Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak


Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, solusi terbaik paling aman mengobati jantung bocor pada anak secara alami tanpa efek samping.

Apa sih penyakit jantung bocor itu?? Kenapa anak baru lahir menderita kebocoran jantung??


Kebocoran jantung atau jantung bocor merupakan salah satu penyakit jantung bawaan sejak lahir yang disebabkan oleh kelainan pada pembentukan jantung semenjak dalam kandungan, dimana struktur jantung tidak terbentuk dengan sempurna dengan adanya lubang pada sekat jantung (yang memisahkan empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri). Akibatnya darah kotor pada jantung kanan yang banyak mengandung karbondioksida bercampur dengan darah bersih pada jantung kiri yang banyak mengandung oksigen, sehingga jantung tidak berfungsi dengan sempurna.

Lalu apa yang menyebabkan jantung mengalami kebocoran??

Kelainan jantung bocor sampai saat ini 90% belum dapat diketahui secara pasti faktor penyebabnya, akan tetapi ada beberapa faktor yang ditenggarai dapat memungkinkan seseorang menderita penyakit jantung bocor, yaitu faktor keturunan, kebiasaan sang ibu yang suka merokok, minum obat di luar resep dokter, serta infeksi waktu hamil.

Bagaimana cara yang tepat dan aman mengobati jantung bocor pada anak??

Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin serta teratur, karena memang obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang sangat baik dan aman dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk anak-anak. Bahkan proses pengobatannya sangat aman, sehingga anda tidak perlu khawatir memilih Jelly Gamat Gold-G ini untuk mengobati anak anda yang menderita penyakit jantung bocor.

Kenapa harus memilih Jelly Gamat Gold-G?? Apa keunggulan Jelly Gamat Gold-G dibandingkan dengan obat lainnya??

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini kami merekomendasikan sebagai cara alternatif mengobati jantung bocor pada anak, sebab Jelly Gamat Gold-G ini dibuat dengan berbahan dasarkan 100% bahan alami yaitu dari esktrak teripang emas. Pada teripang emas ini terkandung suatu zat yang sangat tepat dan cocok untuk pengobatan jantung bocor yakni teripang emas ini mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit atau bahkan membusuk sekalipun hingga menjadi sehat dan pulih kembali. Maka, dengan kandungan Cell Growth Factor tersebut dipercaya mampu menormalkan kembali jantung yang bocor.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan zat lainnya seperti protein, chondroitin, kolagen, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, saponin, omega-3, omega-6, dan omega-9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Bahkan teripang emas Jelly Gamat Gold-G ini merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada, karena menjadi satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kemudian tidak hanya kandungannya yang berkhasiat sebagai Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak, Jelly Gamat Gold-G ini juga telah terbukti khasiatnya secara langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Berikut testimoninya :

Nama     : Feodora A . Zharfanessa,

Usia         : 1 th

Alamat   : Puri Santika,Cirebon

Sebelum mengkonsumsi OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi Obat jantung Bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengkonsumsi OBAT JELLY GAMAT GOLD G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

Itulah salah satu bukti nyata Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang menunjukkan akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai perantara dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit jantung bocor. Untuk itu pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Mengobati Penyakit”

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Jantung Bocor Pada Anak"

Posting Komentar