Cara Cepat Mengobati Psoriasis Vulgaris

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Psoriasis Vulgaris


Anda menderita penyakit kulit psoriasis vulgaris?? Mau tahu Cara Cepat Mengobati Psoriasis Vulgaris?? Gunakanlah obat herbal Jelly Gamat Gold-G dengan cara diminum dan dioles pada kulit yang menderita psoriasis vulgaris, dengan secara rutin serta teratur. Cara ini merupakan cara terbaik paling tepat anda lakukan, sebab khasiat Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi, mengobati serta menyembuhkan psoriasis sudah terbukti ampuh, manjur dan mujarab, dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri.

Penyakit Kulit Psoriasis Vulgaris


Tahukah anda penyakit psoriasis?? Pernahkah anda mendengar nama penyakit tersebut?? Ya, meskipun terbilang asing, namun penyakit yang satu ini ternyata merupakan salah satu penyakit yang sering kali dikeluhkan/diderita oleh masyarakat, meskipun memang tidak semuanya menyadari dan mengetahui bahwa dirinya tengah menderita penyakit psoriasis. Itu karena memang ketidaktahuannya mengenai penyakit ini. Psoriasis juga dibedakan menjadi beberapa jenis, dan salah satu jenis psoriasis yang paling sering terjadi atau yang paling umum adalah jenis psoriasis vulgaris atau psoriasis plak.

Psoriasis sendiri adalah suatu penyakit berupakan kelainan proses pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat. Kondisi tersebut diduga kuat ditenggarai oleh gangguan imunitas alias sistem kekebalan tubuh, yang kemungkinan mengalami kerusakan. Diduga sistem imun keliru menyerang sel tubuh yang sehat, hingga mengakibatkan proses pergantian kulit berjalan lebih cepat, dan pada akhirnya menimbulkan gejala-gejala klinis yang disebut dengan penyakit psoriasis. Dan pada jenis psoriasis vulgaris ini, gejala yang ditimbulkan biasanya meliputi :

  • Kulit yang terasa sangat gatal dan panas atau perih.
  • Kulit pada bagian lipatan siku, lipatan lutut, dan daerah genital berwarna kemerahan.
  • Terdapat bintik-bintik (makula) dengan diameter 1 cm atau lebih.
  • Mengalami penebalan kulit yang disertai sisik putih berlapis keperakan diatasnya.
  • Bila menyerang kuku, maka kuku akan mengalami permukaan keruh, berwarna kekuning-kuningan, serta mengalami penebalan, atau bahkan terkadang sampai terangkat dari dasarnya.

Dengan penyebabnya yang diduga akibat gangguan atau kerusakan imunitas, maka penanganan dan pengobatan penyakit psoriasis ini tidak akan cukup hanya dengan mengobati kulit yang mengalami psoriasis, namun juga harus mengatasi akar permasalahannya, yakni dengan memperbaiki sistem imun tersebut. Nah, dalam hal ini, kami punya solusi yang sangat cocok sekali dan bagus untuk mengobati penyakit psoriasis, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang harus anda konsumsi serta oleskan pada kulit yang menderita penyakit psoriasis. Cara ini merupakan cara terbaik yang tepat, karena khasiat dan keampuhan Jelly Gamat Gold-G dalam mengobati psoriasis sudah terbukti ampuh.

Cara Cepat Mengobati Psoriasis Vulgaris


Cara mengobati psoriasis vulgaris dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang merupakan salah satu cara cepat dan aman yang bisa anda lakukan atau anda pilih untuk mengatasi dan mengobati penyakit psoriasis yang mendera. Pasalnya, Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat dari bahan herbal alami pilihan terbaik, yang sudah teruji klinis dan juga layak konsumsi. Tidak hanya itu, bahan yang digunakannya pun sangat baik dan aman dikonsumsi oleh siapapun untuk semua kalangan usia, termasuk oleh anak-anak, ibu hamil dan juga oleh ibu menyusui.


Jelly Gamat Gold-G dibuat dari ekstrak teripang emas, yaitu teripang pilihan jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada di seluruh dunia. Teripang sendiri adalah hewan yang memiliki habitat di dasar laut, dan biasa dikenal juga dengan sebutan gamat, timun laut alias Sea Cucumber. Pada teripang emas sendiri memiliki kandungan zat-zat serta nutrisi yang cocok dan bagus untuk pengobatan penyakit psoriasis. Maka dari itulah, kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit psoriasis vulgaris. Dan berikut inilah adalah kandungan-kandungan teripang emas yang baik untuk pengobatan psoriasis, diantaranya :


  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit psoriasis, dimana kulit mengalami pengelupasan, yang disebabkan oleh gangguan imunitas.
  • Kandungan gamapeptide yang sangat baik untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Dengan khasiat tersebut, kandungan gamapeptide sangat tepat dan cocok sekali untuk pengobatan penyakit psoriasis.
  • Kandungan asam amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).
  • Kandungan glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya.

Tidak hanya itu, khasiat dan kemapuhan Jelly Gamat Gold-G dalam mengobati penyakit psoriasis pun sudah terbukti, dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Dan berikut ini adalah beberapa testimoni Jelly Gamat Gold-G mengobati penyakit psoriasis :


Itulah Cara Cepat Mengobati Psoriasis Vulgaris dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang diminum dan dioles secara rutin serta teratur. Dan testimoni di atas menunjukkan bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang cocok dan bagus untuk pengobatan psoriasis, termasuk psoriasis vulgaris. Nah, maka dari itu, ayo pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini !! Harganya pun juga sangat terjangkau sekali, CUMAN Rp.175.000,-/Botol (320 ml). Buruan pesan sekarang juga !!

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PGG-PV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PV : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PV” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Mengobati Psoriasis Vulgaris


Baca Juga Artikel Lainnya :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

2 Responses to "Cara Cepat Mengobati Psoriasis Vulgaris"

  1. cara konsumsinya gmana dosisnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya diminum 3x2 sdm/hari, serta dioles juga ke kulit yang menderita psoriasis setiap pagi dan malam hari.

      Hapus