Cara Cepat Mengobati Diabetes Melitus Sampai Tuntas

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Diabetes Melitus Sampai Tuntas


Cara Cepat Mengobati Diabetes Melitus Sampai Tuntas dan sembuh total secara permanen, dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur.

Untuk bisa sembuh dari penyakit diabetes melitus, ada beberapa cara pengobatan dibates melitus yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengkonsumsi obat untuk diabetes melitus. Namun, tidak mudah untuk memilih obat yang ampuh dan juga aman mengobati penyakit diabetes melitus, karena ada banyak obat diabetes melitus yang justru malah mengakibatkan komplikasi penyakit diabetes melitus, akibat efek samping yang ditimbulkam dari obat tersebut. Tapi anda jangan khawatir dan tidak usah risau, karena kami hadir membawa kabar baik, yakni menawarkan obat diabetes melitus dari ramuan herbal, yang telah terbukti ampuh, manjur, mujarab serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Kami merekomendasikan Ace Maxs, ramuan herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara higienis menggunakan teknologi modern dengan ditangani oleh para ahli. Perpaduan kulit manggis ini disokong oleh bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal Ace Maxs ini, ada baiknya kita membahas sedikit mengenai penyakit diabetes melitus ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes melitus adalah kelainan metabolik yang mengakibatkan tubuh tidak mampu mengendalikan kadar glukosa dalam darah, sehingga kadar glukosa dalam darah mengalami peningkatan (hiperglikemia) secara berkepanjangan (kronik). Kadar glukosa dalam darah tersebut meningkat akibat ketidakmampuan organ tubuh (pankreas) untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup, atau tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang telah dihasilkan oleh pankreas secara efektif. Diabetes melitus (DM) ini dikenal juga dengan sebutan nama penyakit kencing manis atau penyakit gula.

Penyebab dan Klasifikasi Diabetes Melitus

Diabetes melitus terjadi dapat disebabkan oleh beberapa faktor, dan faktor-faktor tersebut juga menjadi acuan pengklasifikasian diabetes melitus. Berikut klasifikasi diabetes melitus beserta penyebabnya :

  • Diabetes Tipe 1 dipercaya sebagai penyakit autoimun, dimana sistem imun tubuh sendiri secara spesifik menyerang dan merusak sel-sel penghasil insulin yang terdapat pada pankreas. Belum diketahui hal apa yang memicu terjadinya kejadian autoimun ini, namun bukti-bukti yang ada menunjukkan bahwa faktor genetik dan faktor lingkungan seperti infeksi virus tertentu berperan dalam prosesnya. Walaupun diabetes tipe 1 berhubungan dengan faktor genetik, namun faktor genetik lebih banyak berperan pada kejadian diabetes tipe 2.
  • Diabetes Tipe 2 diduga disebabkan oleh kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak pasien diabetes tipe 2 memiliki anggota keluarga yang juga menderita diabetes tipe 2 atau masalah kesehatan lain yang berhubungan dengan diabetes, misalnya kolesterol darah yang tinggi, tekanan darah tinggi (hipertensi) atau obesitas. Keturunan ras Hispanik, Afrika dan Asia memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk menderita diabetes tipe 2. Sedangkan faktor lingkungan yang mempengaruhi risiko menderita diabetes tipe 2 adalah makanan dan aktivitas fisik kita sehari-hari.
  • Diabetes Gestasional disebabkan oleh perubahan hormonal yang terjadi selama kehamilan. Peningkatan kadar beberapa hormon yang dihasilkan plasenta membuat sel-sel tubuh menjadi kurang responsif terhadap insulin (resistensi insulin). Karena plasenta terus berkembang selama kehamilan, produksi hormonnya juga semakin banyak dan memperberat resistensi insulin yang telah terjadi. Biasanya, pankreas pada ibu hamil dapat menghasilkan insulin yang lebih banyak (sampai 3x jumlah normal) untuk mengatasi resistensi insulin yang terjadi. Namun, jika jumlah insulin yang dihasilkan tetap tidak cukup, kadar glukosa darah akan meningkat dan menyebabkan diabetes gestasional. Kebanyakan wanita yang menderita diabetes gestasional akan memiliki kadar gula darah normal setelah melahirkan bayinya. Namun, mereka memiliki risiko yang lebih tinggi untuk menderita diabetes gestasional pada saat kehamilan berikutnya dan untuk menderita diabetes tipe 2 di kemudian hari.

