Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran

blogger templates

Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran

Pada wanita yang mengalami rahim kotor setelah keguguran, kami menawarkan Ace Maxs sebagai Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran. Ramuan herbal ini ampuh membersihkan rahim kotor pasca keguguran, aman tanpa efek samping yang membahayakan.

Apa sebenarnya penyebab keguguran itu?

Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran

Keguguran adalah keluarnya embrio secara spontan dari dalam kandungan sebelum usia 20 minggu kehamilan. Ini merupakan salah satu masalah dalam kehamilan yang paling ditakuti oleh ibu hamil. Risiko terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan banyak orang. Tercatat bahwa 15 sampai 20 persen wanita hamil mengalami keguguran. Angka pastinya tidak diketahui karena keguguran juga bisa terjadi pada wanita yang tidak menyadari kehamilannya. Oleh sebab itu, mengetahui gejala-gejala keguguran sangatlah penting bagi ibu hamil beserta pasangannya.

Penyebab pasti di balik keguguran belum diketahui. Namun, para pakar memperkirakan sebagian besar kasus keguguran yang disebabkan oleh adanya keabnormalan pada kromosom bayi. Terutama pada trimester pertama. Kekurangan, kelebihan, atau keabnormalan kromosom dapat mengakibatkan janin tidak bisa berkembang dengan semestinya.

Keguguran, atau lebih tepatnya kematian janin yang terjadi pada usia kehamilan trimester kedua, biasanya disebabkan oleh penyakit atau kondisi kesehatan ibu yang kurang baik. Sedangkan kematian janin yang terjadi pada trimester terakhir kemungkinan disebabkan oleh infeksi yang terjadi disekitar janin, disusul dengan ketuban pecah dini. Pada kasus yang jarang terjadi, mulut rahim yang membuka sebelum waktunya, juga bisa mengakibatkan keguguran. Di luar faktor kromosom, terdapat sejumlah faktor pemicu lain yang diduga berpotensi meningkatkan risiko keguguran, diantaranya adalah :
  • Infeksi
  • Kondisi medis, misalnya diabetes atau penyakit tiroid
  • Masalah hormon
  • Respon sistem imun
  • Masalah fisik
  • Kelainan rahim
  • Usia sang ibu
  • Penyakit jangka panjang
  • Pernah mengalami keguguran
  • Merokok selama hamil
  • Konsumsi kafein yang berlebihan.
  • Kelebihan atau kekurangan berat badan.
  • Konsumsi obat-obatan yang berefek samping buruk pada janin, misalnya retinoid, misoprostol, dan obat anti-inflamasi non-steroid.

Gejala utama keguguran yang sebaiknya diwaspadai adalah munculnya perdarahan atau bercak darah yang biasanya disertai kram pada perut bagian bawah. Di samping perdarahan dan kram, gejala keguguran lainnya meliputi keluarnya cairan atau jaringan (gumpalan darah) dari vagina, serta hilangnya tanda-tanda kehamilan seperti mual atau payudara yang sensitif. Perdarahan ringan cukup umum terjadi pada 3 bulan pertama kehamilan (trimester pertama).

Peristiwa keguguran pasti akan menyebabkan tekanan emosional terhadap semua pihak, terutama bagi wanita yang juga harus memulihkan kesehatannya. Rasa bersalah, penyesalan, marah, bahkan trauma dapat melanda wanita yang mengalaminya. Oleh karena itu, dukungan positif dari pasangan serta keluarga sangat dibutuhkan. Mengalami satu kali keguguran bukan berarti Anda akan kembali mengalaminya pada kehamilan berikutnya. Banyak wanita yang berhasil menjalani masa kehamilan tanpa masalah dan melahirkan bayi yang sehat meski pernah mengalami keguguran. Oleh sebab itu kami hadir disini untuk memberikan solusi agar anda bisa segera membersihkan rahim pasca keguguran secara alami dan memperkuat rahim agar tidak terjadi keguguran kembali.

