Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot yang tepat anda lakukan, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang merupakan obat untuk menghilangkan bekas luka kena knalpot. Obat herbal Jelly Gamat ini tepat anda pilih, karena bahan dasar pembuatan obat herbal ini adalah gamat yang sudah teruji dan terbukti ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis luka, termasuk luka akibat terkena knalpot dan menghilangkan bekas lukanya. Harganya pun cukup terjangkau, CUMA Rp.180.000,-/botol (320ml).

Bekas Luka Akibat Terkena Knalpot

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot

Memiliki kulit yang mulus apalagi putih dan bersih merupakan salah satu dambaan bagi setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki. Namun terkadang hal itu tidak bisa diperoleh karena kelalaian atau kecelakaan, seperti misalnya kulit terluka akibat terkena knalpot yang panas, sehingga kulit melepuh atau terbakar yang lama kelamaan meninggalkan bekas luka yang merusak penampilan.

Ya, terkadang luka yang terjadi pada kulit ujung-ujung meninggalkan bekas ketika luka tersebut sembuh. Hal tersebut jelas tidak pernah diharapkan oleh setiap orang, karena bisa mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri, apalagi bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilannya. Salah satu luka yang sering kali meninggalkan bekas pada kulit adalah luka akibat terkena knalpot. Pada saat sembuh biasanya luka tersebut akan berbekas, apalagi jika luka yang terjadi menyebabkan kerusakan yang lebih dalam hampir seluruh lapisan kulit terkena trauma, yang demikian jelas akan menimbulkan bekas luka yang sulit hilang.


Luka akibat terkena knalpot dikategorikan ke dalam jenis luka bakar. Dan menurut dr. Imam Susanto SpBP, berat ringannya luka bakar tergantung pada luas jaringan tubuh yang terkena dan kedalaman luka tersebut. Berikut ini adalah beberapa tingkatan luka bakar, diantaranya adalah :
  • Tingkatan Pertama, Yaitu kerusakan yang hanya terjadi pada permukaan kulit, yakni kulit memerah dan terasa nyeri. Tidak memerlukan perawatan khusus, dan biasanya akan sembuh dalam waktu seminggu.
  • Tingkatan Kedua, Yaitu kerusakan yang bisa bersifat dangkal dan dalam. Dimana kulit memerah, nyeri, serta timbul gelembung pada kulit (melepuh). Dan kondisi tersebut menunjukkan ada kerusakan pada lapisan kulit, otot, serta lemak. Namun jika tidak ada infeksi, maka luka tersebut biasanya akan sembuh dalam waktu sekitar 3 minggu.
  • Tingkatan Ketiga, Yaitu kerusakan yang lebih dalam dan lebih berat, hampir seluruh lapisan kulit terkena trauma. Dan jika kerusakan kulit terjadi lebih dalam, diperlukan tindakan, sulit sembuh sendiri. Kalaupun sembuh sendiri akan memakan waktu berbulan-bulan dan meninggalkan cacat seperti jaringan parut (keloid).

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot

Untuk mengobati luka bakar akibat terkena knalpot dan menghilangkan bekas luka terkena knalpot, kini anda bisa menggunakan obat herbal sebagai solusinya, yaitu obat herbal Jelly Gamat yang dibuat dari 100% bahan alami dengan bahan dasar utamanya adalah gamat emas, hewan laut yang sudah teruji dan terbukti berkhasiat mengobati berbagai jenis luka. Obat herbal ini aman tanpa efek samping, tidak menimbulkan ketergantungan, dan juga sudah terdaftar di BPOM RI, serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produk dari Malaysia. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk memesan obat herbal Jelly Gamat ini, Segera Pesan Sekarang Juga !

Kandungan Yang Terdapat Pada Obat Herbal Jelly Gamat

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot

Obat herbal Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat atau teripang atau timun laut, dan gamat yang dipilih adalah gamat jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas, yang mana pada gamat emas ini terdapat kandungan yang tidak terkandungan pada gamat jenis lainnya yaitu kandungan zat Gamapeptide. Sebuah keunggulan tersendiri, karena zat Gamapeptide tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit. Dalam beberapa penelitian serta uji coba yang telah dilakukan mengenai gamat, hasilnya menjukkan bahwa gamat sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis luka, termasuk luka gangren pada penderita diabetes.

Salah satunya adalah uji coba yang telah dilakukan adalah oleh seorang ahli terapi kolon, dr. Oetjoeng Handajanto. Beliau pernah memberikan ekstrak gamat kepada penderita luka gangren atau luka borok pada penderita diabetes. Dan dalam hitungan hari, luka tersebut mengering. Hal tersebut menjukkan bahwa khasiat gamat sangat ampuh mengobati luka. Menurutnya, ekstrak gamat kaya akan kolagen. Dan kandungan kolagen itu mampu meningkatkan regenerasi sel-sel yang mati akibat luka, sehingga dapat mempercepat penyembuhan. Beliau juga tidak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Dengan mengkonsumsi gamat atau ekstrak gamat juga dapat mempercepat penyembuhan luka lainnya, karena gamat mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu yang singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter gamat yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka, yaitu kandungan asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.


Sementara itu, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia juga menyebutkan bahwa “ekstrak gamat dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol tinggi, merontokkan racun dalam hati, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan sakit maag, serta menyembuhkan penyakit asma (kronis maupun akut). Selain itu gamat juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu yang habis melahirkan, karena kandungan protein dan kolagen pada gamat sangat tinggi.”

Nah, dengan khasiat yang terkandung pada gamat emas bahan dasar pembuatannya, maka menjadikan Jelly Gamat ini sebagai Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot merupakan solusi terbaik paling tepat. Sebab, bahan alami lainnya yang menjadi bahan pembuatan obat herbal Jelly Gamat ini juga memiliki manfaat dan khasiat yang tidak kalah baiknya dengan gamat emas. Untuk itu, jika anda ingin mengobati luka akibat terkena knalpot dan menghilangkan bekas luka akibat terkena knalpot, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-LK : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-LK : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-LK” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Terkena Knalpot"

Posting Komentar