Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan

blogger templates

Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan

Anda mengalami kesulitan untuk hamil? Belum kunjung hamil meski sudah lama menikah? Sudah tidak sabar ingin segera hamil dan memiliki keturunan? Mencari obat penyubur kandungan agar bisa cepat hamil? Berikut ini Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah banyak testimoninya, yaitu dengan menggunakan kapsul Lady Fem.


Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan

Pasangan suami-istri mana yang tidak ingin segera memiliki keturunan? Tentu semua pasangan juga menginginkannya. Namun memang keinginan tidak selalu sejalan dengan kenyataan. Tidak sedikit pasangan suami-istri yang masih belum memiliki keturunan karena sulit hamil. Beragam hal menjadi alasan dibalik sulit hamil dan sulit mendapatkan keturunan. Dan beragam solusi pun diupayakan dicari.

Nah, jika Anda tidak sabar untuk segera memiliki keturunan, berikut ini ada beberapa tips agar cepat hamil buat para pasangan suami-istri.

Cek HSG (Hysterosalpingogram)

Mungkin hal ini terdengar asing di telinga Anda. HSG atau hysterosalpingogram adalah sebuah tes X-Ray untuk melihat ada tidaknya penyumbatan di dalam saluran tuba falopi. Tes x-ray ini adalah tes utama untuk menentukan ada tidaknya penyumbatan saluran tuba. Jika tidak ada penyumbatan maka artinya Anda bisa hamil dan memiliki keturunan.

Hindari stress

Stres merupakan penyebab istri sulit hamil. Baik itu stres pada istri maupun pada suami, maka akan menghambat kehamilan. Apalagi jika keduanya sibuk bekerja dan terlalu memikirkan pekerjaannya, maka hormon stres semakin bertambah dan akan sulit hamil. Stres juga bisa timbul jika Anda merasa terburu-buru untuk segera hamil. Sebaiknya hindari stres saat Anda berhubungan intim.


Jaga berat badan

Berat badan yang berlebih akan sulit hamil. Baik itu suami maupun istri, keduanya harus menjaga berat badan. Wanita yang berat badan berlebih cenderung sulit hamil. Sementara pria yang berat badan berlebih cenderung memiliki masalah pada spermanya. Kelebihan berat badan tidak baik, dan kekurangan berat badan pun juga tidak baik. Maka dari itu pasangan suami-istri harus menjaga pola makan agar memiliki berat badan yang ideal dan bisa cepat hamil.

Cek sperma

Pengecekan sperma sejak dini sangat penting, karena 40% masalah ketidaksuburan disebabkan dari pihak pria. Pastikan sperma suami dalam kualitas prima, karena sperma yang berkualitas memiliki kemampuan yang lebih dalam membuahi sel telur.

Olahraga teratur

Olahraga merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pasangan yang sedang menjalani program hamil. Karena olahraga maka dapat menyeimbangkan hormon. Olahraga juga merupakan proses detox yang baik. Namun, olahraga juga harus dilakukan dengan secukupnya dan lakukan olahraga ringan. Apalagi jika Anda tidak biasa berolahraga. Dan sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk meminta saran olahraga yang tepat untuk program hamil.

Pastikan ovulasi

Ovulasi adalah proses ketika sel telur yang sudah matang dikeluarkan dari ovarium ke tuba falopi untuk dibuahi. Terdapat banyak gejala yang menandai seorang wanita akan berovulasi atau sedang berovulasi. Dengan mengenali gejala-gejala ovulasi tersebut, Anda dapat memperkirakan kapan akan berovulasi, sehingga bisa menentukan kapan waktu berhubungan intim yang tepat agar peluang untuk hamil lebih besar.


Pola hidup sehat

Menjalani pola hidup sehat penting bagi pasangan suami-istri yang tengah menjalani program hamil. Merokok, minum alkohol, dan konsumsi obat-obatan terlarang harus dijauhi jika Anda menjalani program hamil, karena hal tersebut dapat menyebabkan sulit hamil. Mengonsumsi alkohol dapat mengurangi peluang hamil hingga 50%. Anda juga harus menjaga pola makan. Konsumsilah makan yang bergizi seimbang.

Jalan kaki

Jalan kaki adalah kegiatan paling efektif dilakukan oleh wanita yang sedang menjalani program hamil. Meski sederhana dan terkesan sepele, jalan kaki juga perlu Anda lakukan ketika menjalani program hamil.

