Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

blogger templates

Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Inilah Jelly Gamat, Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang yang efektif dan aman tanpa efek samping, dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat emas. Sudah terdaftar di BPOM RI serta memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produk dari Malaysia).

Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Patah tulang merupakan salah satu kondisi yang cukup banyak terjadi. Penyebabnya bisa bermacam-macam, namun yang paling umum mungkin disebabkan karena kecelakaan, baik itu terjatuh ataupun kecelakaan lainnya. Patah tulang dalam dunia medis dikenal dengan istilah fraktur. Fraktur adalah patah tulang atau terputusnya kontinuitas jaringan tulang yang ditentukan sesuai dengan jenis dan luasnya. Fraktur merupakan setiap retak atau patah pada tulang yang utuh. Suatu patah tulang atau fraktur tulang terjadi ketika kekuatan yang diberikan terhadap tulang lebih kuat dari tulang dapat menanggung. Ini mengganggu struktur dan kekuatan tulang, dan menyebabkan rasa sakit, hilangnya fungsi dan kadang-kadang pendarahan dan cedera di sekitar lokasi. Terjadinya patah tulang biasanya berkaitan dengan kecelakaan, olahraga serta pekerjaan. Dan patah tulang sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun. Sedangkan pada Usia prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.


Ada berbagai jenis patah tulang. Beberapa lebih parah daripada yang lain, tergantung pada kekuatan dan arah gaya, tulang tertentu yang terlibat, dan usia seseorang dan kesehatan umum. Patah tulang umum meliputi pergelangan tangan, pergelangan kaki dan pinggul. Patah tulang panggul paling sering terjadi pada orang tua. Dan patah tulang membutuhkan waktu sekitar empat sampai delapan minggu untuk menyembuhkannya, tergantung pada usia dan kesehatan orang dan jenis istirahat.

Sementara itu, berikut ini adalah beberapa jenis patah tulang, yang meliputi :
  • Patah tulang tertutup (sederhana).
  • Patah tulang terbuka (gabungan).
  • Fraktur greenstick.
  • Fraktur lembut.
  • Fraktur kompleks.
  • Fraktur kominuta.
  • Fraktur avulsi.
  • Fraktur kompresi.

Inilah Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Seperti telah dikatakan sebelumnya, butuh waktu sekitar 4-8 minggu untuk bisa menyembuhkan patah tulang, tergantung pada usia dan kesehatan orang dan jenis istirahat. Dan untuk mempercepat proses penyembuhan patah tulang, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah mengkonsumsi jamu atau obat herbal patah tulang. Dan salah satu obat herbal patah tulang yang bagus dan tepat anda pilih adalah obat herbal Jelly Gamat. Sebab, selain berkhasiat mempercepat penyembuhan patah tulang, obat herbal ini juga aman tanpa efek samping, karena dibuat dari 100% bahan alami, yaitu dari ekstrak gamat.

Kandungan Yang Terdapat Pada Obat Herbal Jelly Gamat

Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat atau teripang atau timun laut, dan gamat yang dipilih adalah gamat jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas, yang mana pada gamat emas ini terdapat kandungan yang tidak terkandungan pada gamat jenis lainnya yaitu kandungan zat Gamapeptide. Sebuah keunggulan tersendiri, karena zat Gamapeptide tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit.

Pada gamat emas, terdapat kandungan-kandungan zat serta nutrisi dengan manfaat dan khasiat yang bagus dan cocok untuk pengobatan patah tulang. Kandungan tersebut diantaranya adalah kandungan zat Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Lalu ada kandungan Glucosamine dan Chondroiti yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang, serta membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, dan juga kandungan Saponin yang berkhasiat merangsang pembentukan sumsum tulang, serta kandungan Fosfor yang bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi, sehingga baik untuk penderita patah tulang agar penyembuhan patah tulangnya berjalan lebih cepat.


Sementara itu, selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit, dan kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :
  • Protein, Lektin, dan Kolagen.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika Jelly Gamat ini menjadi salah satu Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang yang tengah mendera. Jadi, jika anda menderita patah tulang dan ingin segera sembuh dari patah tulangnya, konsumsilah obat herbal Jelly Gamat ini yang berkhasiat mempercepat penyembuhan patah tulang ! Untuk itu, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PTH : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PTH : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PTH” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang"

Posting Komentar