Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi


Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi Adalah Dengan Cara Pengobatan Miom Secara Tradisional Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang 100% Alami, Ampuh, Manjur, Mujarab Dan Aman Tanpa Efek Samping

Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi

Apa penyakit miom itu ? Apakah miom sama dengan kista dan polip ? Apakah miom berbahaya ?

Miom adalah tumor jinak yang terdiri dari serabut-serabut otot polos myometrium, yakni adanya pertumbuhan sel-sel otot di dalam rahim yang tidak normal, berbentuk seperti kumparan yang lama-lama berputar hingga menyerupai bola, atau istilah sederhananya, daging tumbuh di rahim. Miom dapat tumbuh di bagian luar rahim (subserosa), di bagian dalam rahim (submukosa), ataupun di dalam otot rahim (intramural). Ukuran dari miom ini rata-rata hanya sebesar ukuran kacang polong dan anggur.

Mungkin sebagian besar dari anda bertanya-tanya apakah miom sama dengan kista ? Jawabannya jelas berbeda, bahkan perbedaannya 180 derajat. Ya, miom dan kista ini memang sangat berbeda, meskipun keduanya sama-sama penyakit “pengganggu” organ reproduksi perempuan. Perbedaan tersebut sangat jelas, mulai dari gejala, penyebab dan letak terjadinya miom dan kista itu sendiri. Dan penyakit miom ini tidak terlalu berbahaya, sebab penyakit yang satu ini memiliki kecenderungan untuk mengecil dengan sendirinya dan sangat jarang mengalami perubahan menjadi kanker.

Kenapa bisa terjadi miom ? Kenapa bisa tumbuh miom ?

Penyebab penyakit miom ini diantaranya adalah faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Faktor lain yang juga dapat memicu tumbuhnya miom adalah ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.

Bagaimana cara mengatasi dan menyembuhkan penyakit miom tanpa operasi ?

Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi kini bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit miom yang mendera dengan cara mengempiskan dan menghilangkan miom secara alami yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat ampuh mengobati miom tanpa operasi, dan telah terbukti keampuhannya. Dan berikut ini kisah sembuh konsumen penderita miom :
Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi

Nama      : Endang Sujiati

Usia          : 61 Tahun

No. SSP   : 8033568

Alamat   : Tanjong Pandan, Belitung

“Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.

Di ruang tunggu rumah sakit tersebut tanpa sengaja saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya setelah saya mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal Gold G. Setelah kembali ke belitung pun jelly gamat gold-g terus saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Khasiat obat herbal jelly gamat gold-g memang luar biasa !!

Nah, itulah salah satu bukti nyata dari khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengobati penyakit miom tanpa operasi sebagai Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi yang sudah dirasakan langsung oleh salah satu konsumen Jelly Gamat Gold-G penderita miom. Untuk itu bagi anda penderita miom, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi
Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengklap : No.Tlp/No.HP

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
PGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No. 14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Tasikmalaya : 085 222 555 XXX

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi"

Posting Komentar