Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri

blogger templates

Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri

Testis anda bengkak dan nyeri?? Mau tahu Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri?? Konsumsilah Ace Maxs, obat herbal untuk mengatasi testis bengkak dan nyeri. Dibuat dari perpaduan kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Sudah terlegalisir BPOM RI dan DEPKES RI, dan juga khasiat serta keampuhannya pun sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya itu sendiri.

Penyebab Testis Bengkak dan Nyeri

Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri

Testis atau buah zakar atau biji pelir, merupakan salah satu organ reproduksi pria/laki-laki. Terletak di bawah penis, berfungsi untuk memproduksi sperma pada pria, sehingga organ vital ini memiliki peranan yang sangat penting bagi sistem reproduksi pria. Namun seperti halnya organ tubuh pada umumnya, testis alias buah zakar sering kali mengalami masalah seperti pembengkakan dan terasa nyeri/sakit. Dan penyebabnya bisa diakibatkan oleh beberapa faktor atau penyakit, yang tentunya menyerang sistem reproduksi tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa jadi penyebab testis membengkak dan nyeri. Faktor-faktor tersebut diantaranya adalah :

1. Radang Testis.

Peradangan yang terjadi pada testis (buah zakar). Penyakit ini merupakan salah satu gejala yang paling sering dialami oleh pria. Penyebabnya bisa karena infeksi virus maupun bakteri. Sementara gejalanya adalah testis bengkak sebelah, nyeri pada salah satu testis, atau terkadang juga disertai dengan demam, mual dan muntah pada infeksi yang lebih parah.

2. Epididimitis.

Peradangan yang terjadi pada jaringan epididimis, yaitu saluran yang bergulung dan terdapat dibelakang kedua buah testis. Peradangan ini biasanya disebabkan oleh bakteri yang berasal dari saluran kencing. Dan infeksi tersebut juga menyebabkan nyeri pada skortum.


3. Cedera atau Trauma Testis.

Cedera atau trauma tersebut bisa disebabkan karena kecelakaan atapun karena benturan pada testis atau buah zakar. Dan kecelakaan/benturan tersebut menyebabkan luka pada testis serta menyebabkan pembengkakan hingga menimbulkan rasa sakit/nyeri.

4. Tumor Testis atau Kanker Testis.

Jenis tumor atau kanker yang tumbuh di testis (buah zakar). Kondisi ini ditandai dengan pertumbuhan sel abnormal pada salah satu testis sehingga menyebabkan pembesaran pada salah satu testisnya dan menimbulkan rasa sakit. Namun keadaan ini jarang terjadi dan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

5. Komplikasi Penyakit Mumps atau Gondongan.

Bila pembengkakkan telah sembuh, testis akan menciut tetapi tidak akan menyebabkan kemandulan.

Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri

Untuk mengatasi, meredakan, dan mengobati testis yang bengkak dan nyeri, kami akan memberikan solusi alternatif tradisional sebagai solusinya, yaitu obat herbal yang berkhasiat mengobati testis yang bengkak dan nyeri. Adalah obat herbal Ace Maxs yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami penuh manfaat dan khasiat, yakni dengan memadukan kulit manggis yang baru-baru ini mengejutkan dunia dengan hasil penelitiannya yang memiliki banyak kandungan dengan manfaat dan khasiat yang luar biasa bagusnya untuk pengobatan penyakit, termasuk menumpaskan sel kanker yang jahat sekalipun. Kulit manggis tersebut dipadukan dengan daun sirsak yang sudah sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal dan sudah sering digunakan sebagai bahan utama dalam pengobatan penyakit secara tradisional dan sudah terbukti khasiatnya. Selain itu, Ace Maxs juga memadukan bunga rosell hitam, anggur, apel dan madu murni yang tentunya juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan dan untuk pengobatan penyakit. Sehingga perpaduan kesemua bahan-bahan alami tersebut menjadikan Ace Maxs sangat berkhasiat dalam mengobati penyakit. Salah satunya mengobati testis yang bengkak dan nyeri. Pasalnya, pada obat herbal Ace Maxs ini terdapat kandungan zat serta nutrisi yang memiliki manfaat dan khasiat yang bagus untuk mengobati testis yang bengkak dan nyeri.


Pada kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE, yang mana senyawa tersebut merupakan antioksidan yang sangat luar biasa bagusnya. Sebab kekuatan antioksidannya melebihi vitamin C dan vitamin E yang selama ini telah dikenal sebagai antioksidan tertinggi. Senyawa XANTHONE tersebut mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh yang menjadi penyebab penyakit. Tidak hanya itu, antioksidan pada kulit manggis tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antikanker, antidiabetes, antiradang, antijamur, dan antivirus. Sehingga mampu bekerja efektif membunuh sel-sel berbahaya dalam tubuh, menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tumor dan kanker pada testis yang menjadi salah satu penyebab testis bengkak, meregenerasi sel-sel yang telah mati, memperbaiki sel-sel yang telah rusak, menjaga serta melindungi sel-sel baik yang diperlukan oleh tubuh, mengatasi dan meredakan peradangan testis, serta mengatasi peradangan pada jaringan epididimis, yang juga menjadi salah satu penyebab testis atau buah zakar bengkak sebelah.

Obat Untuk Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri

Sementara itu, daun sirsak pada obat herbal Ace Maxs banyak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan secara riwayat, daun sirsak sudah dikenal sejak ratusan tahun lalu sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi dan mengobati penyakit. Sehingga perpaduannya dengan kulit manggis menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal terbaik dan berkualitas. Jadi, tidak berlebihan jika obat herbal Ace Maxs ini sangat kami rekomendasikan sebagai obat untuk meredakan buah zakar yang bengkak sebelah. Sebab, khasiat dan keampuhannya sudah terbukti dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Dan berikut ini adalah salah satu testimoninya :

Testimoni Testis Bengkak

Tanpa bermaksud menunjukkan kesombongan, itulah salah satu bukti nyata kualitas Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri. Dan testimoni di atas menunjukkan bahwa obat herbal Ace Maxs ini memang berkhasiat mengatasi dan mengobati testis yang bengkak dan nyeri, serta mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan testis yang bengkak dan nyeri. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk memesannya. Ayo Pesan Obat Herbal Ace Maxs Ini Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-TB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim Ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PAM-TB : 6 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“PAM-TB” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

10 Responses to "Cara Mengobati Testis Bengkak dan Nyeri"

  1. ini obatnya salep atau apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini obatnya cairan, jus kulit manggis dan daun sirsak.
      cara pemakaiannya diminum.

      Hapus
  2. kang pami ka ciamis lami teu dikirim na??
    gratis ongkos kirim teu?? :D

    BalasHapus
  3. kalau mau beli langsung kemana?
    apa d apotek ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau beli langsung kesini juga bisa,
      kami beralamatkan di Komplek KPKN Jl.Artamulya 5 No.57 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat

      Hapus