Inilah Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran Menggunakan Ace Maxs Obat Herbal Pembersih Rahim

Untuk membersihkan rahim kotor setelah keguguran secara medis biasanya akan dianjurkan untuk melakukan prosedur kuret. Namun tentu tidak mudah untuk memutuskan menjalani prosedur medis tersebut setelah mengalami keguguran, karena pasti kondisi mental masih drop akibat keguguran, sehingga tidak berani mengambil keputusan menjalani prosedur kuret. Dan belum lagi prosedur kuret tersebut tentu membutuhkan biaya yang tidak murah. Oleh karena itu, kami hadir dengan menawarkan solusi alternatif yang tidak kalah ampuh dengan kuret dalam membersihkan rahim kotor pasca keguguran, yaitu ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan sirsak yang merupakan dua bahan alami populer yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Obat Pembersih Rahim Setelah Keguguran

Ace Maxs memang merupakan solusi terbaik paling tepat untuk membersihkan rahim kotor tanpa kuret. Khasiat serta keampuhan Ace Maxs dalam membantu membersihkan rahim kotor setelah keguguran juga sudah terbukti ampuh, manjur, mujarab dan aman tanpa menimbulkan efek samping jadi tidak perlu Anda ragukan lagi.

Aturan Minum : 3x sehari, sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang sudah tersedia dalam kemasan)

Apa saja kandungan dan khasiat Ace Maxs?

Seperti yang telah dikatakan tadi, Ace Maxs dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utamanya. Perpaduan keduanya disokong juga dengan bahan alami lain seperti madu, bunga rosella hitam, anggur dan apel. Diproduksi menggunakan teknologi dan ditangani oleh ahli yang kompeten. Ace Maxs juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR142680331, serta terdaftar juga di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).

Bahan-bahan alami yang digunakan dalam pembuatan Ace Maxs merupakan bahan alami terbaik yang memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan dan juga bagus untuk pengobatan penyakit. Bahkan daun sirsak sudah dikenal sejak lama dan sudah sering digunakan sebagai ramuan untuk pengobatan tradisional. Sementara ekstrak kulit manggis telah diteliti memiliki kandungan antioksidan dan anti-kanker yang sangat kuat. Semua khasiat bahan-bahan alami tersebut tertuang dalam kemasan bernama Ace Maxs.

Dan berikut inilah khasiat Ace Maxs obat pembersih rahim setelah keguguran :
  • Membantu membersihkan rahim pasca keguguran tanpa kuret.
  • Mengeluarkan darah kotor pada rahim sisa-sisa keguguran.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Khasiat Ace Maxs lainnya :
  • Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
  • Membantu dalam menyembuhkan peradangan.
  • Menyeimbangkan sistem edoktrin.
  • Berperan sebagai alat-alat sinergi tubuh.
  • Membantu pengobatan penyakit, seperti Kanker Payudara, Kanker Prostat, Varikokel, Gagal Ginjal, Infeksi Saluran Kemih, Gondok, Kelenjar Tiroid, Penyakit Infeksi Menular Seksual (Kutil Kelamin, Kencing Nanah, Gonore, Sipilis, Klamidia, Trikomoniasis), dan Buah Zakar Nyeri dan Bengkak.

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi berstandar.
  • Diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dengan ditangani oleh para ahli.
  • Telah dipasarkan sejak lama dan telah banyak testimoni dari konsumen.
  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR142680331.
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).

Harga Ace Maxs

Rp.240.000,-/Botol (350ml)

Untuk konsumsi 1 Minggu

Testimoni Ace Maxs Membersihkan Rahim


*Disclaimer: Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

Nah, jadi Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran adalah dengan menggunakan Ace Maxs obat herbal pembersih rahim tanpa kuret. Testimoni di atas menunjukkan bahwa Ace Maxs memang berkhasiat membersihkan rahim kotor setelah keguguran dan mampu menjadi perantara dalam membersihkan rahim kotor tanpa efek samping. (Baca Juga : Obat Herbal Kista)

Bagaimana Cara Mendapatkan Ace Maxs?

Perlu anda ketahui Ace Maxs ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Ace Maxs dari Agen Resmi. Hati-hati dengan Ace Maxs Murah, bisa jadi itu Ace Maxs Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-R : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp


atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Call Otomatis


NP :

“PAM-R” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.


Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai. Hati-hati Jelly Gamat Murah, Jangan pertaruhkan kesehatan anda dan keluarga.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/WA/Telp : 085 223 557 127

Telp : 085 793 507 222

PIN BB : 27D0310B

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Baca Juga :



Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Membersihkan Rahim Setelah Keguguran"

Posting Komentar