Cara Cepat Mengobati Artritis Gout

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Artritis Gout


Cara Cepat Mengobati Artritis Gout dengan tuntas dan permanen tanpa efek samping adalah dengan cara pengobatan artritis gout menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, karena obat herbal Ace Maxs ini telah teruji klinis dan telah terbukti berkhasiat mengatasi dan mengobati berbagai penyakit secara alami, salah satunya mengobati penyakit artritis gout atau dikenal juga dengan nama lain yakni artritis pirai, radang sendi, dan penyakit asam urat.

Sekilas Mengenai Penyakit Artritis Gout alias Asam Urat

Anda sering merasakan nyeri hebat yang tiba-tiba menyerang sendi pada saat tengah malam?? Kulit berwarna kemerahan, terasa panas, bengkak, dan sangat nyeri?? Hati-hati, itu bisa jadi pertanda artritis gout!! Segera periksakan diri anda, dan atasi keluhan yang anda rasakan tersebut dengan tepat dan aman!!

Cara Cepat Mengobati Artritis Gout

Artritis gout memang dikenal dengan beberapa nama, namun mungkin yang paling umum dikenal adalah dengan nama penyakit asam urat. Penyakit ini  adalah suatu penyakit berupa peradangan pada sendi yang timbul karena adanya penumpukan kristal asam urat pada sendi sebagai akibat produksi zat asam urat yang berlebih atau akibat dari gangguan pembuangan asam urat. Penyakit ini bukan hal yang asing lagi di masyarakat, bahkan mungkin bisa di bilang penyakit ini sangat akrab dengan masyarakat, karena jumlah penderitanya yang tidak sedikit.

Namun ada satu hal yang cukup ironis, dimana kebanyakan orang menganggap bahwa penyakit asam urat (artritis gout) sama dengan penyakit rematik, padahal sebenarnya kedua penyakit tersebut berbeda meskipun keduanya memiliki gejala yang hampir sama. Bahkan seorang ahli reumatologi pun sudah mengungkapkan bahwa memang sebenarnya artritis gout berbeda dengan rematik. Artritis gout sendiri disebabkan oleh penumpukan kristal asam urat pada tiap persendian, akibat dari kadar asam urat yang terlalu tinggi. Sementara rematik disebabkan oleh adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh, dimana sistem kekebalan tubuh yang seharusnya berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti bakteri, virus dan jamur malah keliru menyerang sel dan jaringan tubuh yang normal hingga menimbulkan penyakit rematik.

Cara Mengobati Artritis Gout Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs

Seperti telah disebutkan dari awal bahwa salah satu cara mengobati artritis gout yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs sebagai solusinya, karena memang obat herbal Ace Maxs ini memiliki komposisi kandungan dan khasiat yang sangat tepat dan cocok untuk pengobatan penyakit asam urat alias artritis gout. Bahkan khasiat dan keampuhannya pun telah terbukti secara nyata oleh konsumen Ace Maxs sendiri. Selain itu, obat herbal Ace Maxs juga sangat aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Cepat Mengobati Artritis Gout menggunakan Ace Maxs ini memang solusi yang tepat, karena Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang disokong oleh bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Semua bahan alami tersebut telah teruji secara klinis dan telah terbukti berkhasiat mengobati berbagai penyakit secara alami, salah satunya mengobati artritis gout atau penyakit asam urat.

Kulit manggis memiliki suatu zat yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit, yaitu zat XANTHONE. Selain itu, XANTHONE juga berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh.

Cara Cepat Mengobati Artritis Gout

Kulit manggis juga berperan memecah kristal asam urat penyebab artritis gout pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, XANTHONE dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, sehingga mampu meredakan nyeri peradangan akibat asam urat.

Sementara itu, daun sirsak yang juga merupakan bahan dasar pembuatan Ace Maxs juga mengandung zat-zat yang sangat berkhasiat untuk pengobatan artritis gout, yakni terdapat senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang mampu mengatasi dan mengobati artritis gout atau penyakit asam urat. Sehingga dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang juga memiliki khasiat yang sangat bagus dan baik untuk pengobatan artritis gout ini membuat Ace Maxs sangat tepat dipilih untuk mengobati penyakit artritis gout.

Berikut Ini Testimoni Ace Maxs Menyembuhkan Penyakit Artritis Gout :

Nama : Rufina Ginting

Umur : 52 tahun

Asal : Depok, Jawa Barat

Profesi : Pensiunan Swasta

Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs dalam mengatasi dan mengobati penyakit asam urat (artritis gout) dan menjadi salah satu Cara Cepat Mengobati Artritis Gout yang tepat anda pilih. Maka dari itu, bagi anda yang menderita penyakit asam urat, segeralah pilih obat herbal Ace Maxs ini dan pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Cepat Mengobati Artritis Gout

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Mengobati Artritis Gout


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Artritis Gout"

Posting Komentar