Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah

blogger templates

Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah

Anda sering merasakan sakit saat kencing?? Air kencing anda berwarna merah atau kecoklatan seperti berdarah?? Mau tahu Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah?? Simaklah ulasan selengkapnya berikut ini, yang akan memberikan solusi cara mengatasi dan mengobati sakit kencing dan disertai darah.

Hematuria, Kencing Yang Disertai Darah

Mungkin diantara anda ada yang bertanya-tanya, “kenapa saya sering susah buang air kecil?”, “kenapa saat kencing sering terasa perih atau sakit?”, atau “kenapa air kencing saya berwarna gelap, merah, dan kecoklatan seperti berdarah?”. Ya, mungkin diantara anda ada yang pernah mengalaminya, dan pernah timbul pertanyaan-pertanyaan tersebut dalam benak anda. Dan perlu anda ketahui, bahwa yang anda alami tersebut adalah dinamakan Penyakit Hematuria.

Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah

Hematuria adalah suatu kondisi dimana urin atau air seni/kencing yang keluar terdapat kandungan sel-sel darah merah (eritrosit). Hal ini merupakan kasus yang memang cukup sering terjadi di masyarakat, dan perlu diwaspadai, karena hal itu bisa jadi merupakan gejala suatu penyakit, yang mungkin berkaitan dengan saluran kemih. Selain itu, sering kali hematuria disertai dengan keluhan susah berkemih atau nyeri dan sakit pada saat berkemih. Dan kencing yang disertai darah kemungkinan besar terjadi akibat adanya gangguan/masalah pada saluran kemih yang mengakibatkan darah keluar bersamaan dengan air seni atau air kencing (urin) pada saat buang air kecil atau berkemih. Dan masalah yang mungkin terjadi jika kencing anda berdarah diantaranya adalah :

  • Mengalami infeksi Saluran Kemih (ISK).
  • Mengalami infeksi ginjal (pielonefritis) atau radang ginjal.
  • Menderita batu ginjal atau batu saluran kemih.
  • Mengalami pembesaran prostat, yang menekan uretra dan membuat saluran uretra menyempit.
  • Menderita penyakit ginjal, seperti peradangan pada sistem penyaringan di ginjal.
  • Menderita kelainan bawaan, seperti anemia sel sabit.
  • Mengalami cedera atau trauma ginjal dan saluran kemih.
  • Menderita kanker atau tumor pada kandung kemih, ginjal, atau prostat.
  • Akibat obat-obatan.
  • Akibat olahraga terlalu berat.

Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah

Lalu bagaimana cara mengatasi kencing yang mengeluarkan darah?? Adakah obat herbal yang bisa mengatasi dan mengobati penyakit hematuria (kencing berdarah)?? Obat apa yang aman dan bagus untuk mengatasi kencing berdarah tanpa efek samping??

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Untuk mengatasi, Mengobati dan menyembuhkan penyakit hematuria alias kencing yang disertai darah, kami punya solusi herbal sebagai langkah pengobatannya. Ya, kami rekomendasikan pada anda obat herbal yang aman dan berkhasiat mengobati kencing yang berdarah, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal yang dibuat dari ekstrak teripang/gamat, hewan laut yang banyak mengandung manfaat dan khasiat yang baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Dan jenis teripang yang digunakan dalam pembuatannya pun merupakan teripang pilihan terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada di seluruh dunia, yaitu teripang jenis Golden Stichopus Variegatus alias teripang emas.


Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati kencing yang berdarah, karena pada teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat kandungan-kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk mengobati kencing berdarah (hematuria). Pada teripang emas terdapat kandungan zat aktif yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya, yaitu zat gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah. Kandungan zat gamapeptide pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G tersebut mampu mengatasi infeksi bakteri yang menjadi penyebab kencing berdarah, yaitu bakteri Escherichia coli. Bahkan gamapeptide tersebut memiliki anti analgestik 3X lebih kuat dari pasa paracetamol (obat golongan analgestik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas). Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi juga terdapat pada teripang emas, yang membuat Jelly Gamat Gold-G mampu meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus dan bakteri penyebab penyakit.

Dengan kandungan-kandungan tersebut, maka obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang sangat cocok dan bagus untuk mengobati penyakit kencing berdarah. Sebab, khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti dirasakan langsung oleh para konsumennya itu sendiri. Dan berikut ini adalah salah satu testimoninya :

Testimoni Kencing Berdarah

Nah, dengan adanya testimoni tersebut, maka Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah memang sangat tepat sekali dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Dan tidak berlbihan juga jika kami sangat merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini untuk anda konsumsi sekarang juga. Untuk itu, ayo pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini ! Harganya juga cukup terjangkau kok, CUMA Rp.175.000,-/botol (320 ml). Makanya, Buruan Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG-KH : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-KH : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-KH” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G : 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

4 Responses to "Cara Mengobati Kencing Yang Berdarah"