Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya

blogger templates

Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya

Asam urat atau lebih tepatnya penyakit asam urat adalah salah satu penyakit yang banyak mendera. Penyakit asam urat ini adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Asam urat sendiri sebenarnya adalah suatu zat hasil metabolisme purin dalam tubuh yang akan dikeluarkan oleh ginjal melalui air seni atau urin. Namun istilah asam urat justru sering digunakan untuk menamakan suatu penyakit yang disebabkan oleh kadar asam urat yang tinggi dalam darah, yang mana kondisi tersebut menimbulkan berbagai keluhan atau gejala seperti nyeri sendi.

Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya

Sebelum membahas mengenai penyebab asam urat tinggi dan cara mengatasinya, perlu anda ketahui, bahwa penyakit asam urat berbeda dengan penyakit rematik. Ya, ada kesalahfahaman terjadi selama ini, yang mana banyak orang mengira bahwa penyakit asam urat sama dengan penyakit rematik, padahal keduanya ternyata berbeda. Meskipun memang keduanya sama-sama menimbulkan masalah pada persendian.


Menurut seorang ahli rheumatologi Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, yakni dr. Andry Reza Rahmadi, SpPD, M.Kes. Beliau mengatakan bahwa, penyakit asam urat berbeda dengan penyakit rematik atau artritis rheumatoid (AR). Ada beberapa ciri-ciri khusus yang membedakan antara kedua penyakit tersebut. Misalnya, nyeri sendi pada penyakit asam urat cenderung hanya terjadi pada satu bagian tubuh saja, sedangkan pada penyakit rematik, nyeri sendi lebih bersifat seimbang. Artinya, kalau sendi kanan sakit, maka sendi kiri juga akan sakit. Ciri-ciri lainnya pada penyakit rematik biasanya sendi tangan akan terasa kaku di pagi hari dan berlangsung cukup lama. Bahkan dikatakan bahwa, kalau lebih dari satu jam kaku, bisa dipastikan itu penyakit rematik.

Lalu apa yang menyebabkan kadar asam urat dalam darah jadi tinggi??

“Tidak akan ada asap kalau tidak ada api”. Ya, setiap masalah pasti ada penyebabnya. Pun juga dengan masalah kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Kenaikan asam urat dalam tubuh bisa dipicu oleh beberapa faktor, diantaranya :
  • Jenis kelamin. Pria lebih beresiko mengidap asam urat tinggi, karena hormon esterogen pada wanita mampu menurunkan kadar asam urat serta memperlancar pembuangannya melalui ginjal.
  • Faktor usia. Sebagian besar gangguan asam urat terjadi di usia 40 - 50 tahun. Pada wanita, sering terjadi setelah mengalami masa menopause.
  • Riwayat keluarga. Seseorang yang mengalami gangguan asam urat lebih memungkinkan mewariskan hal yang sama bagi keturunannya kelak. Baca Juga : Obat Cepat Hamil Untuk Wanita Mandul
  • Kebanyakan mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, seperti daging merah (daging sapi, daging kambing), jeroan, ikan kalengan, teri, asparagus, kembang kol, kacang, dan jamur.
  • Banyak mengkonsumsi minuman yang terlalu manis atau mengandung fruktosa tinggi.
  • Terlalu banyak minum alkohol.
  • Konsumsi obat-obat tertentu. Seperti obat diuretic, thiazide, aspirin, cyclosporine, levodopa, serta niacin.
  • Komplikasi penyakit, seperti obesitas, hipertensi, diabetes, kolesterol tinggi, gangguan tiroid, anemia hemolitik, psoriasis, serta gangguan ginjal.
  • Paparan timbal dalam tingkat tinggi.
  • Sering mandi di malam hari.

Itulah beberapa faktor yang menyebabkan asam urat tinggi. Lalu bagaimana cara menurunkan asam urat tinggi?? Bagaimana cara mengatasi asam urat tinggi??

Untuk mengatasi dan menurunkan asam urat tinggi anda bisa memilih Ace Maxs sebagai solusinya, yang mana khasiat serta keampuhannya sudah teruji dan terbukti. Selain itu, Ace Maxs juga sangat efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun yang dapat membahayakan, karena Ace Maxs dibuat dari 100% bahan alami, dan juga Ace Maxs ini sudah terdaftar di BPOM dan DEPKES RI, serta memiliki sertifikasi HALAL. Jadi, sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.


Apa saja kandungan yang terdapat pada Ace Maxs??

Ace Maxs dibuat dengan memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Di mana kedua bahan alami tersebut disokong dengan bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel, dan juga madu murni. Dengan berbagai bahan-bahan alami tersebut, Ace Maxs menjadi salah satu obat herbal terbaik yang sangat berkulitas. Salah satu khasiat Ace Maxs yang paling bagus adalah mengatasi dan menurunkan asam urat tinggi, di mana khasiat serta keampuhannya sudah terbukti dirasakan oleh konsumennya.

Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya

Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, yang mana senyawa tersebut merupakan antioksidan yang bagus. Sebab, daya antioksidannya melebihi vitamin C dan vitamin E yang selama ini telah dikenal sebagai antioksidan tertinggi. Senyawa XANTHONE tersebut mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh penyebab penyakit. Tidak hanya itu saja, antioksidan pada kulit manggis tersebut juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antitumor, antikanker, antidiabetes, antijamur, antivirus dan antiradang.


Sementara itu, pada daun sirsak terdapat banyak kandungan senyawa acetogenins, annocatacin, anonol, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Yang mana senyawa-senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa untuk mengobati penyakit atau bisa untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga perpaduannya dengan kulit manggis menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal berkualitas dan bermutu tinggi.

Dan berikut ini adalah bukti testimoni serta kesaksian konsumen yang telah merasakan khasiat Ace Maxs :

Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya

Nah, testimoni di atas menunjukkan bahwa Ace Maxs memang berkhasiat menurunkan asam urat tinggi. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi dengan kulitas Ace Maxs.

Cara Konsumsi: Minum 3x sehari. Sekali minumnya 2 sloki. (sloki adalah takaran minum yang sudah ada dalam kemasan).

Anjuran: Untuk pengobatan asam urat, dibutuhkan kurang lebih 1 – 2 bulan, dan membutuhkan kurang lebih 2 – 6 botol. Tergantung tingkat keparahannya.

Itulah Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya. Jadi, jika anda menderita asam urat tinggi, segera pesan Ace Maxs sekarang juga ! Dan rasakan sendiri khasiatnya !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-AU : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PAM-AU : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PAM-AU” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Penyebab Asam Urat Tinggi dan Cara Mengobatinya"

Posting Komentar