Cara Cepat Mengobati Sesak Dada

blogger templates

Cara Cepat Mengobati Sesak Dada


Cara Cepat Mengobati Sesak Dada kini bisa anda lakukan dengan cara alami menggunakan obat herbal yang sangat aman dan efektif mengobati sesak dada tanpa efek samping, yaitu menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dibuat dari 100% bahan alami dengan kualitas terbaik yang telah teruji klinis dan juga telah terbukti khasiat serta keampuhannya.

Sesak Dada dan Penyebabnya


Sesak dada atau dada yang terasa sesak, sering kali menjadi keluhan banyak orang, baik itu anak-anak, orang dewasa, orang tua, pria, maupun wanita. Penderita biasanya sering merasakan keluhan dadanya yang seperti ditekan dan kesulitas untuk bernafas. Kondisi tersebut tentunya amat sangat mengganggu sekali, karena penderita tidak akan bisa beraktivitas dengan bebas. Bahkan keluhan tersebut cukup membahayakan penderita dan dapat mengancam nyawa penderitanya, karena keluhan sesak dada tersebut sewaktu-waktu bisa berujung kematian. Jadi perlu segera diobati dengan cepat dan tepat.

Penyebab sesak dada, ada banyak faktor penyakit yang kemungkinan menjadi penyebabnya, seperti karena penyakit asma, karena merokok atau karena menghisap asap rokok, serta masih banyak yang lainnya. Namun mungkin salah satunya yang paling umum adalah disebabkan oleh penyakit asma. Dan penyakit asma sendiri adalah suatu penyakit alergi yang terjadi pada pernafasan, yang diakibatkan oleh penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan serta penyempitan pada saluran pernafasan yang bersifat sementara.

Lalu bagaimana cara mengobati sesak dada??

Untuk mengatasi dan mengobati sesak dada, baik yang disebabkan oleh penyakit asma ataupun karena asap rokok, kami merekomendasikan pada anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusinya, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan zat-zat yang sangat baik dan bagus untuk mengobati sesak dada. Dan dengan kandungan 100% bahan alaminya, Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. Bahkan Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat baik dan aman dikonsumsi siapa saja untuk semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan juga ibu menyusui.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari ekstrak teripang atau gamat, dengan menggunakan teripang emas sebagai bahan dasar pembuatannya, yaitu teripang pilihan jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide, zat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahkan tidak hanya itu, teripang emas ini kaya akan kandungan zat-zat yang bagus untuk pengobatan penyakit, salah satunya untuk mengobati sesak dada. Dan kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya adalah :

  • Protein, Lektin, Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Tidak hanya kandungannya yang banyak mengandung zat-zat berkhasiat, tapi obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terjamin legalitas serta keamanannya, karena telah terdaftar di BPOM RI, telah diakui oleh AVA Singapore (Departemen Kesehatan-nya Singapura), ber-Standar Pharmaceutical GMP, serta memiliki sertifikasi HALAL dari Depatement of Islamic Development Malaysia. Jadi anda benar-benar tidak perlu ragu atau sungkan untuk memilih obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Cara Cepat Mengobati Sesak Dada, karena selain berkhasiat, Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat aman dalam proses pengobatan dan penyembuhannya, tanpa efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan serta aman dan baik untuk dikonsumsi jangka panjang.

Untuk itu, pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 25C274D1


Contoh Pemesanan :
PGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

NP :
“PGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Cepat Mengobati Sesak Dada

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Sesak Dada"

Posting Komentar