Cara Cepat Menghilangkan Keputihan

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan


Cara Cepat Menghilangkan Keputihan secara permanen dan tuntas, tanpa menimbulkan efek samping adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, solusi terbaik paling tepat dan aman mengatasi keputihan secara alami dan mudah.

Punya masalah keputihan?? Malu untuk konsultasi dengan dokter?? Pengen tahu cara alami mengatasi keputihan?? Temukan jawabannya disini!!

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan

Keputihan merupakan permasalahan yang umum dan sering kali dikeluhkan oleh banyak perempuan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun keputihan sering kali dianggap aib dan malu untuk dikonsultasikan dengan ahlinya alias dengan dokter, sehingga tidak jarang keputihan malah dibiarkan begitu saja, padahal kondisi tersebut cukup berbahaya sekali jika dibiarkan begitu saja.

Keputihan sendiri adalah cairan yang berlebihan dari vagina. Keputihan dapat digolongkan menjadi 2, yaitu keputihan normal dan abnormal. Keputihan normal kerap kali terjadi pada wanita setiap bulan, sebelum atau setelah menstruasi dan ketika masa subur. Sedangkan keputihan abnormal terjadi karena infeksi biasanya mengalami rasa gatal di bibir vagina, hal ini dikarenakan timbulnya bakteri, jamur, virus dan parasit. Infeksi ini termasuk berbahaya karena akan menimbulkan peradangan pada sekitar vagina dan bisa timbul rasa nyeri ketika sedang buang air kecil.

Apa sebenarnya penyebab keputihan itu??

  • Infeksi kencing nanah, biasanya menghasilkan cairan kental, kadang bernanah dan berwarna kuning kehijau-hijauan.
  • Parasit biasanya menghasilkan cairan encer terus-menerus dan berwarna kuning kelabu.
  • Keputihan yang disertai bau burus disebabkan adanya kanker.
  • Kelelahan yang teramat sangat juga dapat menyebabkan keputihan.
  • Cara membersihkan vagina yang salah, lebih baik membilas dari depan ke belakang (arah anus).


Bagaimana cara mencegah keputihan dengan baik??

  • Hilangkan kebiasaan memberikan bedak pada vagina.
  • Keringkan vagina sebelum berpakaian, hal ini agar terhindar dari kelembaban yang mengundang bakteri.
  • Selalu bersihkan vagina dengan pembersih khusus, lebih bagus yang tidak mengganggu pH disekitar vagina.
  • Ketika menstruasi lebih seringlah mengganti pembalut, dan jangan digunakan terlalu lama.
  • Hindari memakai pewangi pada vagina.


Bagaimana cara mengatasi keputihan dengan cepat sampai tuntas dan secara permanen??

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan kini anda bisa menggunakan obat herbal Ace Maxs sebagai solusinya, sebab obat herbal Ace Maxs ini memiliki banyak kandungan yang berkhasiat mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera. Bahkan kandungan bahan alami Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat cocok dan tepat untuk mengatasi keputihan pada wanita, dimana pada kulit manggis terdapat kandungan zat antibakteri, antivirus, dan antijamur, sehingga keputihan yang notabene disebabkan oleh bakteri, virus, dan jamur ini bisa diatasi dengan baik.

Apa saja kandungan lengkap obat herbal Ace Maxs ini??


Cara Cepat Menghilangkan Keputihan

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang dibuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, disokong oleh bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Semua bahan alami tersebut telah teruji secara klinis dan telah terbukti memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus dan baik untuk pengobatan penyakit.

Pada kulit manggis terdapat zat XANTHONE yang berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa XANTHONE memiliki sifat antioksidan yang sangat kuat, bahkan daya antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit, serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang rusak. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Keduanya tidak hanya sebagai antioksidan, tapi juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antikanker, antidiabetes, antiradang, antijamur, antibakteri dan antivirus.

Sementara itu, daun sirsak yang juga terkandung pada obat herbal Ace Maxs juga memiliki khasiat yang tidak kalah baiknya dengan kulit manggis, dimana daun sirsak ini telah sejak ratusan tahun yang lalu dikenal dan sering digunakan sebagai ramuan tradisional pengobatan penyakit, dan khasiatnya pun telah terbukti ampuh. Bahkan yang paling luar biasa pada daun sirsak ini adalah manfaatnya yang dikatakan sebagai antikanker, dimana manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Daun sirsak ini mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, dengan berbagai kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak pada obat herbal Ace Maxs tersebut, menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik dan menjadi salah satu Cara Cepat Menghilangkan Keputihan yang bisa anda pilih. Untu itu, bagi anda yang menderita keputihan, segeralah pilih Ace Maxs sebagai solusi untuk mengatasi dan mengobati keputihan yang tengah diderita, dan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan


Recommended Posts :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Keputihan"

Posting Komentar