Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah


Kabar baik !! Buat anda yang memiliki masalah jerawat, kini Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah bisa dengan menggunakan ramuan herbal sebagai solusinya, yang tentunya sangat aman dan juga terbukti ampuh, yaitu dengan menggunakan Anti Acne Cream dari Green world. Dimana krim anti-jerawat ini dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi : Lisozim, asam hialuronat, lidah buaya, witch hazel, seng glukonat dll.


Jerawat memang menjadi salah satu masalah kulit yang amat sangat mengganggu sekali, terutama bagi mereka sangat memperhatikan dan menjaga penampilan. Jerawat biasanya tumbuh pada wajah, namun bisa juga tumbuh di bagian tubuh lainnya seperti punggung atau dada. Tidak hanya jelek dipandang, jerawat juga sering kali menimbulkan rasa sakit, dan tentunya membuat penderita sering minder akan kehadirannya. Walaupun sudah pecah atau kemps, jerawat bahkan sering kali meninggalkan bekas yang jelas tidak akan enak dipandang. Oleh karena itu, untuk mengatasinya, jerawat harus membutuhkan penanganan yang benar-benar tepat, hingga bekasnya pun bisa hilang, dan kulit menjadi mulus kembali seperti sedia kala.

Banyak cara atau tips yang bisa dilakukan untuk merawat kulit berjerawat dan menghilangkan jerawat pada kulit sampai tuntas dan sembuh, seperti adanya krim-krim anti jerawat. Namun tidak mudah untuk mencari krim anti jerawat yang benar-benar ampuh dan aman untuk kulit. Sebab, tidak sedikit kasus pasien jerawat yang berniat ingin membuat kulitnya putih mulus dari jerawat, tapi justru malah banyak jerawat dan kulitnya rusak, akibat krim kulit yang digunakan tidak baik. Namun, saat ini anda tidak perlu terlalu khawatir, karena masih ada banyak krim anti jerawat yang aman dan benar-benar ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat, serta menghilangkan bekas jerawat. Salah satunya adalah Anti Acne Cream dari Green World. Krim ini sangat aman dan ampuh, karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang memang memiliki khasiat untuk mengatasi dan mengobati jerawat.


Anti Acne Cream Green World memiliki manfaat dalam membunuh kuman bakteri penyebab jerawat, mengempeskan jerawat, mengeringkan jerawat basah dengan sendirinya, mengecilkan pori-pori bekas jerawat sehingga lebih halus, serta mengontrol kadar minyak di kulit penyebab menumpuknya kotoran penyebab jerawat. Dengan khasiat dan manfaat tersebut, maka para ahli merekomendasikan Anti Acne Cream dari Green World ini sebagai solusi terbaik untuk mengatasi dan melawan masalah jerawat, yang aman dan efektif tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tidak seperti krim kebanyakan yang dapat merusak sel kulit. Bahkan khasiat dan keampuhan Green World Anti Acne Cream ini juga sudah dirasakan langsung secara nyata oleh konsumen Green World itu sendiri, yang mendapatkan reaksi positif sehingga kulit berjerawatnya sembuh. Berikut testimoninya :

Nama   :  Ibu Bania


Sebelumnya saya jerawatan dan muka kusam. Berbagai produk kosmetik untuk jerawat telah saya coba dan tidak membuahkan hasil. 2 bulan lalu saya dikenalkan teman dan mencoba produk Green World Koloklin capsule, anti acne dan blueberry keratin remover. Pertama-tama jerawat masih tetap ada saja. Saya sempat merasa tidak yakin dengan produk Green World. Namun karena nasehat teman saya kemudian saya lanjutkan sampai masuk bulan ke dua. Alhasil jerawat saya yang mulai berkurang, kulit yang kusam berminyak juga mulai menjadi cerah. Dan hasilnya seperti foto saya yang sekarang. Senang deh rasanya. Makasih Green World.


Selain dengan menggunakan Anti Acne Cream, untuk membuat kulit terjaga, terhindar serta terbebas dari jerawat, kami juga merekomendasikan Sabun serta Facial Cleanser sebagai solusinya. Keduanya sama-sama produk herbal dari Green yang sangat aman bagi kulit, tidak menimbulkan efek samping apapun. Blueberry Facial Cleanser adalah produk kosmetik herbal unggulan dari Green World. Dibuat dengan kandungan ekstrak blueberry, yang dapat membersihkan kotoran pada wajah sehingga terlihat lebih cerah dan merona. Serta Olive Soap adalah sebuah sabun herbal dari Green World yang terbuat dari minyak zaitun asli yang dipadukan dengan madu dan vitamin E serta komposisi lain. Dan kandungan yang berada di dalam Green World Olive Soap ini membuat kulit anda menjadi lebih lembut, cerah, lembab, tidak berminyak dan tidak akan menimbulkan efek samping. Green World Olive Soap ini sudah digunakan selama berabad-abad. Bahan-bahan alaminya pun memiliki penyembuhan yang kuat dan memperbarui properti untuk kesehatan kulit yang indah. Green World Olive Soap ini  tahan lama keras bar, dengan kemampuan penyabunan rendah. Telah secara luas digunakan di banyak negara di seluruh dunia karena berbagai manfaatnya yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan kulit.

Nah jadi, jangan sampai salah pilih yaa!! Pilihlah solusi yang tepat untuk mengatasi, menghilangkan serta menyembuhkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan produk Green World diatas yang kami rekomendasikan sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah. Dan jika anda berminat untuk memesannya, silahkan pesan paket obat jerawat ini sekarang juga ! Anda juga bisa memesan salah satu diantaranya kok. Namun agar lebih efektifnya, sebaiknya anda menggunakan semuanya satu paket obat jerawat.

Cara Pemesanan Paket Obat Jerawat


Untuk Memesan 1 Paket Obat Jerawat Dari Green World Ini Anda Bisa Melakukan Pemesanan Dengan Cara Mengirimkan Pesan Melalui SMS/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   POJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Tlp/No.HP

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

POJ : 1 Paket : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“POJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Paket Obat Jerawat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Namun Jika Anda Hanya Ingin Memesan 1 Produk Saja Dari Paket Obat Jerawat Tersebut, Anda Juga Masih Memesannya dan Kami Akan Tetap Melayaninya. Tapi Cara Pemesanannya Berbeda Dengan Paket Obat Jerawat Lengkap Dari Green World Tadi.

Cara Pemesanan Anti Acne Cream


Ketik   PAC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Tlp/No.HP

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Cara Pemesanan Blueberry Facial Cleanser


Ketik   PBF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Tlp/No.HP

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Cara Pemesanan Green World Olive Soap


Ketik   POS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Tlp/No.HP

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Daftar Harga Paket Obat Jerawat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Blueberry Facial Cleanser + 1 Anti Acne Cream + 1 Olive Soap Rp.132.000 + Rp.156.000 + Rp.55.000 Rp.343.000,-

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Obat Jerawat Dari Green World diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah


Baca Juga Artikel Lainnya :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

5 Responses to "Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah"