Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark

Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark secara permanen dengan tuntas adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang dioles secara rutin serta teratur, karena kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan menghilangkan guratan-guratan stretch mark di kulit, serta menyamarkan kulit bergaris dengan secara alami. Dan asal anda ketahui juga bahwa obat herbal Jelly Gamat ini juga sangat aman dan baik dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui dan juga oleh bayi dan anak.

Stretch Mark (Kulit Bergaris/Guratan Pada Kulit)

Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark

Stretch Mark adalah peregangan kulit yang melebihi dari batas elastisnya sehingga muncul guratan-guratan pada permukaan kulit yang berwarna putih. Stretch mark sering kali jadi musuh utama paling menakutkan bagi para kaum perempuan atau wanita, karena bagi mereka yang terkena stretch mark, maka sudah tentu hal ini sangat membuat tidak percaya diri, terlebih jika terjadi pada daerah yang mudah terlihat orang banyak seperti daerah paha, sebab memang stretch mark ini bisa terjadi tidak hanya di perut saja pada ibu hamil atau pasca melahirkan, namun juga bisa terjadi pada paha dan juga lengan.

Dan perlu anda ketahui, bahwa stretch mark ternyata berbeda dengan selulit, meskipun secara sepintas keduanya mirip. Stretch mark disebabkan oleh peregangan kulit yang terlalu berlebihan dan perubahan hormon, sedangkan selulit disebabkan oleh penumpukan lemak tepat dibawah permukaan kulit. Dari sisi penampilan, stretch mark biasanya berupa garis-garis sementara selulit adalah tekstur kulit yang menyerupai kulit jeruk, sehingga dikatakan juga bahwa selulit sering disebut sebagai sindrom kulit jeruk. Stretch mark dan selulit biasanya terjadi di perut, payudara, lengan atas, pinggang, paha, dan bokong.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Mengunakan Jelly Gamat

Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark menggunakan Jelly Gamat memang merupakan cara terbaik paling tepat mengatasi stretch mark, karena seperti disebutkan dari awal bahwa kandungan dan khasiat Jelly Gamat ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan menghilangkan stretch mark. Bahkan obat herbal Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang berkhasiat untuk memelihara dan merawat kulit serta membuat kulit lebih muda dan juga meningkatkan kecantikan, sehingga sangat baik dan bagus untuk anda para kaum wanita yang menginginkan kecantikan.

Obat Untuk Menghilangkan Stretch Mark

Jelly Gamat ini dibuat dari ekstrak gamat terbaik yang terpilih dari 1000 jenis lebih gamat yang ada, yaitu jenis golden stichopus variegatus atau gamat emas yang mengandung gamapeptide, yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan meningkatkan kecantikan membuat Jelly Gamat ini memang sangat tepat dan cocok sebagai obat untuk mengatasi stretch mark dan selulit atau singlayo, yang merupakan gangguan kesehatan kulit.

Selain itu gamat emas juga mengandung “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali, seperti pada penderita stretch mark yang mengalami masalah pada kulit untuk dipulihkan kembali. Sehingga seperti dikatakan dari awal bahwa obat herbal Jelly Gamat ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan menghilangkan stretch mark dan selulit. Dan kandungan lainnya pada gamat emas ini antara lain adalah protein, lektin, saponin, dan kolagen, glucosamine dan chondroitin, mukopolisakarida, asam amino, omega-3, omega-6, dan omega-9, antiseptik alamiah, glucasaminoglycans (GAG’s), magnesium, fosfor, zinc, sodium, cuprum, potasium, vitamin dan mineral.

Nah, maka dengan berbagai kandungan tersebut, anda tidak perlu ragu lagi memilih Jelly Gamat sebagai solusi Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark, sebab kandungan dan khasiatnya memang sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan menghilangkan stretch mark. Bahkan lebih dari itu, Jelly Gamat juga sangat baik dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan juga ibu menyusui yang menderita stretch mark. Untuk itu, pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-STM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-STM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-STM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark

Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

2 Responses to "Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark"