Cara Cepat Mengobati Artritis Reumatoid

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Artritis Reumatoid


Cara Cepat Mengobati Artritis Reumatoid dengan tuntas yang ampuh dan aman tanpa operasi dan tanpa efek samping adalah dengan mengobati artritis reumatoid menggunakan obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera dengan secara alami, yakni melalui konsumsi secara rutin dan teratur. Bahkan khasiat serta keampuhan obat herbal Ace Maxs ini telah banyak terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Ace Maxs, mampu menjadi perantara sembuh dari penyakit yang tengah diderita.

Sekilas Mengenai Penyakit Artritis Reumatoid


Artritis reumatoid atau rheumatoid arthritis atau arthritis rheumatoid adalah gangguan persendian berupa peradangan kronis yang menimbulkan rasa sakit, bengkak dan kaku pada persendian. Dan peradangan sendi tersebut bisa berdampak pada jaringan di sekitar persendian, seperti pada otot, ligamen, dan tendon. Seiring waktu, peradangan ini bisa menghancurkan jaringan persendian. Efek dari kondisi ini akan membatasi aktivitas keseharian, seperti sulit untuk berjalan dan menggunakan tangan.

Bagian tubuh yang paling sering terkena dampak artritis reumatoid adalah pada bagian kaki dan tangan. Namun meski begitu, penyakit ini juga bisa menjangkiti bagian tubuh lainnya, seperti mata, paru-paru, pembuluh darah, dan kulit. Dan artritis reumatoid ini terjadi saat sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan tubuhnya sendiri. Penyakit ini lebih sering diderita oleh wanita, terutama di atas 40 tahun.

Penyebab Artritis Reumatoid


Sampai saat ini penyakit artritis reumatoid belum dapat diketahui secara pasti mengenai penyebabnya, akan tetapi ada beberapa faktor yang diperkirakan berperan dalam timbulnya penyakit ini yaitu sistem kekebalan tubuh serta infeksi virus Epstein Barr (EBV).Dan berikut ini juga ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terkena artritis reumatoid, diantaranya adalah :

  • Usia | Kebanyakan penderita artritis reumatoid berusia 40 tahun ke atas. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bisa juga menjangkiti orang pada usia berapa pun.
  • Jenis Kelamin | Wanita alias kaum perempuan lebih sering terkena penyakit ini dibandingkan pria alias laki-laki.
  • Genetika | Walaupun persentasenya sangat kecil, mempunyai anggota keluarga yang menderita artritis reumatoid juga dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit artritis reumatoid juga.
  • Merokok | Merokok memang dapat memicu berbagai macam penyakit, dan kebiasaan buruk tersebut juga bisa meningkatkan risiko terkena artritis reumatoid.


Gejala Artritis Reumatoid


Gejala artritis reumatoid pada masing-masing orang berbeda dan bisa berubah seiring waktu. Biasanya gejala artritis reumatoid tidak langsung muncul semua, akan tetapi berkembang secara perlahan selama beberapa pekan. Walau jarang terjadi, sebagian penderita artritis reumatoid juga bisa mengalami perkembangan gejala dengan cepat, bahkan hanya dalam hitungan hari. Gejala artritis reumatoid juga bisa muncul dan menghilang selama beberapa saat.

Artritis reumatoid biasanya menyerang persendian kecil di tangan dan kaki terlebih dahulu. Beberapa gejala yang sering timbul pada persendian akibat artritis reumatoid, di antaranya adalah :

  • Merasakan kaku pada sendi dan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari.
  • Mengalami pembengkakan pada 3 atau lebih sendi disaat yang bersamaan.
  • Umumnya pembengkakan terjadi pada sendi-sendi tangan yang disertai nyeri.
  • Sendi-sendi yang bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (yaitu nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  • Pada penderita yang sudah parah, artritis reumatoid dapat menimbulkan gejala berupa adanya nodul-nodul rheumatoid, konsentrasi rheumatoid factor (RF) yang abnormal dan perubahan radiografi yang meliputi erosi tulang.


Mengatasi, Mengobati dan Menyembuhkan Artritis Reumatoid Dengan Cepat dan Tuntas Tanpa Operasi


Cara Cepat Mengobati Artritis Reumatoid yang paling tepat memang adalah dengan cara mengobati artritis reumatoid menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis memiliki banyak manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahkan bahan alami yang digunakan dalam pembuatan Ace Maxs merupakan bahan alami yang telah dikenal dan digunakan sejak ratusan tahun yang lalu sebagai ramuan tradisional pengobatan penyakit.

Berbagai Kandungan Ace Maxs dan Khasiatnya


Ace Maxs dibuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disokong oleh bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Perpaduan tersebut diolah secara higienis menggunakan teknologi modern dengan tidak mengurangi kealamiannya, sehingga khasiatnya tetap sama, yang menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal multikhasiat terlaris dengan kualitas terbaik yang telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengobati penyakit yang mendera, sebab khasiatnya telah terbukti ampuh dan aman.

Pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang memiliki manfaat dan khasiat untuk membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel, sehingga membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis sekalipun. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa, yaitu XANTHONE yang mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun didalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. Bahkan, kandungan antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E.

XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Keduanya juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan juga antiradang. Sehingga dengan antiradang tersebut sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan mengobati artritis reumatoid. Dan kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis juga dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Bahkan ternyata senyawa yang berkhasiat mengobati kanker ini sangat selektif memilih target sel kanker yang akan dibasminya sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Kemudian selain kulit manggis, Ace Maxs juga terbuat dari daun sirsak, dimana daun sirsak ini banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga daun sirsak sering digunakan untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh.

Kemudian, bunga rosella hitam yang juga sebagai bahan pembuatan Ace Maxs juga memiliki manfaat dan khasiat yang tidak kalah baiknya yakni untuk penurun kolesterol dan juga diet. Senyawa dalam rosella mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan, vitamin C, D dan B1 , B2, serta asam aminonya pada rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh.

Sementara itu, anggur, apel dan madu di gunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet yang alami, sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja karena kandungannya 100% bahan alami. Nah, semua kandungan bahan alami Ace Maxs tersebut bersatu padu menciptakan produk herbal multikhasiat yang sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Cara Cepat Mengobati Artritis Reumatoid | Dengan berbagai kandungan tersebut, tidak heran memang jika obat herbal Ace Maxs ini sangat berkhasiat mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera, termasuk mengobati penyakit artritis reumatoid/rheumatoid arthritis/arthritis rheumatoid dengan secara alami tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Maka dari itu, bagi anda yang menderita artritis reumatoid, pilihlah Ace Maxs sebagai solusi mengobati artritis reumatoid, serta pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Mengobati Artritis Reumatoid


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Artritis Reumatoid"

Posting Komentar