Mengkonsumsi vitamin

Agar cepat hamil, bisa juga dengan mengkonsumsi vitamin. Tidak harus berupa obat, mengonsumsi buah dan sayuran juga sama saja Anda mengkonsumsi vitamin. Tapi tentu ada pilihan buah dan sayuran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang bisa membantu program hamil. Seperti vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma, vitamin D dan E dapat menambah tingkat kesuburan pria dan wanita. Selain vitamin, asam folat juga berperan dalam pembentukan tabung otak janin. Wanita yang mengonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil lebih tinggi dibanding wanita yang tidak mengkonsumsi asam folat.

Konsumsi obat penyubur

Selain mengonsumsi vitamin, agar cepat hamil, bisa juga dengan mengonsumsi obat penyubur kandungan. Tapi pilihlah obat penyubur kandungan yang aman dan tentunya sudah terbukti khasiat serta keampuhannya.


Rekomendasi Ahli Untuk Penyubur Kandungan

Boyke Dian Nugraha, seorang pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia, merekomendasikan Lady Fem sebagai obat penyubur kandungan agar cepat hamil. Bukan tanpa alasan tentunya, kenapa Lady Fem ini direkomendasikan sebagai obat penyubur kandungan. Sebab, khasiatnya menyuburkan kandungan dan membantu program hamil sudah terbukti dan banyak testimoni dari para konsumen yang sudah merasakannya langsung. Jadi, tidak berlebihan jika Lady Fem ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin cepat hamil dan memiliki keturunan.

Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan

Lady Fem bukan produk sembarangan, apalagi produk abal-abal, karena Lady Fem ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas asli Indonesia. Lady Fem juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI), sehingga kualitasnya pun sudah terjamin.

Lady Fem terbuat dari rempah-rempah pilihan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia. Bahan-bahan tersebut diolah sedemikian rupa hingga menjadi ramuan berkualitas yang memiliki kegunaan untuk memelihara organ intim wanita.

Komposisi Lady Fem antara lain :
  • Daun Sirih (Piper Betle Folim)
  • Delima Putih (Punica Granatum Cartex)
  • Jahe Merah (Zingiber Officinale Rhizome)
  • Kayu Rapet (Paraamerica Laerigata Pericarpium)
  • Kunyit (Curcuma Domestica Rhizome)
  • Kencur (Kaempferia Galanga Rhizome)
  • Temu Kunci (Boesenbergia Pandurata Rhizome)

Ketujuh bahan alami tersebut diramu menggunakan tekonologi modern dan diawasi oleh ahlinya. Hal ini pula yang membuat efek samping Lady Fem nyaris tak ada. Sehingga menjadikan Lady Fem sebagai PILIHAN yang sangat TEPAT yang diperuntukkan khusus wanita yang ingin merawat organ intim kewanitaan dari dalam, termasuk menyuburkan kandungan.


Lady Fem memiliki khasiat membersihkan dinding rahim. Dinding rahim yang sehat tentunya akan membuat organ intim kewanitaan dan organ-organ reproduksi lainnya juga terjaga kesehatannya. Lady Fem juga membantu merapatkan organ intim kewanitaan, meningkatkan kesuburan, serta membantu mengembalikan gairah wanita dalam berhubungan intim. Kenikmatan saat berhubungan intim pun akan semakin meningkat dengan orgasme yang dapat dicapai dengan lebih cepat. Lady Fem yang dikonsumsi secara teratur juga akan memperlambat masa menopause pada kaum wanita.

Testimoni Lady Fem





*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Produk Kewanitaan TERLARIS Di Indonesia Saat Ini

LADY FEM

BPOM RI TR093301381

Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan

Harga Rp.250.000 Jadi Rp.240.000/Box (30 kapsul)

Itulah Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan Lady Fem. Jadi, buat Anda yang ingin agar cepat hamil dengan penyubur kandungan, pilihlah Lady Fem yang kualitasnya sudah terbukti ! Dan jadilah Anda salah satu orang yang merasakan langsung khasiat Lady Fem !

Bagaimana Cara Mendapatkan Lady Fem?

Perlu anda ketahui Lady Fem ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Lady Fem dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Lady Fem Murah, bisa jadi itu Lady Fem Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.

Jika Anda Berminat Memesan Lady Fem, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PLF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp


atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Hubungi : 085 320 000 874


atau

Hubungi : 085 793 507 222







NP :

“PLF” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Lady Fem ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.


Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 793 507 222

SMS/WA/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan"

Posting Komentar