Cara Cepat Mengobati Erosi Serviks

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Erosi Serviks


Cara Cepat Mengobati Erosi Serviks menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Solusi tepat mengatasi dan mengobati erosi serviks pada wanita dengan secara alami dan aman, tanpa efek samping.

Sebelum melanjutkan dalam membahas cara mengobati erosi serviks ini, terlebih dahulu kami akan beritahukan pada anda perihal Cara Pengobatan Herbal. "Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Tentang Penyakit Erosi Serviks

Apa sih sebenarnya erosi serviks itu?? Apakah erosi serviks ini berbahaya?? Apakah ersosi serviks ini termasuk gejala penyakit kanker??


Erosi serviks atau erosi leher rahim adalah suatu kondisi abnormal saat lapisan dari rahim melebar atau meluas, sehingga melapisi ujung dari leher rahim. Kondisi ini menyebabkan jaringan lebih mudah untuk meradang atau mengalami infeksi. Akan tetapi anda tidak perlu terlalu risau, karena penyakit ini bukan penyakit kanker atau gejala kanker, dan penyakit ini pasti bisa disembuhkan. Erosi serviks ini merupakan penyakit ginekologi yang sering ditemui pada wanita yang sudah menikah karena penyebabnya langsung oleh pria. Maka dari itu, biasanya bakteri bisa masuk melalui hubungan seksual. Namun bukan berarti seorang gadis tidak bisa mengalaminya. Hanya saja kemungkinannya memang kecil, sebab pada seorang gadis terdapat lapisan selaput darah yang bisa mencegah bakteri untuk masuk, sehingga jarang terjadi erosi serviks, tetapi tidak tertutup kemungkinan bisa terkena penyakit ini. Jika sudah pernah melakukan hubungan seksual, vagina ada dalam posisi terbuka, kondisi ini memberikan kesempatan bagi bakteri untuk masuk.

Lalu apa penyebab erosi serviks ini??

Seperti telah dikatakan bahwa erosi serviks terjadi pada saat leher rahim alias serviks mengalami infeksi dan meradang. Kondisi ini terjadi akibat adanya bakteri yang masuk ke dalam rahim melalui vagina. Biasanya bakteri tersebut masuk pada saat melakukan hubungan seksual yang berasal dari pria. Oleh karena itu, menjaga kebersihan dalam berhubungan seksual sangatlah penting, karena bisa berkibat timbulnya penyakit seperti erosi serviks ini.

Cara Mengatasi, Mengobati dan Menyembuhkan Erosi Serviks

Lalu bagaimana cara mengobati erosi serviks ini?? Apakah erosi serviks bisa disembuhkan?? Adakah obat yang bisa mengobati erosi serviks??

Cara Cepat Mengobati Erosi Serviks kini bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi ramuan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang tertuang dalam obat herbal Ace Maxs. Obat herbal ini berkhasiat untuk mengatasi dan mengobati erosi serviks, karena pada kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan baku dalam pembuatan Ace Maxs ini memiliki kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahkan khasiatnya cocok dan tepat untuk pengobatan eroi serviks. Soal legalitas?? Ace Maxs tentunya sudah memiliki legalitas resmi. Jadi anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu ragu untuk memilih obat herbal Ace Maxs ini, karena Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 331, serta telah terdaftar di DEPKES RI, P-IRT No.113317506253.

Apa saja kandungan dari obat herbal Ace Maxs ini??



Ace Maxs dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disokong dengan bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu. Pada kulit manggis, terdapat senyawa XANTHONE yang terdiri dari kumpulan senyawa bioaktif yang kaya dengan antioksidan. Dan antioksidan dalam kulit manggis ini bahkan memiliki 8 kali lebih baik kemampuannya daripada antioksidan yang terkandung dalam buah jeruk. Nilai yang menunjukan kemampuan antioksidan dalam mengurangi radikal oksigen. Di alam, ditemukan lebih dari 200 jenis turunan XANTHONES. 40 di antaranya, terdapat dalam tanaman manggis, terutama pada bagian kulit buah manggis. Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme pada tubuh manusia menjadikan XANTHONE salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa XANTHONE berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Sementara itu, daun sirsak yang juga menjadi bahan baku utama dalam pembuatan obat herbal Ace Maxs juga tidak kalah memiliki banyak kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan khasiat dari daun sirsak sebagai pengobatan penyakitpun telah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu dan sudah sering digunakan sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengobati penyakit secara turun temurun. Kemudian, Ace Maxs juga memiliki kandungan bunga rosella hitam. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1 , B2, asam amino pada rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh. Dan bahan alami lain seperti anggur, apel dan madu digunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet.

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, Ace Maxs memang tepat dipilih untuk dikonsumsi sebagai Cara Cepat Mengobati Erosi Serviks, sebab dikatakan tadi bahwa khasiat kulit manggis adalah sebagai antioksidan dan juga antibakteri, begitu juga dengan khasiat daun sirsak. Jadi dengan khasiat tersebut, Ace Maxs tepat dan cocok untuk mengobati erosi serviks yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Untuk itu, bagi anda yang menderita erosi serviks, segeralah obati erosi serviks anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs ini, dan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !


Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PAM-ES : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127


Contoh Pemesanan :
PAM-ES : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127

NP :
“PAM-ES” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Mengobati Erosi Serviks


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Erosi Serviks"

Posting Komentar