemia dan Eksim

Jenis Produk : Gold-G Chlorophyll, Spirulina dan Jelly Gamat

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.

Terima kasih GNE, produk-produkmu memang OK !


Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi dan mengobati anemia dan menjadi perantara sembuh dari penyakit anemia pada ibu hamil. Sehingga tidak berlebihan jika Jelly Gamat Gold-G ini kami rekomendasikan sebagai solusi mengatasi anemia pada ibu hamil yang paling tepat dipilih.

Kandungan dan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari teripang atau gamat, dengan menggunakan teripang emas sebagai bahan dasarnya, dimana teripang jenis ini merupakan jenis terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada dan menjadi satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide, yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, menjaga kestabilan emosi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta memelihara sirkulasi darah.

Tidak hanya itu, teripang emas pada Jelly Gamat Gold-G Obat Anemia Herbal Untuk Ibu Hamil ini juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Kemudian teripang emas juga memiliki kandungan nutrisi yang akan memberikan suplemen yang sangat baik untuk daya tahan ibu hamil serta suplemen untuk janin yang dikandung, diantaranya adalah :

  • Protein berkhasiat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh.
  • Mineral (potassium, fosfor, kromium, magnesium, kalsium, besi, sodium) berkhasiat untuk menghasilkan sel darah merah serta mencegah anemia darah.
  • Mukopolisakarida berkhasiat untuk membantu melancarkan sirkulasi darah serta menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi.
  • Glukosaminoglykan (GAG’s) bersama omega 3, 6, dan 9 berkhasiat untuk mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.
  • Saponin berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Asam amino berkhasiat untuk membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh. Bahkan terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur.


Nah, dengan berbagai kandungan tersebut tidak heran memang jika Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil adalah dengan menggunaka obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena selain kandungannya yang memang sangat cocok dan tepat untuk mengatasi dan mengobati anemia pada ibu hamil, namun obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga telah  terbukti ampuh, manjur, mujarab dan aman dalam mengatasi dan mengobati anemia pada ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping, serta menjadi perantara sembuh dari penyakit anemia yang diderita. Maka dari itu, bagi anda ibu hamil yang menderita anemia, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi untuk mengobati anemia, dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Anemia Ibu Hamil"

Posting Komentar