Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit

Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh, manjur dan mujarab menghilangkan putih-putih pada kulit yang disebabkan oleh penyakit vitiligo.

Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit

Mungkin saat ini anda tengah menderita putih-putih di kulit. Putih-putih tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor, dan salah satunya yang paling umum adalah disebabkan oleh penyakit vitiligo. Putih-putih pada penyakit vitiligo bisa berupa bercak putih atau bisa juga bintik putih, yang mana bercak putih pada penyakit vitiligo memiliki warna yang lebih terang (putih susu) berbeda dengan putih-putih akibat penyakit panu. Selain itu, bercak putih penyakit vitiligo memiliki batas yang tegas/jelas dan memiliki permukaan yang halus serta tidak menimbulkan gatal-gatal. Jadi, sangat jelas untuk membedakan putih-putih penyakit vitiligo dengan penyakit panu. Jadi kalau anda menderita putih-putih yang tidak gatal dan memiliki batas yang tegas/jelas, kemungkinan besar itu penyakit vitiligo.

Vitiligo adalah suatu penyakit berupa kelainan pada warna kulit, yakni ketidakmerataan warna kulit yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak/bintik-bintik putih pada kulit. Penyakit ini termasuk golongan penyakit autoimun, karena diduga penyebabnya adalah akibat adanya kekeliruan pada sistem imun yang merusak sel kulit yang sehat hingga mengakibatkan warna kulit menjadi tidak merata. Vitiligo terjadi ketika sel melanosit mengalami kerusakan/gangguan, sehingga sel tersebut tidak mampu memproduksi melanin yang bertanggung jawab atas warna kulit. Dengan begitu, warna kulit menjadi tidak merata akibat kekurangan produksi melanin, sehingga timbullah bercak-bercak/bintik-bintik putih pada kulit sebagai gejala yang menyertai. Dan perlu anda ketahui juga, penyakit vitiligo ini tidak bisa digolongkan sebagai penyakit kulit, karena sangat berbeda sekali dengan penyakit kulit pada umumnya.

Penyebab vitiligo sebenarnya belum diketahui secara pasti. Namun ada 2 teori yang sering kali dikaitkan sebagai faktor yang paling mungkin menjadi penyebab vitiligo, yaitu gangguan imunitas dan keturunan (faktor genetik). Gangguan imunitas dalam artian sistem kekebalan tubuh (imun) diduga keliru merusak sel melanosit dan pigmen, yang akibatnya pewarnaan kulit menjadi tidak merata hingga menimbulkan bercak putih pada kulit. Sebab, sel melanosit adalah pigmen penghasil melanin yang bertanggung jawab atas warna kulit seseorang. Selain itu, ada juga faktor lain yang diduga menjadi penyebab vitiligo, yaitu paparan sinar matahari yang terlalu parah atau mengalami luka bakar, paparan bahan kimia tertentu, serta menderita penyakit melanoma, yaitu keganasan dari sel-sel yang memproduksi melanin (pigmen kulit).

Meskipun dari gejalanya, vitiligo terbilang penyakit yang tidak berbahaya, namun dampak dari penyakit ini sangat serius terhadap psikologis penderitanya. Bahkan dampak psikologis tersebut lebih berbahaya dari penyakitnya. Lebiih jelasnya, vitiligo akan membuat penderitanya merasa minder dan tidak percaya diri dengan kondisi warna kulit yang terbilang “aneh” yang dialaminya, sehingga tak jarang hal itu malah membuat penderitanya mengalami stres berat yang justru hal itu dapat memperparah penyakitnya. Untuk itu, penyakit vitiligo ini tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat.

Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit

Dan untuk mengatasi serta menghilangkan bercak putih vitiligo, anda tidak akan cukup hanya dengan menggunakan obat yang biasa digunakan untuk mengobati penyakit kulit atau penyakit panu, karena seperti yang telah dikatakan di awal bahwa penyakit vitiligo ini diduga kuat disebabkan oleh gangguan imunitas sehingga diperlukan obat untuk memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh) agar penyakit vitiligo bisa benar-benar sembuh. Dan dalam hal ini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat berkhasiat mengobati vitiligo dan tentunya menghilangkan putih-putih dari penyakit vitiligo.

Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit

Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit vitiligo, karena pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat banyak kandungan zat serta nutrisi yang bagus khasiatanya untuk mengobati penyakit vitiligo. Selain itu, khasiat dan keampuhan Jelly Gamat Gold-G mengobati vitiligo pun sudah teruji dan terbukti dirasakan langsung oleh para konsumennya. Jadi anda tidak perlu ragu untuk memilihnya.

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari ekstrak teripang atau gamat, dimana teripang emas dipilih sebagai bahan utamanya. Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus merupakan teripang jenis terbaik yang dipilih dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada di seluruh dunia. Pada teripang emas terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak, bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit vitiligo yang diduga disebabkan kerusakan sel melanosit, bisa segera diatasi dan diobati dengan baik, dan putih-putih yang ada pada kulit pun bisa dihilangkan.

Selain itu, teripang emas juga mengandung Gamapeptide yang berkhasiat mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel serta membuat kulit lebih muda serta meningkatkan kecantikan. Kemudian pada teripang emas juga terdapat kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun). Kandungan tersebut sangat cocok dan bagus untuk memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh) pada penderita vitiligo, agar penyakit vitiligo tersebut benar-benar sembuh total dan tidak kambuh lagi mendera.

Dan inilah kandungan lengkap yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Zat Gamapeptide.
  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s) dan Antiseptik Alamiah.
  • Sodium, Cuprum, Potasium, Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc, Vitamin dan Mineral.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Mengobati Vitiligo

Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit

Itulah Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh, manjur dan mujarab. Jadi, jika anda tengah menderita penyakit vitiligo, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-BP : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-BP : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PGG-BP” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit"

Posting Komentar