Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

blogger templates

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi menggunakan ramuan herbal alami ekstrak teripang emas yaitu Jelly Gamat Gold-G yang memiliki banyak kandungan zat-zat yang manfaat untuk kesehatan dan berkhasiat mengatasi serta mengobati berbagai penyakit secara alami tanpa efek samping, salah satunya mengatasi kolesterol tinggi.

Sekilas Mengenai Kolesterol Tinggi

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kolesterol merupakan suatu zat yang memiliki peranan penting bagi tubuh untuk membangun dinding sel dan memproduksi beberapa hormon. Kolesterol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang terbentuk secara alami oleh tubuh dan sebagian lainnya lagi berasal dari makanan hewani, seperti daging, unggas, ikan, margarin, keju, dan susu. Meskipun peranan kolesterol dalam tubuh memiliki peran yang cukup penting, namun jika kadar atau kandungannya dalam darah terlalu tinggi, hal tersebut justru malah akan sangat berbahaya sekali bagi kesehatan, yakni beresiko terkena penyakit-penyakit mematikan seperti penyakit jantung dan stroke. Kolesterol juga dikenal dengan dua jenis yang berbeda, yakni kolesterol baik (HDL) dan juga kolesterol jahat (LDL). Oleh karena itu, kandungan kolesterol dalam darah perlu diantisipasi dan perlu diperhatikan agar tidak membahayakan kesehatan tubuh.

Apa penyebab kolesterol tinggi ?

Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah. Berikut diantaranya :

  • Pola makan yang buruk, dengan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh. Contohnya : daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
  • Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang yang meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Kurang beraktivitas atau berolah raga, yang dapat meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Pada usia diatas 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat.
  • Faktor keturunan.
  • Kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.

Solusi Mengatasi dan Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi yang paling aman dan efektif adalah dengan cara mengatasi kolesterol tinggi menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, sebab Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu obat herbal penurun kolesterol tinggi paling bagus yang cocok dipilih, karena sangat aman dan efektif dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Obat Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Jelly Gamat Gold-G dibuat dengan menggunakan bahan alami teripang emas yang merupakan teripang jenis terbaik dan satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide yang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk pengobatan penyakit, sehingga menjadikan Jelly Gamat Gold-G menjadi salah satu obat herbal multikhasiat terbaik yang pernah ada, dan menjadi salah satu solusi mengatasi kolesterol tinggi. Gamapeptide memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Penderita Kolesterol Tinggi

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti

Usia : 41 tahun

Keluhan : Kolesterol & Jerawat

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Obat kolesterol herbal Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Itulah salah satu bukti nyata dari khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi. Jadi, untuk anda penderita kolesterol tinggi, segeralah pilih dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222


Contoh Pemesanan:
PGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222

NP :
“PGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Aturan Minum : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini 3×2 sdm/hari. Konsumsi secara rutin dan teratur.

Legalitas : Anda tidak perlu khawatir Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami asli ramuan tradisional yang telah terdaftar di BPOM RI dengn No. Izin BPPOM TI 114645721.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Recommended Posts :


Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi"

Posting Komentar