Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

blogger templates

Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi kini telah hadir ramuan herbal sebagai solusinya, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas, yakni teripang pilihan jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada, dan merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide, zat yang memiliki banyak manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahkan kandungan zat serta nutrisinya memiliki khasiat yang sangat cocok dan bagus untuk mengatasi dan mengobati darah tinggi, dimana khasiat dan keampuhannya pun bahkan telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri.

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Tekanan Darah Tinggi


Tekanan darah tinggi atau disebut juga penyakit hipertensi adalah suatu kondisi medis yang kronis dimana tekanan darah di arteri mengalami peningkatan, yang membuat jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Kondisi ini cukup berbahaya untuk kesehatan, sebab darah tinggi merupakan salah satu penyebab utama dari berbagai penyakit kronis, seperti penyakit jantung dan penyakit stroke. Dengan demikian, kondisi tekanan darah tinggi harus benar-benar diwaspadai dengan melakukan kontrol rutin untuk mengetahui tekanan darah, serta dengan berkonsultasi dengan dokter untuk menjaga kestabilan tekanan darah.

Patokan ukuran tekanan darah melibatkan dua pengukuran, yakni sistolik dan diastolik. Hal tersebut tergantung pada kondisi otot jantung apakah berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah dikatakan normal pada saat istirahat, jika berada dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Dan tekanan darah dikatakan tinggi bila berada pada kisaran 140/90 mmHg atau lebih, dan terjadi secara terus-menerus. Untuk mengetahuinya bisa dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan tensimeter atau sering juga disebut sphygmomanometer. Sebab penyakit hipertensi ini jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya pun biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Namun beberapa orang dengan tekanan darah tinggi memiliki keluhan seperti sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan.

Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Untuk mengatasi dan menurunkan tekanan darah tinggi, salah satunya yang tepat memang dengan menggunakan obat herbal penurun tekanan darah tinggi, seperti obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Sebab Jelly Gamat Gold-G obat herbal untuk menurunkan tekanan darah tinggi ini memiliki cara kerja yang efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping, karena bahan-bahan yang terkandung didalamnya 100% merupakan bahan alami yang telah teruji klinis dan juga telah terbukti aman. kandungannya juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan bagus untuk pengobatan darah tinggi. Tidak hanya itu, khasiat dan keampuhannya pun telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Berikut testimoninya :

Nama : Hj. Baiq Sukarni

Alamat : 53 tahun

Umur : Lombok

Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama : Lie Kwi Jin

Umur : 62 tahun

Alamat : Lampung

Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..

Tanpa bermaksud menunjukkan kesombongan, itulah Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Dan kisah di atas merupakan salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dalam mengatasi dan mengobati tekanan darah tinggi. Jadi bagi anda yang menderita tekanan darah tinggi, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi untuk mengatasi dan menurunkan tekanan darah tinggi anda !

Kandungan Lengkap Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas, yaitu teripang pilihan terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada, dimana teripang emas ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide, zat yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Dimana khasiat gamapeptide ini adalah untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Tidak hanya itu, teripang emas Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya, yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan bagus untuk mengatasi dan menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan tersebut diantaranya adalah :


  • Teripang emas pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G mengandung mukopolisakarida yang memiliki khasiat untuk menurunkan serta menstabilkan hipertensi alias tekanan darah tinggi.
  • Kemudian teripang emas Jelly Gamat Gold-G juga mengandung omega 3 , omega 6 dan omega 9 yang memiliki khasiat untuk mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memlihara sirkulasi darah, serta mencegah penyakit kardiovaskular.

Dengan berbagai kandungan tersebut yang memang manfaat dan khasiatnya sangat cocok dan bagus untuk pengobatan darah tinggi, maka tidak heran jika obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbukti berkhasiat mengatasi dan menurunkan tekanan darah tinggi. Tidak hanya itu, obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki keunggulan tersendiri, antara lain :


  • Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yang cara kerjanya sangat efektif dalam proses pengobatannya sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.
  • Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan aman dikonsumsi siapa saja untuk semua kalangan usia, bahkan sangat aman dan juga baik dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil serta ibu menyusui.
  • Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar di BPOM RI dengan No Izin BPOM RI TI 114645721, serta memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Jelly Gamat Gold-G juga telah diakui oleh AVA Singapore, yakni Departemen Kesehatan-nya Pemerintahan Singapura, serta memiliki Standar Pharmaceutical GMP.

Nah, dengan berbagai keunggulan tersebut maka Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi memang sangat tepat dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Oleh karena itu, bagi anda yang menderita tekanan darah tinggi dan ingin segera mengatasi serta menurunkan tekanan darah tingginya, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !


Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG-DT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 25C274D1


Contoh Pemesanan :
PGG-DT : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

NP :
“PGG-DT” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


Recommended Posts :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi"

Posting Komentar