Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar

blogger templates

Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar

Kabar baik, Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar buat anda yang merasakan nyeri/sakit dan bengkak pada buah zakar (testis), yakni obat herbal Ace Maxs terbukti berkhasiat mengobati buah zakar yang nyeri/sakit dan bengkak, dengan cara mengkonsumsinya secara rutin serta teratur. Hal tersebut tidak terlalu mengherankan, karena pada obat herbal Ace Maxs sendiri terdapat beberapa kandungan yang khasiatnya meman sangat cocok dan bagus untuk mengobati buah zakar yang nyeri/sakit.

Kenapa Buah Zakar Terasa Nyeri/Sakit??

Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar

Jika anda merasakan nyeri/sakit ataupun bengkak pada buah zakar (testis/biji pelir) anda, segeralah periksakan diri anda ke dokter, karena bisa jadi itu merupakan pertanda kalau buah zakar anda tengah terkena penyakit. Ya, buah zakar yang terasa nyeri/sakit kemungkinan disebabkan oleh penyakit yang menyerang buah zakar itu sendiri. Ada beberapa penyakit yang bisa menyebabkan nyeri pada buah zakar, dan salah satunya adalah penyakit yang berbahaya, yaitu tumor dan kanker testis (buah zakar). Bahkan diantara penyakit yang menyebabkan buah zakar nyeri tersebut ada yang berisiko menyebabkan kemandulan (infertifilias). Jadi, sebaiknya segera lakukan pengobatan yang tepat untuk mengatasi dan mengobati buah zakar yang terasa nyeri tersebut.

Buah zakar atau testis atau biji pelir yang terasa nyeri biasanya disertai dengan pembengkakan atau pembesaran pada buah zakar tersebut, dan umumnya kondisi tersebut disebabkan oleh peradangan. Dan berikut ini adalah selengkapnya beberapa penyakit yang kemungkinan menjadi penyebab buah zakar yang terasa nyeri, diantaranya :
  • Cedera atau trauma testis.
  • Radang testis atau buah zakar.
  • Orchitis (peradangan akut pada testis atau buah zakar).
  • Epididimitis (peradangan pada jaringan epididimis).
  • Torsio testis (pembengkakan akibat terpuntirnya testis). Baca Juga : Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot
  • Varikokel (pembengkakan pembuluh darah pada testis).
  • Hidrokel (penumpukkan cairan disekitar testis).
  • Spermatokel (penumpukan sperma mati pada epididimis).
  • Tumor testis atau kanker testis.
  • Komplikasi penyakit Mumps atau Gondongan.
  • Hernia Inguinalis (turunnya usus akibat selaput perut yang lemah).

Nah, untuk mengetahui secara pasti penyebab dari nyeri buah zakar yang anda rasakan, diperlukan pemeriksaan yang tepat ke dokter yang lebih ahli. Namun jika anda ingin segera mengobati buah zakar yang nyeri dan sakit tersebut dengan cara alami menggunakan obat herbal, anda tidak perlu khawatir, karena kami punya solusinya untuk anda. Kami merekomendasikan obat herbal yang sudah terbukti berkhasiat mengobati nyeri buah zakar, yaitu obat herbal Ace Maxs yang dibuat dari 100% bahan alami.

Inilah Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar

Untuk mengatasi dan mengobati nyeri pada buah zakar (testis/biji pelir) memang sangat tepat dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dibuat dari 100% bahan alami. Pasalnya, obat herbal Ace Maxs memang memiliki khasiat untuk mengobati nyeri pada buah zakar. Bahkan dengan kandungan 100% bahan alaminya, Ace Maxs sangat efektif dan aman tanpa efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan dalam proses pengobatannya.

Obat Untuk Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar

Ace Maxs dibuat dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, kedua bahan alami tersebut disokong dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, anggur, apel, dan juga madu murni, yang mana kesemua bahan alami tersebut merupakan bahan alami terbaik yang sudah teruji klinis dan terbukti memiliki khasiat dalam mengobati penyakit. Terutama kulit manggis dan daun sirsak yang secara riwayat pun sudah dikenal dan sering digunakan sebagai bahan pokok dalam pengobatan penyakit secara tradisional, jadi perpaduannya menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal berkualitas yang berkhasiat mengobati nyeri pada buah zakar (testis/biji pelir).

Pada kulit manggis dan daun sirsak memiliki beberapa kandungan yang khasiatnya bagus dan cocok untuk mengobati beberapa penyakit yang kemungkinan menjadi penyebab nyeri buah zakar, seperti penyakit epididimitis, orchitis, radang testis, torsio testis, varikokel, tumor testis serta kanker testis. Bahkan untuk mengobati penyakit tumor dan kanker, kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat bagus. Pasalnya, dari hasil penelitian, kedua bahan alami tersebut memiliki kandungan yang ampuh dalam membasmi dan menumpaskan tumor serta kanker yang jahat. Bahkan pada daun sirsak khasiatnya 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi.


Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, yang mana senyawa tersebut merupakan antioksidan yang bagus. Sebab, daya antioksidannya melebihi vitamin C dan vitamin E yang selama ini telah dikenal sebagai antioksidan tertinggi. Senyawa XANTHONE tersebut mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh penyebab penyakit. Tidak hanya itu saja, antioksidan pada kulit manggis tersebut juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antitumor, antikanker, antidiabetes, antiradang, antijamur, serta antivirus. Sehingga mampu bekerja efektif membunuh sel-sel berbahaya dalam tubuh, menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tumor dan kanker pada buah zakar, meregenerasi sel-sel yang telah mati, memperbaiki sel-sel yang telah rusak, menjaga serta melindungi sel-sel baik yang diperlukan oleh tubuh, mengatasi dan meredakan peradangan yang terjadi pada buah zakar dan pada epididimis. Sementara itu, pada daun sirsak terdapat banyak kandungan senyawa yang manfaatnya bagus untuk tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau bisa juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Testimoni Ace Maxs Mengobati Nyeri Buah Zakar


Nah, dengan berbagai kandungan pada kulit manggis serta daun sirsak yang sangat bagus tersebut. Maka, tidak heran jika perpaduannya menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal berkualitas dan menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengobati buar zakar yang nyeri/sakit. Jadi, Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar yang tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Untuk itu, bagi anda yang merasakan nyeri/sakit pada buah zakarnya, pesan segera obat herbal Ace Maxs ini untuk anda konsumsi sebagai solusi mengobati nyeri buah zakar ! Dan rasakan sendiri khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-NZ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PAM-NZ : 6 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“PAM-NZ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
.

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Mengobati Nyeri Pada Buah Zakar"

Posting Komentar