Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala

Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala dengan tuntas secara permanen tanpa menimbulkan efek samping apapun, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab mengobati berbagai jenis penyakit psoriasis, termasuk psoriasis di kulit kepala.

Psoriasis, Penyakit Autoimun Yang Menyerang Kulit

Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala

Penyakit psoriasis adalah suatu penyakit berupa kelainan pada pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat hingga menimbulkan kulit kemerahan, gatal-gatal, panas, bahkan sampai bersisik dan berkerak keperakan. Dengan menimbulkan gejala kelainan kulit seperti bersisik dan berkerak tersebut yang bisa dikatakan cukup menyeramkan, penyakit psoriasis menjadi salah satu penyakit yang memiliki dampak yang sangat serius sekali bagi kondisi mental penderitanya. Pasalnya, setiap orang pasti tidak ingin memiliki kelainan kulit seperti tersebut, apalagi letaknya di daerah yang mudah terlihat orang lain, seperti tangan, punduk, telinga, dan kulit kepala.

Ya, penyakit psoriasis memiliki jenis-jenis yang bermacam-macam, dengan letak atau daerah kulit yang terkena psoriasis berbeda-beda, yang salah satunya dapat terjadi pada kulit kepala, yaitu Psoriasis Scalp. Dan berikut selengkapnya nama-nama atau jenis-jenis penyakit psoriasis beserta letak terjadinya :
  • Psoriasis Plak atau Psoriasis Vulgaris | Tipe plak ini bersifat meradang pada kulit menimbulkan bercah merah yang dilapisi dengan kulit yang tumbuh berwarna keperakan, umumnya terlihat pada alis, lutut, siku juga bagian belakang tubuh sekitar panggul serta akan meluas kebagian-bagian kulit lainnya.
  • Psoriasis Eritroderma | Tipe psoriasis ini sangat berbahaya, seluruh kulit menjadi merah matang dan bersisik, fungsi perlindungan kulit pun hilang, sehingga penderita mudah terkena infeksi.
  • Psoriasis Inverse | Ditemukan pada ketiak, pangkal paha, dibawah payudara, dan di lipatan-lipatan kulit di sekitar kemaluan yang tampak licin dan bersinar.
  • Psoriasis Scalp | Psoriasis yang tampak pada batas rambut, kepala (seperti ketombe), kening, sekitar leher juga dibelakang telinga.
  • Psoriatis Artritis | Timbul dengan peradangan sendi, sehingga sendi terasa nyeri, membengkak dan kaku.
  • Psoriasis Gutata | Salah satu jenis psoriasis yang mulai timbul sejak waktu anak-anak atau remaja.
  • Psoriasis Pustular | Timbulnya pustules putih yang dikelilingi oleh kulit merah.
  • Psoriasis Kuku | Menyerang dan merusak kuku dibagian bawah kuku.

Penyebab Penyakit Kulit Psoriasis

Meskipun terbilang cukup aneh, penyakit psoriasis ternyata memiliki jumlah pebnderita yang tidak sedikit. Artinya, penyakit psoriasis ini perlu diwaspadai kehadirannya oleh siapapun juga yang tidak ingin menderita dan mengalami psoriasis. Namun sangat disayangkan, karena sampai saat ini penyebab pasti penyakit psoriasis ini belum dapat diketahui, akan tetapi ada beberapa faktor yang dicurigai menjadi pemicu terjadinya psoriasis, diantaranya adalah :
  • Stres ditenggarai dapat memicu psoriasis, karena tanpa disadari, pada saat stress, sistem kekebalan tubuh dapat terpengaruh. Dan sering kali ibu hamil mudah mengalami stress.
  • Faktor genetik atau keturunan kemungkinan menjadi faktor risiko yang paling berarti untuk psoriasis.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko psoriasis jenis inverse.
  • Adanya trauma fisik, akibat gesekan atau garukan, dan sengatan matahari.
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Kebiasaan merokok.
  • Cuaca dingin.
  • Infeksi virus.

Mengobati Psoriasis di Kulit Kepala Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat

Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala memang paling tepat dan efektif adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang terbuat ekstrak gamat emas, sebab obat herbal Jelly Gamat ini telah terbukti khasiat dan keampuhannya dalam mengatasi dan mengobati penyakit psoriasis secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping, karena obat herbal Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yang aman dalam proses pengobatannya.

Kandungan Jelly Gamat Yang Berkhasiat Mengatasi dan Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala

Obat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala

Seperti telah dikatakan dari awal bahwa alasan kami sangat merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat sebagai solusi terbaik paling tepat mengatasi dan menghilangkan penyakit psoriasi dikarenakan khasiat dan keampuhannya telah terbukti secara nyata yang telah dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat sendiri. Hal tersebut tidak mengherankan memang, karena kandungan dari obat herbal Jelly Gamat ini memang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk pengobatan psoriasis, diantaranya :
  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi atau memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit psoriasis, dimana kulit mengalami pengelupasan, yang disebabkan oleh gangguan imunitas.
  • Kandungan gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Dengan khasiat tersebut, kandungan gamapeptide sangat tepat dan cocok sekali untuk pengobatan penyakit psoriasis.
  • Selain itu, gamat emas Jelly Gamat juga mengandung asam amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).
  • Kemudian gamat emas juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya.
Sementara itu, selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit, dan kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :
  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.
Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit psoriasis. Pasalnya, khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti dan sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Berikut ini adalah salah satu testimoninya :


Nah, itulah kandungan-kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat. Jika anda tengah mencari Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala, pilihlah obat herbal Jelly Gamat ini sebagai solusi yang tepat, karena Jelly Gamat ini berkhasiat mengobati penyakit psoriasis. Harganya pun cukup terjangkau, CUMA Rp.180.000,-/botol (320ml). Selain itu, obat herbal Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM RI serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produk dari Malaysia). Jadi, anda tidak perlu ragu untuk memesannya. Makanya, Buruan Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PK : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PK : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PK” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala

Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

10 Responses to "Cara Cepat Menghilangkan Psoriasis Di Kulit Kepala"

  1. Dijual cepat, ruko lokasi sangat strategis area Malang Kota. Harga nego. Bagus untuk investasi, digunakan untuk bisnis, ataupun dikontrakkan. Silakan Hubungi 083834375641. Buruan sebelum keduluan pembeli lain...

    BalasHapus
  2. kalo pesan sekarang kapan nyampe nya ke medan?

    BalasHapus
  3. kalau beli d apotek bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di apotek gak ada,
      obat herbal ini hanya ada di agen resmi.
      kalaupun ada di apotek, itu belum tentu asal, belum terjamin keamanannya

      Hapus
  4. cara pemakaiannya bagaimana untuk psoriasis???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dioleskan pada kulit yang menderita psoriasis, serta diminum secara rutin dan teratur.

      Hapus
  5. Balasan
    1. untuk semua jenis psoriasis,
      psoriasis di kulit tubuh juga bisa.

      Hapus