Cara Cepat Meredakan Sakit Maag Saat Kambuh

blogger templates

Cara Cepat Meredakan Sakit Maag Saat Kambuh

Anda menderita sakit maag?? Mau tahu Cara Cepat Meredakan Sakit Maag Saat Kambuh?? Simaklah ulasan berikut ini yang akan memberikan solusi terbaik yang sangat tepat untuk mengatasi, meredakan, dan menghilangkan sakit maag yang sering kali kambuh !!


Jelly Gamat Gold-G, itulah solusi terbaik paling tepat dalam mengatasi, mengobati dan menyembuhkan sakit maag yang menyerang (kambuh). Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal berkualitas yang sudah teruji klinis, terjamin legalitas dan keamanannya, serta sudah terbukti khasiat dan keampuhannya. Dan Jelly Gamat Gold-G ini sangat kami rekomendasikan untuk anda konsumsi sebagai solusi mengobati sakit maag, karena memang Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat mengobati sakit maag. Sebab, kandungan yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus dan cocok untuk pengobatan sakit maag, meredakan dan menghilangkan sakit maag yang mendera. Harga Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat terjangkau, CUMA Rp.175.000,-/Botol (320 ml). Tidak hanya itu saja, BANYAK DISKONNYA JUGA LHO. Makanya, buruan pesan Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Kandungan Lengkap Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan ramuan herbal yang dibuat dari 100% bahan herbal alami, menggunakan teripang atau gamat sebagai bahan pembuatannya. Dan teripang yang digunakan adalah jenis teripang terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus alias teripang emas. Dan inilah kandungan-kandungan pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang bagus dan cocok untuk pengobatan sakit maag, diantaranya :


  • Kandungan gamapeptide, yang memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi/peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit. Kandungan ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi sakit maag kronis yang berupa inflamasi atau peradangan.
  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga sakit maag yang merupakan atau disebabkan luka pada lambung dapat diatasi dan diobati dengan tepat dan bisa disembuhkan.
  • Kandungan kolagen yang merupakan zat utama untuk regenerasi sel, berguna untuk menyembuhkan luka serta mampu menguatkan paru-paru dan mengurangi masalah pada lambung. Sehingga sangat cocok dan tepat sekali untuk mengobati sakit maag kronis.
  • Kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan luka.
  • Kandungan saponin juga pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G, dimana saponin berkhasiat sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab beberapa penyakit, kemudian saponin juga bersifat anti-mikroba dan anti-kanker.

Dengan kandungan-kandungan dan khasiatnya tersebut, maka tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G ini kami rekomendasikan sebagai Cara Cepat Meredakan Sakit Maag Saat Kambuh, dengan cara diminum secara rutin serta teratur. Sebab, khasiat dan keampuhan Jelly Gamat Gold-G ini juga terbukti ampuh, sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya itu sendiri. Dan berikut inilah beberapa testimoninya :


Nama : Resly Purba

Umur : 62 Tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Maag

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

Nama : Lindawati Ho

Umur : –

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Nah, itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi, mengobati meredakan, menghilangkan dan menyembuhkan sakit maag yang mendera. Dan testimoni di atas juga menunjukkan bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G mampu menjadi perantara sembuh dari sakit maag. Jadi, bagi anda penderita sakit maag yang ingin mengatasi, meredakan atau menghilangkan sakit maag yang sedang kambuh atau ingin sembuh total dari penyakit maag-nya, maka pilihlah Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Meredakan Sakit Maag Saat Kambuh, dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga ! Dan jangan khawatir, karena Jelly Gamat Gold-G sudah terdaftar di BPOM RI, ber-sertfikat HALAL dari Malaysia, ber-Standar Pharmaceutical GMP, serta telah diakui oleh DEPKES Singapura (AVA). Jadi, jangan ragu atau sungkan untuk memesannya yaa !!!

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   HPJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

HPJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“HPJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Meredakan Sakit Maag Saat Kambuh


Baca Juga Artikel Lainnya :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

4 Responses to "Cara Cepat Meredakan Sakit Maag Saat Kambuh"