Cara Cepat Mengobati Psoriasis Pada Anak

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Psoriasis Pada Anak


Cara Cepat Mengobati Psoriasis Pada Anak, menggunakan obat psoriasis herbal Jelly Gamat Gold-G yang diminum dan juga dioles secara rutin dan teratur. Itulah salah satu cara terbaik paling tepat dilakukan untuk mengobati penyakit psoriasis yang tengah diderita. Pasalnya, selain khasiat dan keampuhan Jelly Gamat Gold-G yang memang sangat bagus dalam mengobati penyakit psoriasis, namun cara kerjanya pun sangat aman tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan. Sebab, dibuat dari 100% bahan alami.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal berkualitas yang memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan produk lainnya. Yakni cara pemakaiannya yang bisa diminum dan juga dioles, sehingga bisa mempercepat proses pengobatan penyakit kulit dan luka. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan aman dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan juga ibu menyusui.

Tentang Penyakit Psoriasis


Psoriasis adalah suatu penyakit berupa kelainan pada proses pergantian kulit, sehingga kulit mengalami berbagai gejala klinis berupa kulit memerah, kering, gatal, mengelupas (bersisik), penebalan (berkerak), dan juga disertai sensasi panas terbakar serta perih. Dan kondisi tersebut diduga kuat akibat adanya gangguan imunitas atau kerusakan pada sistem kekebalan tubuh, dimana sistem imun keliru merusak sel tubuh yang sehat hingga menyebabkan terjadinya psoriasis.

Untuk penyebabnya, sampai saat ini penyakit psoriasis belum dapat diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa hal yang ditenggarai menjadi pemicu terjadinya psoriasis, antara lain adalah : trauma fisik (garukan/gesekan), stres, infeksi, serta akibat konsumsi obat-obatan tertentu. Dan perlu anda ketahui juga bahwa penyakit psoriasis ini memiliki beberapa jenisnya, antara lain adalah : psoriasis vulgaris atau psoriasis plak, psoriasis inverse, psoriasis scalp (psoriasis di kepala), psoriasis artritis, psoriasis pustular, psoriasis gutata, psoriasis eritroderma, serta psoriasis kuku. Dan diantara jenis psoriasis tersebut yang terjadi pada anak adalah jenis psoriasis gutata, yakni psoriasis yang terjadi sejak anak-anak/remaja. Dan gejalanya antara lain seperti :

  • Peradangan pada kulit yang menimbulkan bercak merah yang dilapisi dengan penebalan kulit (kulit yang menebal seperti berkerak) berwarna keperakan.
  • Seluruh kulit menjadi merah matang dan bersisik (mengelupas), fungsi perlindungan kulit pun hilang.
  • Terdapat bercak merah yang gatal dan perih serta panas pada pada lipatan-lipatan kulit.
  • Terdapat putih-putih yang tampak seperti ketombe pada kulit kepala dan sekitarnya.
  • Timbulnya pustules putih yang dikelilingi oleh kulit merah.

Dilihat dari gejala-gejala di atas, psoriasis memang menyerang kulit, akan tetapi seperti telah dikatakan dari awal bahwa penyakit ini merupakan penyakit autoimun, bukan penyakit kulit biasa, sehingga cara pengobatannya pun tidak akan cukup hanya dengan mengobati kulitnya yang menderita psoriasis saja, namun harus diobati/diperbaiki juga sistem kekebalan tubuhnya (imun). Nah, dalam hal ini kami punya solusinya yang tepat, bagus dan aman, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Cara Cepat Mengobati Psoriasis Pada Anak


Untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit psoriasis, memang sangat tepat sekali anda menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusinya. Pasalnya, obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan dengan manfaat dan khasiat yang sangat bagus dan cocok untuk pengobatan psoriasis. Bahkan khasiat dan keampuhannya pun sudah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen-konsumennya itu sendiri.


Jelly Gamat Gold-G dibuat dari ekstrak teripang, yakni hewan laut yang memiliki banyak manfaat. Dan teripang yang digunakan adalah jenis terbaik yang diseleksi dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut teripang emas. Dan teripang emas ini dipilih karena memiliki kandungan gamapeptide yang bagu untuk pengobatan penyakit, dimana kandungan gamapeptide tersebut hanya ada pada jenis teripang emas. Sementara itu, berikut ini adalah kandungan-kandungan pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang bagus untuk mengobati penyakit psoriasis, diantaranya :

  • Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit psoriasis, dimana kulit mengalami pengelupasan, yang disebabkan oleh gangguan imunitas.
  • Gamapeptide yang sangat baik untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Dengan khasiat tersebut, kandungan gamapeptide sangat tepat dan cocok sekali untuk pengobatan penyakit psoriasis.
  • Glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya.
  • Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).

Dengan kandungan-kandungan tersebut, maka tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti khasiatnya yang dirasakan langsung oleh para konsumennya. Dan berikut ini adalah beberapa bukti testimoninya :


Nah, dengan adanya testimoni di atas, maka tidak berlebihan kan jika kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Mengobati Psoriasis Pada Anak?? Pasalnya, memang obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini bisa dikonsumsi oleh siapa saja untuk semua kalangan usia, termasuk anak-anak. Mulai dari usia 3 bulan. Dan perlu anda ketahui juga, bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia. Makanya, Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PGG-PA : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PA : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PA” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Mengobati Psoriasis Pada Anak


Baca Juga Artikel Lainnya :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

4 Responses to "Cara Cepat Mengobati Psoriasis Pada Anak"