Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi

blogger templates

Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi

Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi menggunakan Jelly Gamat Gold-G obat penurun kreatinin dari ramuan herbal, solusi terbaik mengatasi kreatinin tinggi. Diminum secara rutin dan teratur, dengan dosis 3x2 sdm/hari.

Mengenal Kreatinin, Pemeriksaan dan Kadar Normalnya

Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi

Kreatinin adalah produk limbah dari protein daging dalam makanan dan dari otot-otot tubuh. Kreatinin berada dalam darah yang kemudian disaring oleh ginjal dan dibuang ke dalam urin. Kreatinin merupakan produk sampingan dari kontraksi otot normal, dimana kreatinin terbuat dari creatine yang merupakan pemasok energi untuk otot. Kreatinin dapat mengalami peningkatan apabila ada gangguan pada ginjal.

Sementara itu, kadar normal kreatinin pada wanita adalah antara 0,5-1,1 mg/dL, sedangkan pada laki-laki kadar kreatinin normalnya sekitar 0,6-1,2 mg/dL. Kadar kreatinin pada wanita memang lebih rendah dibandingkan pada laki-laki, karena wanita memiliki jaringan otot yang lebih sedikit. Dan perlu diketahui bahwa, umumnya kadar kreatinin dalam darah tetap tidak berubah dari hari ke hari, karena massa otot biasanya tetap sama. Penggunaan obat-obatan tertentu, mengkonsumsi daging dalam jumlah banyak dan latihan otot atau olahraga lainnya dapat menyebabkan kadar kreatinin tinggi, bahkan pada mereka yang tidak memiliki penyakit ginjal kronis (CKD). Sedangkan sebaliknya, kadar kreatinin bisa lebih rendah dari normal pada orang yang sudah lanjut usia, orang yang kekurangan gizi atau vegetarian.


Selain hal-hal di atas, kadar kreatinin dapat mengalami peningkatan juga ketika adanya kerusakan ginjal atau penyakit ginjal kronis yang menyebabkan ginjal tidak dapat menyaring limbah secara efisien. Oleh karena itu bagi orang dewasa dengan penyakit ginjal yang memiliki kadar keratinin darah tinggi, maka dianjurkan untuk melakukan pencucian darah. Cuci darah atau dialisis dianjurkan bila kadar kreatinin mencapai 10,0 mg/dL. Sedangkan pada bayi dengan penyakit ginjal, dialisis dianjurkan bila kadar kreatinin mencapai 2,0 mg/dL.

Untuk mengetahui kreatinin pada ginjal kadarnya tinggi, berikut ini ada beberapa gejala yang biasanya dialami oleh mereka yang memiliki kadar kreatinin tinggi, diantaranya adalah :
  • Rasa lelah atau lemah.
  • Mengalami dehidrasi.
  • Kebingungan.
  • Sesak napas.

Namun untuk memastikannya dengan jelas, anda harus memeriksakannya ke dokter atau rumah sakit. Dan kreatinin dalam darah dapat diketahui dengan cara melakukan pemeriksaan darah, seperti tes darah yang umum dilakukan sebagai bagian dari pemeriksaan fisik jika seseorang melakukan medical check up, pemeriksaan urin dan darah (Ccr atau CrCl), serta Blood Urea Nitogen atau rasio antara nitrogen urea darah.

Inilah Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi

Dan untuk mengatasi serta menurunkan kreatinin yang tinggi dalam darah, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat penurun kreatinin tinggi dari ramuan herbal, yaitu Jelly Gamat Gold-G. Obat ini kami rekomendasikan pada anda, karena memang memiliki khasiat yang bagus dan cocok untuk mengatasi kreatinin yang tinggi. Dan dengan dibuat dari 100% bahan alami, Jelly Gamat Gold-G ini aman dari efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan. Jadi, anda tidak perlu ragu atau sungkan untuk memesannya. Segeralah pesan sekarang juga ! Harganya cukup terjangkau, CUMA Rp.175.000,-/botol (320ml).

Kandungan Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Menurunkan Kreatinin Tinggi

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari ekstrak teripang/gamat, hewan laut yang banyak mengandung manfaat dan khasiat yang baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Dan jenis teripang yang digunakan dalam pembuatannya pun merupakan teripang pilihan terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada di seluruh dunia, yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus alias teripang emas.

Pada teripang emas, terdapat kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Pada teripang emas juga terdapat kandungan Magnesium yang berkhasiat untuk memelihara ginjal, Zinc yang berkhasiat untuk memperkuat ginjal, serta Potasium yang berkhasiat untuk memelihara ginjal dan membantu ginjal mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh.


Selain kandungan di atas, teripang emas juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya, diantaranya adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Fosfor, Sodium, Cuprum.
  • Vitamin dan Mineral.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Menurunkan Kreatin Tinggi :

Testimoni Penurun Kreatinin Tinggi

Nah, itulah salah satu bukti nyata Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi dengan mengunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Testimoni di atas juga menunjukkan bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang bagus untuk mengatasi kreatinin tinggi, dan bisa menjadi perantara dalam menurunkan kadar kreatinin yang tinggi. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk memesannya. Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-KRT : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-KRT : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-KRT” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Menurunkan Kreatinin Tinggi"

Posting Komentar