Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan

Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan | Anda menderita luka lecet pada selangkangan?? Selangkangan anda sering terasa gatal-gatal dan perih?? Ini dia cara mengobati luka lecet dan gatal-gatal pada selangkangan, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak gamat emas. Obat herbal ini sudah terbukti berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis luka, serta berkhasiat mengobati gatal-gatal di selangkangan yang menyebabkan luka lecet.

Penyebab Luka Lecet Pada Selangkangan

Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan

Selangkangan merupakan area tubuh yang memiliki kondisi yang lembab, dan hal tersebut membuat selangkangan menjadi salah satu tempat tersubur bersarangnya jamur yang menyebabkan gatal-gatal, sehingga tak jarang area tersebut menjadi sasaran tangan untuk digaruk, yang tak jarang akibat terlalu sering digaruk area selangkangan tersebut menjadi lecet-lecet hingga menimbulkan rasa perih.

Dan berikut ini adalah beberapa penyebab selangkangan gatal dan lecet, diantaranya adalah :
  • Infeksi Jamur, yakni penyebab tersering dari masalah gatal-gatal di selangkangan. Dalam istilah medis infeksi ini dikenal dengan nama Tinea Cruris. Ciri khas jamur pada selangkangan yaitu berwarna merah-coklat sampai kehitaman dengan batas tegas seperti pulau, kulit bersisik (mengelupas) dan terkadang terdapat area yang sepertinya menyembuh di bagian tengah (central healing). Kemudian rasa gatal akan semakin terasa hebat (parah) pada saat berkeringat.
  • Intertrigo, yaitu peradangan kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Hal ini terjadi ketika kulit teriritasi oleh gesekan antar kulit atau dengan pakaian, yang diperburuk oleh kelembaban dan panas. Gejalanya yaitu kemerahan pada kulit, rasa terbakar, dan gatal-gatal di lipatan kulit termasuk lipat paha atau selangkangan. Baca Juga : Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar
  • Infeksi Bakteri, salah satunya adalah infeksi bakteri yang ditandai dengan gatal diselangkangan berwarna kemerahan, dan terbentuk nanah. Jika parah bisa menimbulkan rasa nyeri dan demam.
  • Penyakit Scabies, yaitu peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes Scabei. Ditandai dengan rasa gatal pada kulit terutama di malam hari.
  • Reaksi Alergi, seperti iritasi kimia dari deterjen, semprotan tubuh, krim, salep, pelembut kain, busa kontrasepsi atau jeli. Hal ini mungkin, pada gilirannya menyebabkan pembentukan gatal, ruam merah pada selangkangan.
  • Penyebab lainnya seperti kutu kemaluan atau Phthirus Pubis, serta diabetes melitus yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah juga mungkin akan memperburuk kondisi yang sudah ada.

Nah, dari semua penyebab tersebut, umumnya gatal-gatal pada selangkangan yang menyebabkan luka lecet disebabkan oleh ketidakmampuan atau ketidaksadaran penderitanya dalam menjaga dan merawat kebersihan area selangkangan, sehingga berbagai jamur dan bakteri mudah bersarang dan menimbulkan penyakit seperti gatal-gatal pada selangkangan yang berujung luka lecet pada selangkangan. Untuk itu, jagalah dan rawatlah kebersihan di area selangkangan, agar terhindar dari penyakit.

Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan

Untuk mengobati luka lecet pada selangkangan akibat gatal-gatal, kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat sebagai solusinya. Yaitu, obat herbal yang dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat emas. Obat ini kami sarankan, karena memiliki khasiat yang bagus untuk mengobati luka lecet pada selangkangan. Bahkan khasiat dan keampuhannya pun sudah terbukti dirasakan oleh konsumennya itu sendiri.

Kandungan Yang Terdapat Pada Obat Herbal Jelly Gamat

Obat Luka Lecet Di Selangkangan

Jelly Gamat dibuat dengan menggunakan menggunakan gamat emas sebagai bahan dasar utamanya, yang mana gamat emas tersebut merupakan salah satu jenis gamat terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, banyak kandungan zat-zat serta nutrisi pada gamat emas yang baik untuk kesehatan dan juga bagus untuk pengobatan penyakit. Salah satunya untuk mengobati luka lecet pada selangkangan.

Pada gamat emas obat herbal Jelly Gamat terdapat kandungan Zat Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Kandungan yang cocok dan bagus untuk mengatasi dan mengobati luka lecet pada selangkangan.


Selain itu, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga mengandung protein asam amino dan protein lektin, keduanya berfungsi sebagai bahan utama proses regenerasi sel, membantu pertumbuhan sel baru, memperbaiki jaringan, serta meningkatkan proses Aglutinasi yaitu proses pembentukan antibody dari serangan bakteri dan mikroorganisme. Mengandung saponin yang berkhasiat sebagai anti-oksidan, anti-mikroba dan anti-kanker. Dengan berbagai kandungan tersebut, Jelly Gamat cocok dan tepat untuk mengobati luka lecet pada selangkangan atau alat kelamin (vagina) atau anus, yang sering kali disertai perih, akibat gatal-gatal dan infeksi pada selangkangan.

Pada gamat emas obat herbal Jelly Gamat juga terkandung zat serta nutrisi lainnya, yang tidak kalah bagus manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Diantaranya adalah : Protein, Kolagen, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG’s), Antiseptik Alamiah, Omega-3, Omega-6, dan Omega-9, Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Cuprum, Potasium, Vitamin dan Mineral. Selain itu, khasiat Jelly Gamat dalam mengobati luka lecet pada selangkangan pun sudah terbukti dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Berikut adalah salah satu testimoninya :

Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan

Nah, dengan berbagai kandungan serta testimoni tersebut di atas, maka tidak berlebihan jika kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat ini sebagai solusi Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan. Maka dari itu, bagi anda yang sering merasakan gatal-gatal di selangkangan yang disertai luka lecet serta perih, segeralah obati dengan obat herbal Jelly Gamat ini, dan pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga ! Rasakan sendiri khasiat serta keampuhannya !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-LS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-LS : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-LS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Luka Lecet Di Selangkangan"

Posting Komentar