Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya

blogger templates

Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya

Wajah berminyak adalah salah satu masalah besar yang terjadi pada kulit. Sebab, wajah yang berminyak menjadi penyebab utama timbulnya jerawat. Meskipun tidak mematikan, jerawat tetap menjadi salah satu masalah yang sangat dihindari oleh setiap orang, baik pria maupun wanita. Oleh karena itu, orang yang wajah sering berminyak akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan perawatan agar tidak menimbulkan masalah jerawat.

Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya

Lalu apa yang menyebabkan wajah berminyak??
  • Memiliki Kelenjar Minyak Yang Aktif → Kelenjar minyak alami aktif memproduksi minyak alami dalam jumlah banyak. Sehingga tak heran jika pemilik kulit berminyak akan mudah berminyak pada wajahnya meski sudah dilap wajahnya dengan tisu atau bahkan dicuci mukanya dengan pembersih. Baca Juga : Cara Cepat Mengobati Psoriasis
  • Sering Makanan Makanan Berlemak → Orang yang suka makan makanan berlemak seperti gorengan atau daging olahan kalengan atau yang dipanggang dan dibakar, mereka beresiko mengalami wajah yang berminyak, meskipun jenis kulit mereka adalah kulit normal atau kombinasi.
  • Perubahan Hormon → Perubahan hormon ini bisa terjadi pada saat haid. Perubahan hormon tersebut membuat wanita terserang stres dan tidak mampu mengendalikan emosinya. Keadaan tersebut dapat meningkatkan jumlah minyak alami yang ada di bawah kulit.
  • Penggunaan Kosmetik Yang Tidak Tepat → Kesalahan memilih dan menggunakan kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit akan mempengaruhi kestabilan minyak alami. Karena, kosmetik yang tidak sesuai bisa merusak jaringan kulit dan meningkatkan produksi minyak.
  • Suhu Cuaca Yang Sangat Tinggi → Suhu yang sangat tinggi dengan intensitas pencahayaan matahari yang begitu kuat dapat mempengaruhi kondisi minyak alami yang ada dipermukaan kulit. Wajah akan selalu terlihat berminyak dan mengkilap.
  • Stres Berlebihan → Stres dapat mempengaruhi peredaran darah di sekitar kepala dan leher bagian belakang. Stres berlebihan akan memperburuk kestabilan minyak alami yang ada pada kulit. Minyak kulit akan mengalami peningkatan dan membuat tampilan wajah menjadi berminyak dan mengkilat.
  • Faktor Keturunan → Seseorang yang memiliki jenis kulit berminyak bisa mewariskan kulit berminyak kepada anaknya.


Itulah beberapa faktor yang menyebabkan wajah sangat berminyak. Lalu bagaimana cara mengatasi dan merawat wajah yang berminyak??

Untuk mengatasi wajah berminyak, anda bisa melakukan perawatan masker secara rutin dan teratur. Namun anda harus berhati-hati dalam memilih masker untuk wajah. Pilihlah masker alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan. Salah satunya adalah masker alami Spirulina yang merupakan masker alami untuk wajah berminyak dan berjerawat. Masker alami ini dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya

Masker Spirulina adalah masker alami untuk wajah yang bahan dasarnya adalah tumbuhan spirulina. Masker ini sangat direkomendasikan oleh para ahli kecantikan di seluruh dunia, karena kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya sangat berkhasiat untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan kulit wajah agar terhindar dari berbagai macam keluhan seperti jerawat, komedo, kulit berminyak , dll.

Spirulina yang digunakan adalah Spirulina Plus Tablet dari Green World, herbal terbaik yang mendapat pengakuan dari WHO (World Health Organization). Spirulina Plus Tablet mengandung protein lengkap dengan asam amino, mineral, chlorophyl, vitamin, karotenoid, serta nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Spirulina Plus Tablet dibuat dari 100% spirulina platenis halus, menggunakan teknologi nano ultra berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.


Kredibilitas Spirulina Plus Tablet juga tidak perlu diragukan lagi, karena produk herbal dari Green World ini sudah memiliki izin edar dari Badan POM RI, sehingga aman untuk digunakan (selama mengikuti tata cara atau dosis yang telah dianjurkan).

Lalu bagaimana cara membuat masker wajah alami menggunakan Spirulina Plus Green World??

Untuk membuat masker wajah alami dengan menggunakan bahan dasar Spirulina Plus dari Green World sangatlah mudah, dan alat-alat yang dibutuhkan juga tidak sulit, diantaranya, siapkan 3-5 butir Spirulina Plus dari Green World, air hangat atau putih telur (ayam kampung) atau susu murni atau bisa juga UHT, wadah kecil (mangkok kecil), sendok, serta kuas wajah.

Cara Membuat Masker Spirulina :
  • Tumbuk atau haluskan 3 – 5 butir Spirulina Plus dari Green World yang dimasukkan ke dalam wadah kecil atau mangkuk kecil, kemudian campurkan air hangat secukupnya dan aduk hingga merata sampai agak mengental.
  • Selain cara diatas, membuat masker wajah alami dari spirulina juga bisa dengan mencampurkan susu murni atau UHT atau bisa juga putih telur dari ayam kampung. Campurkan salah satunya dengan tablet Spirulina Plus Green World yang sudah ditumbuk halus. Aduk hingga merata dan mengental. Campuran susu murni atau putih telur lebih bagus ketimbang dengan air hangat. Namun jika ingin lebih mudah membuat maskernya dengan air hangat pun tetap bisa mendapatkan hasil yang optimal kok.


Cara Pemakaian Masker Spirulina :
  • Bersihkan/cuci wajah terlebih dahulu dengan air hangat sampai bersih, guna menghilangkan kotoran, debu dan minyak atau bekas mak-up yang ada di wajah, agar tidak menghalangi proses maskeran yang anda lakukan. Baca Juga : Obat Herbal Kista Bartholin Terbaik
  • Setelah di cuci dan dibersihkan, lap wajah untuk mengeringkan dengan menggunakan handuk bersih. Tapi jangan terlalu kasar mengusap wajah dengan handuknya. Usap dengan halus dan lembut saja.
  • Oleskan masker yang telah dibuat dari Spirulina Plus Tablet Green World tadi ke seluruh wajah atau bisa juga ke daerah punggung dan dada.
  • Biarkan selama kurang lebih 30 menit agar masker spirulina meresap pada kulit wajah dan mengering.
  • Setelah masker wajah spirulina mengering, bilas wajah dengan air hangat untuk membersihkan bekas maskerannya, kemudian bilas dengan air dingin untuk menutup pori-porinya. Setelah itu keringkan atau lap wajah dengan handuk yang lembut.

NP: Lakukanlah maskeran wajah dengan masker alami spirulina secara rutin dan teratur, sekitar 2 – 3 kali dalam seminggu.

Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya

Itulah Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya, yaitu dengan menggunakan masker alami Spirulina. Segera pesan Spirulina Plus Tablet dari Green World, dan rasakan sendiri khasiatnya !

Daftar Harga Spirulina Plus Tablet

Pembelian Harga Retail Harga Net
1 botol (200 tablet) Rp.253.000,- Rp.253.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet

Jika Anda Berminat Memesan Spirulina Plus Tablet Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PSP-MY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PSP-MY : 4 Botol : Pevita Pearce : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PSP-MY” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Spirulina Plus Tablet ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Penyebab Wajah Berminyak dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar