Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh

blogger templates

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati psoriasis adalah obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terdaftar di BPOM RI dan juga memiliki sertifikasi HALAL. Khasiat serta keampuhannya sudah teruji dan terbukti dirasakan langsung oleh konsumennya. Makanya, Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Ini Sekarang Juga !

Psoriasis, Penyakit Autoimun Yang Sangat Mengganggu

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh

Tahukah anda dengan penyakit psoriasis?? Pernahkah anda mendengar penyakit psoriasis?? Ya, bagi sebagian banyak orang penyakit psoriasis adalah penyakit yang asing didengar oleh telinga kita, namun meski demikian, penyakit ini ternyata memiliki jumlah penderita yang tidak sedikit. Penyakit ini memang tidak setenar dan sepopuler penyakit jantung dan diabetes, namun penyakit ini tergolong penyakit yang cukup serius juga, sama halnya dengan penyakit jantung dan diabetes. Pasalnya, psoriasis merupakan penyakit yang menimbulkan dampak psikologis yang sangat serius. Hal itu karena gejala dari penyakit psoriasis ini sering kali membuat penderitanya mengalami stress berlebih. Dan jelas hal tersebut akan berdampak buruk bagi psikologis penderitanya.


Psoriasis adalah suatu penyakit berupa kelainan pada proses pergantian kulit, yang mana pada penyakit psoriasis berlangsungnya pergantian kulit hanya dalam waktu yang relatif singkat dan lebih cepat dari biasanya, sehingga hal tersebut mengakibatkan kulit mengalami berbagai gangguan seperti kulit menjadi merah, mengelupas (bersisik), mengalami penebalan (menebal), serta diiringi rasa gatal yang hebat dan juga sensasi panas terbakar serta perih. Dengan gejala yang demikian seriusnya, psoriasis sering kali menyebabkan penderitanya stress, dan hal tersebut jelas berdampak buruk bagi kondisi psikologis penderitanya. Apalagi pada penyakit psoriasis ini justru kondisi stress akan memperparah psoriasis yang tengah dideritanya. Oleh karena itu penyakit ini tidak bisa dibiarkan tanpa penanganan serius yang tepat dan cepat.

Sementara itu untuk penyebabnya, penyakit psoriasis sampai saat ini belum dapat diketahui penyakit pastinya. Namun dari hasil penelitian para ahli kesehatan, diduga kuat bahwa psoriasis ini disebabkan oleh adanya gangguan imunitas (sistem imun/kekebalan tubuh). Yang mana sistem imun diduga keliru menyerang dan merusak sel tubuh tertentu yang mengakibatkan kulit mengalami kelainan pada proses pergantiannya, hingga menimbulkan berbagai masalah/kelainan pada kulit, yang dinamakan psoriasis.


Selain itu, berikut ini adalah beberapa faktor yang memicu terjadinya psoriasis, diantaranya adalah :
  • Riwayat keluarga.
  • Adanya cedera pada kulit, seperti akibat gigitan serangga dan sengatan matahari.
  • Infeksi virus.
  • Stres.
  • Obesitas.
  • Cuaca dingin.
  • Kebiasaan merokok.
  • Mengkonsumsi alkohol dalam jumlah lebih dari normal.
  • Mengkonsumsi obat-obat tertentu.

Solusi Tepat Mengobati Psoriasis Dengan Obat Herbal

Kabar baik buat anda yang tengah mencari obat psoriasis yang paling bagus, karena kami punya obat psoriasis herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya, ampuh mengobati penyakit psoriasis sampai sembuh tanpa efek samping, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold G yang dibuat dari 100% bahan alami. Buruan Pesan Obat Herbal Ini Sekarang Juga !


Bukan omong kosong belaka, bukan hoax, bukan tanpa bukti, obat herbal Jelly Gamat Gold G memang sangat berkhasiat mengobati penyakit psoriasis. Dan khasiatnya tersebut sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa testimoninya :

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh

Tanpa bermaksud untuk sombong ataupun angkuh, testimoni diatas menunjukkan bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memang sangat berkhasiat mengobati penyakit psoriasis dan mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit psoriasis. Jadi, tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sebagai solusi untuk mengobati penyakit psoriasis sampai sembuh.

Inilah Kenapa Jelly Gamat Gold G Berkhasiat Mengobati Psoriasis

Jelly Gamat Gold G dibuat dari ekstrak teripang emas, hewan laut yang juga dikenal dengan nama gamat atau timun laut. Pada teripang emas terdapat banyak kandungan zat-zat serta nutrisi yang bagus untuk kesehatan, dan beberapa kandungannya juga memiliki khasiat yang bagus dan cocok untuk mengobati penyakit psoriasis. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :
  • Kandungan zat Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi. Khasiat tersebut tepat dan cocok untuk pengobatan psoriasis. Baca Juga : Cara Cepat Mengobati Penyakit Maag Kronis
  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit kulit bersisik akibat psoriasis ini.
  • Kandungan Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).
  • Kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, serta mencegah penggumpalan darah.

Cara Pengobatan Psoriasis :
  • Ambil Jelly Gamat Gold G Gold G secukupnya.
  • Oleskan dan ratakan hingga mengering.
  • Lakukan 3x sehari (pagi, siang, malam) setiap habis mandi dan sebelum tidur untuk malam harinya.
  • Selain dioles, minumlah Jelly Gamat Gold G Gold G ini dengan dosis 3 kali 2 sendok makan perhari (untuk dewasa) dan 2 kali 1 sendok teh perhari (untuk anak).

NP: Jelly Gamat Gold G Gold G merupakan herbal pertama yang cara pemakaiannya bisa dengan 2 cara, yakni dengan diminum dan dioles. Karena Jelly Gamat Gold G Gold G ini bentuknya cairan kental (jely) seperti putih telur.

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh

Itulah Jelly Gamat Gold G Gold G Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh. Jadi, pilihlah Jelly Gamat Gold G Gold G ini untuk mengobati penyakit psoriasis !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PS : 4 Botol : Dimas Seto : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PGG-PS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Psoriasis Herbal Yang Ampuh"

Posting Komentar