Cara Cepat Menghilangkan Varises

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Varises


Cara Cepat Menghilangkan Varises di kaki dan di betis kini bisa anda lakukan dengan menggunakan ramuan herbal, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan dan khasiat yang sangat baik dan cocok sekali untuk mengatasi dan mengobati varises di kaki dan di betis. Bahkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga telah terbukti ampuh, manjur, mujarab dan aman mengatasi dan menghilangkan varises secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Apa sih sebenarnya penyakit varises itu?? Apakah varises itu berbahaya??

Cara Cepat Menghilangkan Varises

Varises adalah pelebaran pembuluh balik (vena) akibat dari kelainan yang terjadi pada katup dalam pembuluh vena. Pembuluh vena ini merupakan saluran darah dari anggota tubuh bagian bawah untuk kembali menuju ke jantung. Terjadinya pembesaran pembuluh balik atau varises ini umumnya terjadi akibat dari ketidakmampuan klep vena dalam mengatur aliran darah, dan akibatnya aliran darah yang seharusnya mengalir lancar mengalami hambatan dan terjadi arus balik dari sebagian aliran darah dalam pembuluh darah vena sehingga pembuluh vena melebar dan berkelok-kelok.

Apa saja gejala dan ciri-ciri varises ini??

  • Adanya tonjolan pembuluh darah atau urat.
  • Tonjolan tersebut biasanya ada pada kaki, betis, tangan, atau testis.
  • Rasa terbakar yang sangat luar biasa pada daerah yang mengalami varises.
  • Kaki yang terkena varises sering kram dan kesemutan.
  • Tangan yang terkena varises sering terasa nyeri dan gatal-gatal.

Bagaimana cara mencegah penyakit varises ini??

  • Kurangi waktu duduk atau berdiri yang lama, terlebih jika posisi tangan, kaki atau testis yang melipat, karena pada daerah tersebutlah biasanya terjadi varises.
  • Hindari penggunaan heels (sepatu dengan posisi tumit tinggi).
  • Perhatikan berat badan dan asupan makanan.
  • Rajinlah berolahraga dengan teratur.
  • Tinggikan posisi kaki sekali-kali ketika bersantai.

Lalu bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan varises dengan cepat secara permanen dan tuntas??

Cara Cepat Menghilangkan Varises kini bisa anda lakukan dengan menggunakan ramuan herbal paling ampuh dan aman, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas, teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada. Karena pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat banyak kandungan zat yang sangat bermnafaat untuk kesehatan dan berkhasiat untuk pengobatan penyakit. Bahkan dalam mengatasi dan mengobati varises, obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini telah terbukti ampuh. Berikut testimoninya :

Nama : Hj. Maimunah Marpaung

Usia : 52 tahun

Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia

Jenis Produk : Gold Milk IgG-DHA Powder, Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder.

Amin ya robbal Alamin.

Cara Cepat Menghilangkan Varises

Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dalam mengatasi dan menghilangkan varises di kaki, di betis, di tangan maupun di testis. Maka dari itu sangat tepat jika kami juga merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi alternatif Cara Cepat Menghilangkan Varises pada anda yang menderita penyakit varises. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit varises, segeralah atasi dan obati penyakit anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, dan pesan sekarang juga obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Cepat Menghilangkan Varises

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Cepat Menghilangkan Varises


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Varises"

Posting Komentar