Cara Cepat Mengobati Fistula Ani

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Fistula Ani


Cara Cepat Mengobati Fistula Ani – Dubur anda sering terasa sakit?? Terdapat lubang lain disekitar lubang dubur?? Sering keluar darah atau nanah pada lubang dekat dubur tersebut?? Terasa gatal disekitar anus?? Sering juga buang air besar yang disertai darah atau tinja berwarna kemerahan?? Hati-hati, itu bisa jadi gejala penyakit fistula ani!! Segeralah periksakan diri anda untuk memastikannya!!

Fistula Ani / Fistula Anus / Fistula Anal / Fistel Paraanal / Fistula Perianal

Cara Cepat Mengobati Fistula Ani

Berbicara mengenai penyakit fistula ani mungkin sebagian besar dari anda belum tahu dan baru dengar nama penyakit yang satu ini, karena penyakit ini memang tak sepopuler penyakit jantung dan paru-paru. Namun penyakit fistula ani ini memiliki jumlah penderita yang cukup banyak, dan mungkin kebanyakan dari mereka tidak sadar atau tidak mengetahui bahwa mereka menderita penyakit fistula ani ini.

Fistula ani adalah berasal dari kata fistula dan ani. Fistula itu adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel, dan ani adalah anus. Jadi fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus. Gejalanya pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih lubang fistula, dan dari lubang fistula tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran saat buang air besar. Dan penyakit fistula ani ini terdapat beberapa jenis fistula yang berbeda, mulai dari yang simple hingga fistula kompleks yang bercabang-cabang dan melibatkan otot sphincter ani (otot yang mengatur proses defekasi).

Sebagian besar fistula terbentuk dari sebuah abses (namun tidak semua abses menjadi fistula). Fistula ani juga dapat terjadi pada pasien dengan kondisi peradangan yang berkepanjangan pada usus, seperti pada Irritable Bowel Syndrome (IBS), diverticulitis, colitis ulseratif, dan penyakit crohn, kanker rectum, tuberculosis usus, HIV-AIDS, dan infeksi lain pada daerah ano-rektal. Pada kasus fistula ani banyak kemungkinan disebabkan oleh inflamasi atau peradangan yang berkepanjangan daerah rectum yang disebabkan oleh penggunan pelicin yang tidak sesuai pada saat berhubungan sex secara anal.

Cara Pengobatan Fistula Ani Paling Ampuh dan Aman

Cara Cepat Mengobati Fistula Ani kini anda bisa menggunakan ramuan herbal sebagai solusinya, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dioleskan pada penyakit fistula ani-nya dengan secara rutin serta teratur. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini pemakaiannya dapat diminum dan juga dioles, sehingga sangat efektif dalam proses pengobatannya. Bahkan bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini telah teruji secara klinis memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus dan baik untuk mengobati penyakit.

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Fistula Ani

Jelly Gamat Gold-G dibuat dengan menggunakan teripang atau gamat sebagai bahan pembuatannya. Jenis teripang yang digunakan adalah jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, yaitu jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas, karena teripang emas ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit. Khasiat gamapeptide tersebut adalah untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dengan khasiat gamapeptide yang mampu mengatasi inflamasi atau peradangan serta mempercepat penyembuhan luka, sangat tepat sekali untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit fistula ani yang merupakan penyakit berupa luka pada daerah anus, sehingga penyakit fistula ani dapat diobati dan disembuhkan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dengan cara dioles secara rutin. Bahkan selain itu teripang emas Jelly Gamat Gold-G ini juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali, seperti pada penderita fistula ani yang mengalami luka atau lubang pada daerah anus. Sehingga seperti dikatakan dari awal bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan mengobati fistula ani.

Dengan berbagai kandungan tersebut sangat tepat memang jika Cara Cepat Mengobati Fistula Ani adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati dan menyembuhkan fistula ani yang tengah mendera. Maka dari itu, bagi anda yang menderita fistula ani, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi untuk mengobati fistula ani, dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Cepat Mengobati Fistula Ani

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Cepat Mengobati Fistula Ani


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Fistula Ani"

Posting Komentar