Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Vagina

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Vagina

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Vagina | Mungkin anda merasa heran dan bertanya-tanya pada saat anda menemukan ada suatu benjolan yang teraba pada vagina anda, baik itu terasa sakit ataupun tidak. Namun yang jelas benjolan pada vagina tersebut memang sudah sering kali menjadi keluhan yang dirasakan oleh kaum perempuan/wanita. Penyebabnya bisa jadi dari penyakit yang berkaitan dengan masalah reproduksi perempuan. Tapi yang pasti benjolan pada vagina itu tidak selamanya merupakan gejala dari penyakit kanker, sebab ada beberapa penyakit lainnya yang juga kemungkinan menimbulkan gejala berupa benjolan pada vagina, diantaranya adalah penyakit-penyakit berikut ini :


  • Pertama, benjolan di vagina bisa jadi disebabkan oleh adanya Kista, yaitu tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan paling sering ditemui, dengan ciri-ciri bentuknya kistik, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista tersebut berisi cairan kental, udara, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Sementara bartholin adalah kelenjar ganda yang terletak dibawah dan di kiri serta kanan dari pembukaan vagina pada wanita, yang berfungsi menghasilkan lendir atau mukus untuk lubrikasi, terutama ketika peningkatan hasrat seksual, yang kemudian akan mendukung kegiatan seksual. Jadi kista bartholin adalah kista yang berasal atau berada pada kelenjar bartholin, yang biasanya disebabkan oleh tersumbatnya kelenjar bartholin ataupun adanya infeksi pada kelenjar bartholin, sehingga meradang. Dan gejalanya memang berupa benjolan yang kerap kali teraba pada vagina.
  • Kedua, benjolan pada vagina juga bisa disebabkan oleh Lipoma, yaitu tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak. Namun meskipun bergitu, orang gemuk atau penderita obesitas tidak memiliki resiko tinggi menderita penyakit ini, karena memang saat ini belum dapat diketahui secara pasti penyebabnya apa. Yang jelas tumor ini dapat terjadi dimana saja, salah satunya di vagina atau daerah sekitar vagina, meskipun memang jarang terjadi. Namun memang gejala yang ditimbulkan adalah berupa benjolan yang terlihat menonjol.
  • Ketiga, benjolan pada vagina bisa disebabkan oleh Sarkoma, yakni kelompok tumor yang umumnya menyerang jaringan tubuh bagian tengah (mesoderm), namun dapat juga menyerang jaringan tubuh bagian luar (ektoderm). Sarkoma sering didapati pada jaringan ikat dan sel-sel pada otot, tulang, dan pembuluh darah. Beberapa jenis sarkoma termasuk tumor jinak, namun ada juga yang termasuk tumor ganas atau disebut kanker.
  • Keempat, bisa juga disebabkan oleh Fibroma, yaitu tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat. Penyakit ini menimbulkan tonjolan kecil yang dapat tumbuh dimana saja, termasuk di daerah sekitar vagina seperti di bibir vagina. Penyebabnya sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti.
  • Dan terakhir yang kelima, benjolan pada vagina juga bisa disebabkan oleh Adenocarcinoma bartholin, yaitu tumor ganas yang berasal dari kelenjar bartholin.


Nah untuk mengatasi dan menghilangkan benjolan pada vagina tersebut yang dapat disebabkan oleh kista, lipoma, sarkoma, fibroma ataupun adenocarcinoma bartholin, biasanya harus dilakukan operasi untuk mengangkat penyakitnya. Namun untuk saat ini anda tidak perlu khawatir, karena kami hadir membawa solusi terbaik untuk mengatasi dan mengobati benjolan pada vagina tersebut tanpa operasi, yaitu dengan ramuan herbal yang juga berkhasiat mengobati benjolan di vagina, baik yang disebabkan oleh kista, lipoma, sarkoma, fibroma maupun yang disebabkan adenocarcinoma bartholin. Dan ramuan herbal yang berkhasiat mengatasi dan mengobati benjolan pada vagina tersebut adalah obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti berkhasiat mengobati penyakit.

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi tepat untuk mengatasi dan mengobati benjolan pada vagina, sebab telah teruji secara klinis, khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini juga telah terbukti secara nyata dirasakan langsung oleh para konsumen Ace Maxs. Salah satunya oleh penderita benjolan yang berhasil sembuh dari penyakitnya dengan melalui perantara obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Dan berikut ini testimoninya :


Tanpa bermaksud menunjukkan kesombongan, itulah salah satu bukti nyata khasiat dan keampuhan dari obat herbal Ace Maxs ini dalam mengatasi dan mengobati benjolan di vagina sampai hilang, serta menjadi perantara dalam menyembuhkan benjolan pada vagina. Jadi bagi anda yang tengah menderita benjolan pada vagina, segeralah pilih obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusinya. Dan anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari obat herbal Ace Maxs ini, sebab Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 331, serta telah terdaftar di DEPKES RI, P-IRT No.113317506253. Jadi, keamanannya telah terjamin.


Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE yang terdiri dari kumpulan senyawa bioaktif yang kaya dengan antioksidan, yang bahkan memiliki 8 kali lebih baik kemampuannya daripada antioksidan yang terkandung dalam buah jeruk. Nilai yang menunjukan kemampuan antioksidan dalam mengurangi radikal oksigen. Di alam, ditemukan lebih dari 200 jenis turunan XANTHONES. 40 di antaranya, terdapat dalam tanaman manggis, terutama pada bagian kulitnya. Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme pada tubuh manusia, menjadikan XANTHONE salah satu fitonutrien yang penting bagi tubuh. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa XANTHONE berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Antioksidannya dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan selain kandungan zat XANTHONE, kulit manggis juga memiliki kandungan alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi obat alami yang ampuh. Beberapa zat ini berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Sementara pada daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan khasiat dari daun sirsak sebagai pengobatan penyakitpun telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu dan sudah sering digunakan sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengobati penyakit secara turun temurun, dengan manfaat dan khasiatnya yang sudah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab. Yang paling luar biasa adalah khasiatnya sebagai antikanker. Bahkan daun sirsak ini ternyata 10.000 kali lebih kuat kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker, serta ternyata senyawa yang berkhasiat mengobati kanker ini sangat selektif memilih target sel kanker yang akan dibasminya sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran jika obat herbal Ace Maxs telah banyak terbukti khasiat dan keampuhannya, salah satunya sebagai Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Vagina. Jadi, tidak belebihan jika kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi untuk mengatasi dan mengobati benjolan di vagina. Untuk itu, bagi anda yang tengah menderita benjolan di vagina, segera pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !


Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PAM-BV : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 25C274D1


Contoh Pemesanan :
PAM-BV : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 25C274D1

NP :
“PAM-BV” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Vagina


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

4 Responses to "Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Vagina"

  1. kalo mau beli langsung gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau beli langsung kesini bsa, kami di kota tasikmalaya, jawa barat.
      alamat kami di Komplek KPKN Jl.Artamulya 5 No.57 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya

      Hapus
  2. kalau saya di semarang, ongkirnya berapa?


    BalasHapus