Cara Mengobati Gatal Di Selangkangan Paha

blogger templates

Cara Mengobati Gatal Di Selangkangan Paha


Anda sering merasakan gatal-gatal di selangkangan paha atau daerah sekitar alat kelamin?? Mau tahu Cara Mengobati Gatal Di Selangkangan Paha atau di alat kelamin?? Gunakanlah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat berkhasiat mengatasi dan mengobati gatal di selangkangan paha hingga sembuh. Harganya cukup terjangkau kok, CUMA Rp.175.000,-/Botol (320 ml). Tidak hanya itu, BANYAK DISKON-NYA JUGA LHO. Makanya, Buruan Pesan Sekarang Juga !!!

Kenapa di selangkangan paha dan alat kelamin sering terasa gatal-gatal?? Apa penyebabnya??


Gatal di selangkangan merupakan salah satu keluhan yang sering kali dialami oleh seseorang, baik itu laki-laki/pria maupun perempuan/wanita. Dan gatal-gatal tersebut sering kali tidak hanya terasa pada selangkangan saja, namun juga alat kelamin (vagina maupun penis), hingga pada bokong. Gatal-gatal pada selangkangan sering kali juga mengakibatkan lecet atau iritasi, dan jika dibiarkan begitu saja, maka akan menyebar hingga ke daerah lainnya seperti rektum, pangkal paha, alat kelamin, dan bahkan sampai ke daerah sekitar anus. Jadi, segera lakukan pengobatan untuk meredakan dan menghilangkan gatal-gatal di selangkangan anda !

Penyebab gatal di selangkangan bisa diakibatkan oleh beberapa faktor, diantaranya :


  • Infeksi Jamur, adalah salah satu penyebab tersering dari masalah gatal di selangkangan. Istilah medisnya adalah Tinea Cruris. Sebab jamur sangat mudah tumbuh pada selangkangan karena umumnya daerah ini lembab apalagi jika kebersihannya kurang terjaga dan terawat.
  • Intertrigo, yaitu peradangan yang terjadi lipatan kulit, seperti pangkal paha. Hal ini terjadi ketika kulit teriritasi oleh gesekan antar kulit atau dengan pakaian, yang diperburuk oleh kelembaban dan panas.
  • Infeksi Bakteri, sama halnya seperti jamur, bakteri juga sangat mudah tumbuh pada daerah yang lembab seperti selangkangan.
  • Penyakit Scabies, atau dikenal juga dengan penyakit gudik, kudis, buduk (budug) ataupun gatal agogo. Yakni peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes Scabei.
  • Reaksi Alergi, seperti iritasi kimia (seperti deterjen), semprotan tubuh, krim, salep, atau pelembut kain.
  • Penyebab lainnya juga mungkin menimbulkan gatal-gatal di selangkangan. Seperti kutu kemaluan atau Phthirus Pubis, serta diabetes melitus yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah juga mungkin akan memperburuk kondisi yang sudah ada.

Cara Mengobati Gatal Di Selangkangan Paha



Nah, untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan gatal di selangkangan paha atau alat kelamin, sebaiknya anda menggunakan ramuan herbal yang aman, salah satunya adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G, karena tidak hanya aman saja, tapi khasiat Jelly Gamat Gold-G juga sudah teruji dan terbukti ampuh, manjur dan mujarab dalam mengobati gatal selangkangan. Pasalnya, pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat kandungan-kandungan zat serta nutrisi yang sangat bagus dan cocok untuk mengobati gatal-gatal di selangkangan. Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat dari ekstrak teripang emas, yaitu teripang pilihan terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada di seluruh dunia, karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan berkhasiat  untuk pengobatan penyakit. Dan kandungan-kandungan pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang bagus serta cocok untuk mengobati gatal selangkangan diantaranya adalah :


  • Kandungan Protein Lektin yang bereaksi dengan Asam Amino Trypsin, yang berkhasiat meningkatkan proses Aglutinasi yaitu proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme.
  • Kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi, dan menyembuhkan luka.
  • Kandungan Saponin yang berkhasiat sebagai antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, serta berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, serta mengaktifkan sel-sel.
  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah mati dan membusuk sekalipun, hingga pulih kembali.

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G ini sangat kami rekomendasikan sebagai solusi mengobati gatal di selangkangan, sebab khasiat dan keampuhannya pun sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya sendiri. Dan berikut inilah beberapa testimoninya :


Dengan adanya testimoni di atas, jadi tidak berlebihan jika Cara Mengobati Gatal Di Selangkangan Paha kami rekomendasikan pada anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang diminum dan dioles secara rutin. Untuk itu, buruan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik  HPJ  : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

HPJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“HPJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Mengobati Gatal Di Selangkangan Paha


Baca Juga Artikel Lainnya :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

4 Responses to "Cara Mengobati Gatal Di Selangkangan Paha"