Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan


Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan menggunakan obat herbal Ace Maxs, solusi terbaik paling ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati penyakit stroke secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Stroke Ringan

Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan
Stroke ringan atau Transient Ischemic Attack (TIA) merupakan gejala awal dari penyakit stroke, dimana gejala yang ditimbulkan biasanya bersifat sementara dan tidak menimbulkan kecacatan permanen. Namun jangan pernah anda menganggap remeh penyakit stroke ringan ini, sebab perlu anda ketahui bahwa penyakit stroke ringan adalah pertanda atau peringatan bahwa seseorang akan mengalami penyakit stroke berat dimasa mendatang jika tidak segera ditangani dengan baik dan tepat sesegera mungkin. Oleh karena itu, waspadalah dengan penyakit stroke ini, dan jangan pernah menganggap remeh stroke ringan !

Gejala Stroke Ringan

Ingat, stroke merupakan penyakit yang sangat mematikan dan termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Jadi jangan pernah menganggap sepele penyakit stroke ini, meskipun hanya stroke ringan. Dan berikut ini adalah beberapa gejala stroke ringan yang biasa terjadi, diantaranya :

  • Tangan dan kaki terasa lemas.
  • Kesemutan pada salah satu sisi tubuh.
  • Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda.
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu.
  • Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara.
  • Nyeri kepala hebat.

Walaupun gejala stroke ringan ini hanya bersifat sementara, yakni sekitar 2 hingga 30 menit saja, namun anda tetap harus waspada, karena seseorang yang pernah mengalami stroke ringan memiliki risiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke. Stroke ringan dapat dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena stroke berat, sekaligus sebagai kesempatan untuk anda mencegah sebelum stroke yang sesungguhnya terjadi. Bahkan menurut penelitian terakhir, satu dari tiga orang yang mengalami stroke ringan pada akhirnya akan mengalami stroke berat, dan setengah dari jumlah tersebut mengalaminya dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah mengalami stroke ringan.

Cara Pengobatan Stroke Ringan Paling Ampuh Mengobati Stroke Ringan Secara Permanen

Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs sebagai solusi cara alami mengobati stroke ringan, sebab obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang sangat efektif dan aman mengobati berbagai penyakit yang mendera. Bahkan khasiat dan keampuhan penyakit stroke ringan ini telah terbukti secara nyata yang dirasakan langsung oleh konsumen Ace Maxs sendiri.

Kandungan Dan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan
Ace Maxs dibuat dengan memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, disokong dengan bahan alami lainnya seperti anggur, apel, bunga rosella hitam serta madu. Perpaduan tersebut menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik, karena semua bahan alaminya telah teruji secara klinis dan telah terbukti berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit.

Pada kulit manggis terdapat zat XANTHONE yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan. Bahkan daya antioksidannya melebihi kekuatan vitamin C dan E dengan beberapa kali lipat lebih baik, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. XANTHONE pada kulit manggis yang berkhasiat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Keduanya berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antibakteri, antidiabetes dan antiradang.

Selain itu, daun sirsak yang juga terkandung pada obat herbal Ace Maxs, telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu dan sering digunakan sebagai bahan ramuan tradisional pengobatan penyakit, dimana khasiat dan keampuhannya pun telah teruji dan terbukti. Sehingga perpaduannya dengan kulit manggis yang disokong oleh bahan-bahan alami lainnya menjadikan Ace Maxs sangat berkhasiat mengobati berbagai penyakit, salah satunya mengobati penyakit stroke ringan maupun stroke berat.

Maka dari itu untuk anda yang masih menderita stroke ringan, segeralah obati penyakit anda sebelum bertambah parah, yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan, karena khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti secara nyata yang dirasakan langsung oleh konsumen Ace Maxs itu sendiri.

Berikut Testimoni Ace Maxs Penderita Stroke :

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan Ace Maxs sebagai Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan, dan menjadi perantara dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit stroke ringan yang tengah diderita. Untuk itu, pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Stroke Ringan"

Posting Komentar