Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan

blogger templates

Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan

Anda bercak putih di badan?? Inilah Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan dengan cepat dan aman tanpa efek samping, yakni dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat penghilang bercak putih di badan.

Bercak Putih Di Badan

Apakah anda memiliki masalah bercak putih pada kulit anda?? Apakah bercak putih tersebut berwarna terang seperti susu?? Apakah bercak putih tersebut terasa halus dan tidak gatal?? Apakah bercak putih tersebut memiliki batas yang tegas/jelas?? Jika ya, kemungkinan anda menderita penyakit vitiligo.

Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan

Vitiligo adalah suatu penyakit berupa kelainan pada warna kulit, yakni ketidakmerataan warna kulit yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak/bintik-bintik putih pada kulit. Penyakit ini termasuk golongan penyakit autoimun, karena diduga penyebabnya adalah akibat adanya kekeliruan pada sistem imun yang merusak sel kulit yang sehat hingga mengakibatkan warna kulit menjadi tidak merata.

Vitiligo terjadi ketika sel melanosit mengalami kerusakan/gangguan, sehingga sel tersebut tidak mampu memproduksi melanin yang bertanggung jawab atas warna kulit. Dengan begitu, warna kulit menjadi tidak merata akibat kekurangan produksi melanin, sehingga timbullah bercak-bercak/bintik-bintik putih pada kulit sebagai gejala yang menyertai, dengan warna putih yang terang seperti susu dan permukaan yang halus, berbeda dengan penyakit panu. Dan perlu anda ketahui juga, bahwa penyakit vitiligo ini tidak bisa digolongkan sebagai penyakit kulit, karena sangat berbeda sekali dengan penyakit kulit pada umumnya.


Sementara itu, penyebab pasti dari penyakit vitiligo ini belum dapat diketahui sampai sekarang. Akan tetapi, ada 2 teori yang sering kali dikaitkan sebagai faktor yang paling mungkin menjadi penyebab dari vitiligo. Pertama adalah, adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh (imun) yang keliru merusak sel melanosit dan pigmen, yang akibatnya pewarnaan kulit menjadi tidak merata hingga menimbulkan bercak putih pada kulit. Sebab, sel melanosit adalah pigmen penghasil melanin yang bertanggung jawab atas warna kulit seseorang. Selain itu, faktor yang juga sering dikaitkan sebagai penyebab vitiligo adalah faktor genetik atau faktor keturunan. Serta ada juga faktor lainnya yang diduga menjadi penyebab vitiligo, yaitu paparan sinar matahari yang terlalu parah atau mengalami luka bakar, paparan bahan kimia tertentu, serta menderita penyakit melanoma, yaitu keganasan dari sel-sel yang memproduksi melanin (pigmen kulit).

Dan dari gejala yang ditimbulkannya, vitiligo bukanlah penyakit yang berbahaya dan mematikan, namun dampak dari penyakit ini sangatlah serius terhadap psikologis penderitanya. Bahkan dampak psikologis tersebut lebih berbahaya dari penyakitnya. Pasalnya, penderita akan merasa sangat minder dengan kondisi warna kulit yang terbilang “aneh” yang dialaminya dari gejala vitiligo tersebut, sehingga tidak jarang hal itu membuat penderitanya mengalami stres berat yang justru hal itu malah memperparah penyakitnya. Untuk itu, penyakit vitiligo ini tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat.

Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan

Untuk mengatasi, menyamarkan dan menghilangkan bercak putih vitiligo, penderita tidak hanya cukup dengan mengobati kulit yang menderita vitiligo dengan salep atau obat kulit saja, namun juga harus mengatasi sumber penyebabnya. Dalam hal ini, kami merekomendasikan obat herbal yang berkhasiat menghilangkan bercak putih vitiligo dan mengatasi penyebabnya, yakni memperbaiki sistem kekebalan tubuh, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas. Pasalnya, pada teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat berbagai kandungan zat serta nutrisi yang bagus dan cocok untuk pengobatan vitiligo.

Pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit vitiligo yang diduga mengalami kerusakan sel melanosit dapat diatasi dan diobati, dan bercak putih vitiligo di badan pun bisa dihilangkan. Lalu, pada teripang emas juga ada kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi. Kandungan yang juga sama baiknya untuk mengobati vitiligo dan cocok untuk pengobatan vitiligo.


Tidak hanya sampai disitu saja, teripang emas Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat cocok dan bagus untuk memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh) pada penderita vitiligo, agar penyakit vitiligo tersebut tidak lagi mendera, dan bisa disembuhkan.

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Vitiligo

Nah, dengan kandungan-kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit vitiligo yang tengah mendera. Sebab, Jelly Gamat Gold-G ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, sudah lulus sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat Gold-G merupakan produk dari Malaysia), ber-Standar Pharmaceutical GMP (Good Manufacturing Practices), serta telah diakui oleh AVA Singapore, yaitu Departemen Kesehatan-nya Pemerintahan Singapura. Jadi, anda tidak perlu ragu atau sungkan untuk memilih Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi untuk mengobati penyakit vitiligo. Harganya pun cukup terjangkau kok, CUMA Rp.175.000,-/botol (320 ml).

Untuk itu, bagi anda yang tengah menderita penyakit vitiligo dan ingin segera sembuh dari penyakitnya dengan menghilangkan bercak putih vitiligo yang ada di badan, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga ! Gunakanlah obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan akibat penyakit vitiligo, dengan cara diminum dan dioles secara rutin dan teratur !

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :


PGG-V : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-V : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-V” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

6 Responses to "Cara Menghilangkan Bercak Putih Di Badan"