Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang

blogger templates

Menghilangkan Panu Sampai Bersih

Anda menderita penyakit panu?? Mau tahu Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang?? Gunakanlah Jelly Gamat Gold-G obat panu yang ampuh yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat herbal ini sangat efektif mengobati penyakit kulit panu yang susah hilang dan sulit sembuh. Cara pengobatannya adalah dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G secara rutin serta teratur.

Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang

Panu merupakan penyakit kulit yang sangat mengganggu sekali, terlebih jika kemunculannya di anggota badan yang mudah di lihat oleh orang lain, seperti tangan, wajah, leher serta bagian tubuh lainnya. Panu juga merupakan salah satu penyakit kulit yang sangat sering kita jumpai. Bahkan penyakit ini sangatlah menular yang bisa dengan mudah menular dari satu orang ke orang lainnya, dan penularannya biasanya melalui pakaian serta handuk.


Panu sendiri dalam istilah kedokteran dikenal dengan nama Pityriasis Versicolor, yaitu infeksi jamur superfisial yang ditandai dengan adanya makula di kulit, skuama halus, disertai rasa gatal. Penyebabnya adalah jamur Pityrosporum Ovale. Infeksi jamur superfisialis yang kronis dan asimtomatis disebabkan oleh Malassezia furfur yang menyerang stratum korneum dari epidermis. Penyebab lainnya adalah suhu udara yang panas dan lembab, kehamilan, penggunaan pil KB, faktor keturunan, serta penggunaan obat golongan steroid atau obat antiinflamasi.

Panu bisa dialami oleh siapa saja, baik itu anak-anak, dewasa maupun orang tua. Panu bisa muncul pada bagian kulit mana saja, seperti lengan, tangan, paha, leher, wajah, kaki, betis, telinga, hidung, punggung, perut, bahkan di kemaluan sekalipun. Dengan gejalanya berupa bercak putih pada kulit, panu sering kali membuat penderitanya merasa minder bahkan tidak percaya diri. Apalagi jika panu muncul pada kulit bagian tubuh yang mudah di lihat oleh orang lain. Sehingga meskipun tidak berbahaya dan mematikan, penyakit panu ini merupakan masalah yang serius yang tidak bisa dianggap sepele. Selain itu, panu juga bisa dibilang sebagai penyakit yang sangat bandel sekali, karena penyakit ini sering kali kambuh meski sudah diobati dan dihilangkan berkali-kali.


Penyakit panu tergolong penyakit kronis yang sering berulang serta sering kambuh dan timbul kembali. Jadi cara pengobatannya harus sampai tuntas, dengan membunuh jamur yang menjadi penyebabnya. Panu juga biasanya diderita oleh seseorang yang sudah mulai banyak beraktifitas yang mengeluarkan keringat, serta memiliki pola kebersihan yang kurang baik atau bahkan bisa dibilang jorok, seperti jarang membersihkan badan atau jarang mandi setelah berkeringat, sehingga jamur mudah berkembang biak di kulit hingga menyebabkan timbulnya panu.

Menghilangkan Panu Dengan Cepat Sampai Sembuh dan Bersih

Panu sebenarnya cukup mudah untuk dihilangkan, hanya saja penyakit ini sering kali muncul lagi meski sudah berkali-kali diobati. Oleh karena itu, perlu penanganan yang tepat untuk menghilangkan panu sampai sembuh dan bersih. Nah, Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang salah satunya adalah dengan menggunakan obat penghilang panu yang ampuh dari ramuan herbal, yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang

Ya, Jelly Gamat Gold-G memang sangat tepat sekali anda pilih sebagai solusi untuk menghilangkan panu yang membandel yang susah sembuh. Pasalnya, Jelly Gamat Gold-G ini memiliki banyak kandungan yang memang cocok dan bagus untuk mengobati panu sampai sembuh. Bahkan khasiat serta keampuhan Jelly Gamat Gold-G dalam mengobati panu pun sudah teruji dan terbukti. Jadi, memang tidak berlebihan jika Jelly Gamat Gold-G ini kami rekomendasikan sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit panu.


Jelly Gamat Gold-G atau Gold-G Sea Cucumber Jelly sendiri dibuat dari ekstrak teripang emas, teripang jenis terbaik yang dipilih dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada di dunia. Ada banyak kandungan yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G, dan diantaranya sangat bagus serta cocok sekali untuk mengobati penyakit panu. Kandungan tersebut antara lain :

  • Kandungan zat gamapeptide, yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflames/peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan meningkatkan kecantikan membuat Jelly Gamat Gold-G ini memang sangat tepat sebagai cara alami menghilangkan panu, yang merupakan gangguan kesehatan kulit.
  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Kandungan ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan menghilangkan penyakit panu, serta memperbaiki kulit yang terkena penyakit panu, hingga kulit kembali mulus terbebas dari penyakit kulit panu.


Dengan kandungan tersebut, tak heran jika obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini berkhasiat mengobati penyakit panu. Dan berikut ini adalah testimoni Jelly Gamat Gold-G dari salah satu konsumennya :

Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang

Testimoni di atas menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G memang berkhasiat mengobati panu dan mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit panu. Dan selain kandungan-kandungan di atas, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya yang memang sangat bagus untuk kesehatan dan untuk pengobatan penyakit. Berikut ini adalah kandungan lengkap yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G, antara lain :
  • Zat Gamapeptide.
  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium, Vitamin dan Mineral.

Itulah Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dioles secara rutin serta teratur. Jadi, jika anda tengah menderita penyakit panu dan ingin segera sembuh total dari penyakitnya, gunakanlah Jelly Gamat Gold-G dan pesan sekarang juga !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PN : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PGG-PN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Mengobati Panu Yang Susah Hilang"

Posting Komentar