Cara Cepat Menghilangkan Bintik Putih Vitiligo

blogger templates

Cara Cepat Menghilangkan Bintik Putih Vitiligo

Cara Cepat Menghilangkan Bintik Putih Vitiligo pada sampai tuntas dan tersamarkan hingga sembuh bisa anda lakukan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi dan dioles secara rutin dan teratur pada kulit yang terdapat bintik putih atau bercak putih akibat vitiligo. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini kami rekomendasikan sebagai solusi cara untuk menyamarkan dan menghapus bintik putih vitiligo sampai hilang, sebab kandungan yang terdapat pada teripang emas (bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G) memiliki manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan baik untuk mengatasi dan mengobati bintik putih vitiligo. Serta dengan cara pemakaiannya yang bisa diminum juga dioles ini membuat pengobatan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini lebih efektif dan lebih cepat.

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Bintik atau Bercak Putih Vitiligo



Sering kali seseorang mengeluhkan masalah kulit yang terdapat kelainan warna berupa bercak atau bintik putih, baik itu pada wajah maupun pada bagian kulit lainnya, dan diantara permasalahan kulit tersebut ada satu penyakit yang bukan penyakit kulit biasa, yaitu vitiligo, gangguan imunitas berupa ketidakmerataan warna kulit dengan timbulnya bercak atau bintik putih pada permukaan kulit dengan warna putih susu yang terang dan memiliki permukaan yang lebih halus dan lembut. Berbeda dengan masalah kulit lainnya, penyakit vitiligo ini juga tidak menimbulkan rasa gatal, karena penyebabnya juga bukan bakteri atau jamur, namun belum dapat diketahui. Akan tetapi penyakit vitiligo ini terjadi pada saat kulit kehilangan melanin (pigmen yang menentukan warna kulit). Hal tersebut terjadi akibat dari rusaknya sel-sel pembentuk pigmen yang dikenal sel melanosit. Sehingga warna kulit menjadi tidak merata dan timbullah bintik-bintik atau bercak putih pada kulit yang tak jarang membuat kulit menjadi belang-belang putih.

Pada dasarnya, penyebab dari penyakit vitiligo ini sebenarnya belum dapat diketahui secara pasti. Hanya saja, ada satu penjelasan yang cukup masuk akal sebagai faktor pemicu terjadinya penyakit vitiligo, yaitu rusaknya sel melanosit disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menghancurkan sel-sel tersebut. Dengan kata lain, penyakit vitiligo ini termasuk sebagai penyakit autoimun, yakni suatu penyakit yang disebabkan oleh sistem imun (kekebalan tubuh), dimana seharusnya imun yang bertugas melawan dan menghancurkan bakteri atau virus yang ingin masuk, justru keliru melawan dan menghancurkan sel-sel atau jaringan yang sehat. Pada kasus penyakit vitiligo ini, sel melanosit sebagai penghasil melanin yang bertanggung jawab terhadap warna kulit justru malah dirusak, sehingga produksi melanin jadi kurang, akibatnya warna kulit menjadi tidak merata, dan timbullah bintik atau bercak putih pada kulit.

Cara Cepat Menghilangkan Bintik Putih Vitiligo Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Mengatasi, menyamarkan, menutupi dan menghilangkan bintik putih atau bercak putih pada kulit yang disebabkan oleh vitiligo memang tidak mudah, sebab seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa vitiligo ini berbeda dengan permasalahan kulit lainnya yang kebanyakan disebabkan oleh bakteri atau jamur yang dapat dengan mudah diobati, tapi penyakit vitiligo ini disebabkan oleh kelainan atau gangguan  imunitas yang menimbulkan kelainan warna kulit, jadi untuk mengatasinya pun harus diperbaiki terlebih dahulu sistem imunnya yang menjadi pemicu penyakit vitiligo tersebut. Nah, dalam hal ini obat herbal Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan sebagai solusi mengatasi bintik putih vitiligo, sebab memiliki kandungan dengan manfaat dan khasiat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh (imun) serta juga memiliki kandungan dengan manfaat dan khasiat untuk memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak bahkan membusuk atau mati sekalipun.


Berikut inilah kandungan Jelly Gamat Gold-G yang cocok dan bagus untuk pengobatan penyakit vitiligo, antara lain :
  • Teripang emas yang menjadi bahan pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit vitiligo ini, dimana sel melanosit mengalami kerusakan yang membuat produksi melanin menjadi berkurang hingga menimbulkan ketidakmerataan warna kulit dan menimbulkan bintik serta bercak putih pada kulit. Jadi dengan kandungan ini, maka penyakit vitiligo bisa diatasi dengan baik.
  • Kemudian teripang emas Jelly Gamat Gold-G juga mengandung gamapeptide, yang berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi. Sehingga pengobatan penyakit vitiligo, yakni belang-belang putih pada kulit dapat diatasi dengan baik. Serta gamapeptide juga berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Selain itu, teripang emas pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat cocok dan bagus untuk memperbaiki kekebalan tubuh pada penderita vitiligo.

Nah, dengan berbagai kandungan tersebut yang manfaat dan khasiatnya sangat cocok dan bagus untuk mengatasi dan mengobati bintik putih vitiligo, maka obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang sangat tepat sekali anda pilih sebagai solusi untuk mengatasi dan mengobati bintik putih vitiligo tersebut, agar penyakit vitiligo tersebut bisa teratasi dan kulit bisa terlihat lebih baik dan lebih indah dengan tidak adanya bintik putih yang berhasil hilang. Dan anda tidak perlu khawatir akan legalitas dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Pilihlah obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai solusi Cara Cepat Menghilangkan Bintik Putih Vitiligo, sebab obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, bersertifikat HALAL dari Malaysia, memiliki Standar Pharmaceutical GMP, serta telah diakui oleh AVA Singapore (Departemen Kesehatan-nya Pemerintahan Singapura). Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan ! Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !


Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG-BPV : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 25C274D1


Contoh Pemesanan :
PGG-BPV : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

NP :
“PGG-BPV” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Mengobati Penyakit”

Cara Cepat Menghilangkan Bintik Putih Vitiligo


Recommended Posts :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

2 Responses to "Cara Cepat Menghilangkan Bintik Putih Vitiligo"

  1. ini nanti bayarnya gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayarnya melalui transfer ke salah satu rekening yang telah kami sediakan,
      ada BCA, BRI, BNI, Mandiri dan Muamalat

      Hapus