Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin

blogger templates

Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin

Inilah Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin, yaitu obat herbal Jelly Gamat yang dibuat dari ekstrak gamat emas. Obat herbal ini sangat tepat dan bagus untuk mengobati kista bartholin tanpa operasi, karena memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi yang khasiatnya cocok untuk pengobatan kista bartholin. Bahkan khasiat dan keampuhan Jelly Gamat dalam mengobati kista bartholin pun sudah terbukti dirasakan oleh para konsumennya.

Mengenal Penyakit Kista Bartholin

Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin

Kista bartholin merupakan salah satu masalah kesehatan yang kerap kali dijumpai pada perempuan. Ya, penyakit yang hanya dialami oleh kaum perempuan ini merupakan penyakit yang sangat mengganggu. Bahkan saking mengganggunya, penyakit ini juga dijuluki sebagai “Si Pengganggu Hubungan Suami Istri”. Pasalnya, salah satu gejala yang dialami pada penderita kista bartholin adalah merasakan sakit pada saat berhubungan seksual yang tak jarang membuat penderitanya harus “puasa” dalam berhubungan seksual jika tidak ingin merasakan sakit. Dan jelas hal tersebut amat sangat mengganggu pasangan suami istri.

Kista bartholin sendiri adalah sebuah tumor jinak yang tumbuh dan berkembang pada kelenjar bartholin, yang mana kelenjar tersebut berfungsi membantu perempuan dalam meningkatkan hasrat seksualnya untuk mencapai ereksi dalam melakukan hubungan seksual. Tumor tersebut terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Da kista bartholin biasanya berisikan cairan kental, darah, ataupun nanah. Dan penyebabnya, pada umumnya disebabkan karena adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin yang menyebabkan mukus atau lendir yang dihasilkan kelenjar bartholin untuk lubrikasi menjadi terakumulasi atau terkumpul. Sementara itu faktor yang menyebabkan kelenjar bartholin mengalami penyumbatan adalah disebabkan infeksi atau tumbuhnya kulit yang bisa menutupi saluran kelenjar bartholin. Akibat penyumbatan tersebut timbul kista pada kelenjar bartholin ini.

Sementara itu, gejala penyakit kista bartholin ini diantaranya adalah :
  • Mengalami pendarahan dan sering terasa sakit pada saat berhubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  • Terasa ada yang mengganjal di dalam vagina.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sering buang air kecil.
  • Sulit buang air besar.
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Pencernaan yang tidak lancar.


Untuk mengobati dan menyembuhkan kista bartholin, operasi memang sering kali dianjurkan dalam pengobatan medis, namun operasi bukanlah satu-satunya juga cara untuk mengobati kista bartholin, karena masih ada banyak obat juga yang bisa mengobati kista bartholin. Salah satunya adalah obat herbal Jelly Gamat, yang dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat emas. Obat herbal ini sangat tepat dan bagus untuk mengobati kista bartholin, karena pada gamat emas yang menjadi bahan dasar pembuatannya terkandungan banyak zat serta nutrisi yang cocok dan bagus untuk mengobati penyakit kista bartholin.

Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin

Berikut ini adalah beberapa kandungan pada obat herbal Jelly Gamat yang bagus dan cocok mengobati penyakit kista bartholin tanpa operasi, diantaranya adalah :
  • Kandungan zat gamapeptide yang berkhasiat mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, serta mengaktifkan sel-sel.
  • Kandungan glukosaminoglykan (GAG’s) yang bersifat anti-kanker dan anti-tumor.
  • Kandungan saponin yang juga bersifat anti-kanker, antioksidan, serta anti mikroba.
  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah mati dan membusuk sekalipun, hingga pulih kembali.

Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat ini sangat kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati kista bartholin, karena khasiatnya pun sudah terbukti dirasakan oleh para konsumennya itu sendiri. Berikut ini adalah salah satu testimoninya :

Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin

Itulah salah satu bukti nyata khasiat dari obat herbal Jelly Gamat dalam mengobati kista bartholin. Testimoni tersebut menunjukkan bahwa obat herbal Jelly Gamat ini memang berkhasiat mengobati kista bartholin dan mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi. Makanya, buruan pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Keunggulan Obat Herbal Jelly Gamat
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP.
  • Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  • Terdafatar di Badan POM Indonesia dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721.
  • Memperoleh sertifikasi “HALAL” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan nomor registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen.
  • Jelly Gamat memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Jelly Gamat juga merupakan suplemen kesehatan yang alami dan ekonomis.

Nah, itulah Jelly Gamat, Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin tanpa operasi dan tanpa efek samping. Dengan berbagai kandungan yang bagus untuk mengobati kista bartholin, khasiatnya yang sudah terbukti berkhasiat mengobati kista bartholin, serta keunggulannya dari obat kista bartholin yang lain, maka anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan obat herbal Jelly Gamat ini. Segeralah pesan Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-KB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-KB : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-KB” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Herbal Yang Bisa Mengobati Kista Bartholin"

Posting Komentar