Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah

blogger templates

Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah

Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah Ace Maxs, solusi paling tepat untuk mengatasi dan mengobati buah zakar yang bengkak secara alami, tanpa efek samping dan ketergantungan. Sudah terdaftar di BPOM RI dan juga DEPKES RI. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kenapa Buah Zakar Membengkak??

Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah

Anda mendapati buah zakar atau testis anda membengkak? Hati-hati! Mungkin itu merupakan gejala bahwa anda tengah mengidap penyakit yang berkaitan dengan organ reproduksi. Segera periksakan ke dokter untuk mengetahui penyebabnya, dan bisa segera mendapatkan penanganan yang tepat, sebelum bertambah parah kondisinya.

Buah zakar, testis atau biji pelir yang bengkak merupakan satu masalah yang memang kerap kali ditemukan pada pria, tidak hanya pria dewasa, namun remaja atau anak-anak pun juga bisa saja mengalaminya. Penyebabnya, ada beberapa penyakit yang kemungkinan menjadi dalang dari buah zakar yang membengkak. Beberapa penyakit tersebut diantaranya adalah :

  • Epididimitis
Epididimitis adalah peradangan epididimis (saluran sperma) yang letaknya berada di belakang testis. Penyakit ini dapat terjadi pada pria dari berbagai usia, namun lebih sering menyerang usia 19 hingga 35 tahun.


  • Hernia Inguinalis
Hernia inguinalis adalah sebuah penyakit di mana usus keluar dari rongga perut bawah ke sekitar alat kelamin, melalui otot atau celah jaringan di sekitarnya yang melemah. Hernia inguinalis memang jarang menimbulkan gejala, namun jika ada, salah satu gejalanya berupa pembengkakan dan nyeri di area sekitar testis alias buah zakar.

  • Hidrokel
Hidrokel adalah terkumpulnya cairan di sekeliling testis atau buah zakar dalam skrotum. Hidrokel ini umumnya dialami oleh bayi yang baru lahir. Hidrokel membuat skrotum atau kantung zakar bengkak dan tidak nyaman.

  • Varikokel
Varikokel adalah pembengkakan pembuluh vena di dalam kantong zakar. Penyakit ini bisa dibilang varises testis, karena memang mirip dengan penyakit varises, namun bedanya hanyalah lokasi atau tempat pembengkakannya, kalau varises di kaki, kalau varikokel di dalam kantong zakar.

  • Spermatokel
Spermatokel adalah kista yang terbentuk dari sperma mati yang berasal dari epididimis. Spermatokel diduga terjadi akibat penyumbatan pada saluran epididimis.

  • Torsio Testis
Torsio testis adalah terpelintirnya funikulus spermatikus akibat perputaran testis, sehingga suplai darah menuju kantung zakar jadi terhambat.

  • Orchitis
Orchitis adalah peradangan akut pada testis yang merupakan reaksi dari infeksi di bagian tubuh yang lain. Peradangan bisa terjadi pada kedua testis atau hanya salah satunya. Peradangan tersebut bisa disebabkan oleh virus maupun bakteri.

  • Radang testis.
  • Tumor testis atau kanker testis.
  • Komplikasi penyakit Mumps atau Gondongan.
  • Cedera atau trauma testis.


Cara Mengobati Buah Zakar Yang Bengkak

Untuk mengobati buah zakar yang bengkak, solusi yang kami rekomendasikan adalah Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah Ace Maxs, yang efektif dan aman mengobati buah zakar bengkak tanpa efek samping yang membahayakan. Selain itu, obat herbal Ace Maxs sendiri juga sudah terdaftar di BPOM RI dan juga DEPKES RI. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Apa saja kandungan yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs?

Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah

Ace Maxs dibuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya disokong dengan bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu murni. Dari perpaduan bahan-bahan tersebu Ace Maxs menjadi salah satu obat herbal berkualitas dan bermutu tinggi. Sebab, semua bahan alami tersebut sudah teruji klinis memiliki banyak kandungan yang bagus untuk pengobatan penyakit. Bahkan kulit manggis dan daun sirsak sudah dikenal dan sering digunakan sejak ratusan tahun yang lalu sebagai bahan ramuan dalam pengobatan tradisional. Salah satu khasiat Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh adalah mengobati zakar bengkak, yang mana khasiatnya tersebut sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya.

Ace Maxs berkhasiat mengobati buah zakar bengkak, karena pada pada kulit manggisnya terdapat kandungan senyawa XANTHONE, antioksidan yang sangat kuat. Bahkan XANTHONE diyakini lebih baik dari vitamin C dan E, mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh yang merupakan salah satu penyebab penyakit. Selain itu, XANTHONE juga berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antiradang, antidiabetes, dan antitumor. Sehingga mampu bekerja efektif dalam membunuh sel-sel yang berbahaya dalam tubuh, menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tumor, meregenerasi sel-sel yang sudah mati, memperbaiki sel-sel yang rusak, menjaga sel-sel baik yang diperlukan tubuh, serta mengatasi peradangan pada buah zakar.


Sedangkan pada daun sirsak terdapat banyak kandungan senyawa yang bagus untuk tubuh. Daun sirsak bisa digunakan sebagai obat penyakit dan juga suplemen untuk kekebalan tubuh. Senyawa-senyawa yang terkandung pada daun adalah acetogenins, annohexocin, annocatalin, linoleic acid, gentisic acid, annonacin, anonol, annomuricin, gigantetronin, caclourine, serta muricapentocin.

Daun sirsak juga sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu sebagai salah satu bahan yang sering digunakan dalam ramuan tradisional pengobatan penyakit. Sehingga perpaduannya dengan ekstrak kulit manggis dan juga bahan lainnya menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal terbaik dan berkualitas dan bermutu tinggi.

Aturan Minum: 3 kali sehari. Sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang tersedia dalam kemasan)

Testimoni Ace Maxs Mengobati Zakar Bengkak

Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah

Testimoni di atas menunjukkan bahwa Ace Maxs memang berkhasiat mengobati zakar bengkak, dan menjadi salah satu Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah yang tepat dipilih. Jadi, tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikannya. Untuk itu, segeralah pesan sekarang juga !


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke


085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PAM : 4 Botol : Herdiansyah : Depan SD Cengkong 1 Kp. Kalilaksana RT.03 RW.04, Desa Cengkong, Kec. Purwasari, Kab. Karawang : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah"

Posting Komentar