Faktor Risiko Diabetes Melitus

Diabetes melitus merupakan penyakit yang memiliki banyak faktor yang menjadi pemicunya, termasuk faktor genetik atau keturunan yang memang memiliki persentase cukup tinggi. Dan berikut ini adalah orang-orang yang beresiko terkena penyakit diabetes melitus, diantaranya adalah :

  • Mereka yang merupakan keturunan dari penderita diabetes melitus.
  • Mereka yang suka mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  • Mereka yang menderita hipertensi atau darah tinggi.
  • Mereka yang mengalami obesitas atau kegemukan.
  • Mereka yang memiliki kebiasaan merokok.
  • Mereka yang kurang beraktivitas meskipun masih berusia muda.
  • Mereka yang suka mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Pengobatan Diabetes Melitus Paling Manjur dan Telah Terbukti Ampuh

Cara Cepat Mengobati Diabetes Melitus Sampai Tuntas dan sembuh total secara permanen, serta aman tanpa efek samping adalah dengan cara mengobati diabetes melitus menggunakan obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs memiliki banyak kandungan yang sangat tepat dan cocok untuk pengobatan diabetes melitus.

Kandungan Obat Herbal Ace Maxs

  • Pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang memiliki manfaat dan khasiat untuk membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Kandungan tersebut adalah XANTHONE.
  • Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, bahwa XANTHONE pada kulit manggis memiliki daya antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun didalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. Bahkan, kandungan antioksidannya melebihi vitamin C dan E.
  • XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Keduanya juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antiradang dan antidiabetes. Sehingga sangat baik dan cocok untuk pengobatan diabetes.
  • XANTHONE pada kulit manggis juga dapat membantu penurunan berat badan berlebih karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat tersebut sangat cocok sekali untuk pengobatan penyakit diabetes yang salah satu penyebabnya adalah lemak dalam tubuh.
  • Pada daun sirsak, terdapat banyak kandungan senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Selain kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga memiliki kandungan bunga rosella hitam sebagai bahan pembuatannya. Dimana bunga rosella hitam ini berkhasiat menurunkan kolesterol yang tidak lain adalah salah satu penyebab diabetes. Senyawa dalam rosella mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah.

Dengan berbagai kandungan tersebut, tidak heran jika kami sangat merekomendasikan obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi mengobati diabetes melitus, sebab kandungan-kandungannya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat cocok dan tepat sekali untuk pengobatan penyakit diabetes melitus. Bahkan khasiat dan keampuhannya Ace Maxs pun telah terbukti ampuh dan mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan diabetes melitus. Berikut testimoninya :

Nama : Rustiningsih Alawiyah

Umur : 43 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pengusaha

Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Nama : Basya Arifin Cahyo

Umur : 42 tahun

Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Cara Cepat Mengobati Diabetes Melitus Sampai Tuntas memang sangat tepat dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, karena dengan berbagai kandungan yang manfaat dan khasiatnya sangat cocok dan tepat untuk mengobati penyakit diabetes melitus seperti telah dijelaskan diatas, serta khasiatnya yang telah terbukti ampuh dirasakan oleh para konsumen Ace Maxs yang mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit diabetes melitus sampai tuntas dan sembuh total, maka tidak ada yang perlu anda ragukan lagi dengan obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit diabetes melitus, segeralah pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Mengobati Penyakit”

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127


Contoh Pemesanan :

PAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127

NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih

Aturan Minum : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah Obat Herbal Ace Maxs ini 3×2 sloki/hari (sloki = takaran minum yang telah tersedia dalam kemasan). Konsumsi secara rutin dan teratur.

Legalitas : Anda tidak perlu khawatir Ace Maxs merupakan produk herbal alami asli ramuan tradisional yang telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan No. Izin DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Mengobati Diabetes Melitus Sampai Tuntas


Recommended Posts :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Diabetes Melitus Sampai Tuntas"

Posting Komentar