Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat


Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Obat Untuk Penyakit Asam Urat Yang Terbuat Dari 100% Bahan Alami Telah Terbukti Ampuh, Manjur, Mujarab dan Aman Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat
Berbicara mengenai penyakit asam urat, tentunya setiap orang tahu dan kenal dengan penyakit yang satu ini. Penyakit yang banyak diderita oleh orang-orang ini merupakan penyakit yang memiliki ciri khas berupa gangguan pada persendian, seperti nyeri sendi, sendi terasa ngilu, serta pembengkakan pada sendi. Namun selain penyakit asam urat yang memiliki gejala nyeri sendi, ada juga penyakit rematik, dan hampir setiap orang mengira bahwa penyakit asam urat dan rematik itu sama, padahal perlu anda ketahui bahwa kedua penyakit tersebut berbeda.

Apa benar penyakit asam urat dan rematik itu berbeda?? Lantas apa yang membedakan penyakit asam urat dengan rematik??

Penyakit asam urat adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh kadar zat asam urat dalam tubuh terlalu banyak atau terlalu tinggi, hingga mengakibatkan penumpukan asam urat pada persendian serta pada akhirnya menimbulkan gejala nyeri sendi. Sementara rematik adalah peradangan pada sendi yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Jadi penyakit asam urat dan rematik itu jelas berbeda, meskipun gejalanya hampir sama.

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit asam urat dengan cepat secara permanen?? Apakah ada obat yang ampuh menyembuhkan penyakit asam urat??

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat adalah dengan cara mengobati penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang telah teruji klinis dan telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit asam urat secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengatasi dan mengobati setiap penyakit yang mendera, karena khasiat dan keampuhannya telah banyak terbukti, salah satunya ampuh mengobati penyakit asam urat ini.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat
Jelly Gamat Gold-G ini direkomendasikan untuk mengobati penyakit asam urat, karena dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terkandung zat-zat yang sangat tepat dan cocok untuk pengobatan penyakit asam urat, dimana menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, teripang yang merupakan bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Kandungan asam lemak itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu, kolagen dalam teripang emas mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi, sehingga penyakit asam urat dapat diatasi dengan baik tanpa menimbulkan efek samping.

Sementara itu berdasarkan hasil riset Dr.Mittchel Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Sehingga dengan demikian Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat sangat tepat sekali dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, apalagi khasiat dan keampuhannya telah terbukti.

Berikut Ini Testimoni Jelly Gamat Gold-G Penderita Penyakit Asam Urat :

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat
Nama : Misdalina

Umur : 40 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Asam Urat 4 Tahun

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah 4 tahun saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Nah, kisah diatas merupakan salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dalam mengobati penyakit asam urat dan menjadi perantara sembuh dari penyakit asam urat dengan melalui konsumsi secara rutin serta teratur sebagai Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit asam urat, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dan pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat"

Posting Komentar