Cara Cepat Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil

Cara Cepat Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil yang efektif dan aman adalah dengan cara mengobati diabetes melitus pada ibu hamil menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, sebab obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini selain memang memiliki banyak kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, namun juga sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan alami. Tidak hanya itu, obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga telah terbukti legalitasnya, terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, memiliki Standar Pharmaceutical GMP, serta telah diakui oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA), yaitu semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintahan Singapura. Jadi anda tidak perlu khawatir akan keamanannya.

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Diabetes Pada Ibu Hamil


Penyakit diabetes melitus (DM) atau yang lebih dikenal dengan nama penyakit gula alias penyakit kencing manis merupakan penyakit kronis yang dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal batasan usia, ras, jenis kelamin, dan yang lainnya. Bahkan anak-anak dan juga ibu hamil pun dapat menderita penyakit diabetes melitus ini. Pada ibu hamil, penyakit tersebut dinamai diabetes gestasional yakni diabetes pada masa kehamilan. Diabetes ini terjadi disebabkan oleh tubuh yang tidak bisa merespon hormon insulin karena adanya hormon penghambat respon yang dihasilkan oleh plasenta selama proses kehamilan. Sebagian besar ibu hamil yang mengalami diabetes, memiliki riwayat keguguran berulang kali, usia ibu hamil di atas 30 tahun, riwayat diabetes dalam keluarga dan atau pernah mengalami diabetes pada kehamilan sebelumnya. Kondisi ini bisa mempengaruhi kehamilan serta kesehatan bayi yang dikandung. Oleh karena itu, kenali gejala-gejala diabetes gestasional berikut ini, yaitu :  banyak makan, banyak minum, sering buang air, berat badan turun drastis, penglihatan kabur, mudah lelah dan sering mengantuk. Bila selama hamil gejala tersebut sudah dirasakan, sebaiknya segeralah berkonsultasi ke dokter untuk bisa mengecek dan mengontrol kadar gula darah selama hamil. Sebab resiko ibu hamil yang mengalami diabetes bisa menyebabkan bayi lahir kuning, bayi kejang karena kadar gula darah yang rendah, bayi lahir premature, serta bayi lahir dengan berat badan berlebih. Sedangkan untuk ibu hamil, resiko diabetes akan menyebabkan pre-eklampsia dan persalinan dengan operasi caesar.

Mengatasi dan Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Pada Ibu Hamil

Cara Aman Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil memang salah satunya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena seperti telah dikatakan dari awal bahwa Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit diabetes melitus. Bahkan tidak hanya itu, khasiat dan keampuhannya pun telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G sendiri yang menderita penyakit diabetes melitus. Selain itu, dengan kandungan 100% bahan alami, Jelly Gamat Gold-G juga efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa efek samping apapun.

Lalu Apa Saja Kandungan Jelly Gamat Gold-G Ini??


Jelly Gamat Gold-G dibuat dengan menggunakan teripang emas (hewan laut) sebagai bahan dasar dalam pembuatannya, dimana teripang emas tersebut merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, dan menjadi satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide, zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Khasiat gamapeptide tersebut adalah untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Lalu kandungan teripang emas pada Jelly Gamat Gold-G yang khasiatnya cocok dan tepat untuk pengobatan penyakit diabetes adalah kandungan glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki manfaat dan khasiat untuk membantu meningkatkan kadar insulin, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengendalikan lemak darah, serta mengurangi trigliserida dan kolesterol. Selain itu, teripang emas pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan nutrisi yang akan memberikan suplemen yang sangat baik untuk daya tahan ibu hamil serta suplemen untuk janin yang dikandungnya, sehingga Jelly Gamat Gold-G ini benar-benar sangat cocok dan tepat sekali dikonsumsi ibu hamil untuk mengatasi dan mengobati penyakit diabetes. Sementara itu, kandungan lainnya yang juga terdapat pada teripang emas ini antara lain adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan berbagai kandungan tersebut, Cara Aman Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang sangat tepat, karena manfaat dan khasiat dari kandungan zat serta nutrisi pada teripang emas memang sangat cocok dan tepat untuk pengobatan penyakit diabetes melitus. Bahkan selain itu juga khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi dan mengobati penyakit diabetes juga telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Berikut testimoninya :

Nama : Yuhelman Salayan

Umur : 52 Tahun

Kota : Bekasi

Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi (Penyakit Diabetes)

Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Nama : Laelan Basra

Umur : 47 tahun

Alamat : NTB

Keluhan : Diabetes

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Nama : Thio Yu Li

Alamat : 64 tahun

Umur : Lampung

Keluhan : Kencing Manis (Penyakit Diabetes)

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.


Tanpa bermaksud menunjukkan kesombongan, itulah Cara Cepat Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil yang aman menggunakan Jelly Gamat Gold-G, dengan salah satu bukti nyatanya yang menunjukkan khasiat dan keampuhan dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi dan mengobati penyakit diabetes dan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit diabetes. Oleh karena itu, jika anda ingin mengatasi dan mengobati diabetes pada ibu hamil, yang aman dan tepat adalah dengan obat Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Untuk itu, pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Baca Aturan Pakai ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !


Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG-DIH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1


Contoh Pemesanan :
PGG-DIH : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

NP :
“PGG-DIH” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Diabetes Pada Ibu Hamil"

Posting Komentar