Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehabis Melahirkan

blogger templates

Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehabis Melahirkan

Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehabis Melahirkan atau pasca melahirkan kini anda bisa gunakan ramuan herbal sebagai solusinya, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi dan juga dioles secara rutin serta teratur pada kulit yang terdapat stretch mark.

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Sekilas Mengenai Stretch Mark Yang Biasa Muncul Pasca Melahirkan



Berbicara mengenai stretch mark mungkin sudah tidak asing lagi untuk kaum perempuan alias wanita. Ya, sebab stretch mark merupakan salah satu masalah serius yang cukup dibenci dan ditakuti oleh kebanyakan wanita, terlebih untuk mereka yang amat sangat menjaga penampilannya. Stretch mark sendiri selama ini sering kali disalah artikan oleh sebagian besar masyarakat, dimana banyak orang yang menganggap bahwa stretch mark itu sama dengan selulit atau singkayo, padahal menurut para ahli kesehatan menyatakan bahwa keduanya berbeda. Stretch mark adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada lapisan kedua epidermis dan tidak ada hubungannya dengan lemak seperti selulit. Stretch mark bisa terlihat jelas tanpa harus menekan kulit terlebih dahulu. Stretch mark biasanya terjadi ketika kulit mengalami gangguan berupa peregangan dalam waktu cepat seperti saat hamil, perubahaan dari kurus ke gemuk atau sebaliknya. Masalah tersebut bisa juga disebabkan karena penggunaan steroid untuk pembentukan tubuh. Sementara selulit adalah lemak berlebih yang membentuk jaringan parut dan dapat dideteksi dengan cara menekan kulit. Ketika kulit ditekan dan membentuk jaringan seperti kulit jeruk, itulah yang disebut selulit. Selulit ini muncul ketika banyak lemak menumpuk dan terjebak dalam rongga-rongga kulit sehingga kulit tampak seperti bergelombang.

Mengatasi, Menyamarkan dan Menghilangkan Stretch Mark Sampai Tuntas dan Sembuh


Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehabis Melahirkan ataupun pada ibu hamil paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami, sebab obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan mengobati stretch mark. Tidak hanya itu, dengan kandungan 100% bahan alaminya, Jelly Gamat Gold-G sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan. Lebih dari itu, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga telah memiliki legalitas resmi, terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, bersertifikat HALAL dari Malaysia, memiliki Standar Pharmaceutical GMP, serta telah diakui oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (Departemen Kesehatan-nya Pemerintahan Singapura). Jadi anda tidak perlu khawatir akan keamanannya.


Kandungan Jelly Gamat Gold-G yang cocok dan tepat untuk mengatasi dan mengobati stretch mark adalah pada teripang emas bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Jadi penderita stretch mark yang mengalami kerusakan pada lapisan kulit dapat diobati dengan kandungan tersebut. Selain itu bahkan teripang emas pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mengandung zat gamapeptide yang berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan luka 3x lebih baik, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Tidak hanya itu, teripang emas juga masih memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga tidak kalah baik manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan dan pengobatan stretch mark, diantaranya adalah protein, lektin, saponin, dan kolagen, glucosamine dan chondroitin, mukopolisakarida, asam amino, omega-3, omega-6, dan omega-9, antiseptik alamiah, glucasaminoglycans (GAG’s), magnesium, fosfor, zinc, sodium, cuprum, potasium, vitamin dan mineral.

Dengan berbagai kandungan pada teripang emas bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G tersebut, maka tidak salah jika Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehabis Melahirkan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi dan dioles secara rutin pada kulit merupakan salah satu cara terbaik paling tepat mengatasi dan mengobati stretch mark sampai hilang dan sembuh. Untuk itu, bagi anda yang menderita stretch mark, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !


Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG-STM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 25C274D1


Contoh Pemesanan :
PGG-STM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

NP :
“PGG-STM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehabis Melahirkan


Recommended Posts :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Menghilangkan Stretch Mark Sehabis Melahirkan"

Posting Komentar