Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh

blogger templates

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh


Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh adalah dengan ramuan tradisional alami penuh manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, salah satunya untuk mengatasi permasalahan kaum wanita mengenai tidak teraturnya atau tidak lancarnya siklus menstruasi atau haid tidak lancar (telat haid) dan haid tidak teratur yaitu TricaJus Herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dari Tribulus dan Maca. Dengan kandungan 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis berkhasiat dan aman bagi kesehatan tubuh membuat TricaJus telah banyak menjadi perantara dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang mendera tanpa menimbulkan efek samping. Jadi untuk anda juga yang tengah memiliki masalah mengenai haid tidak lancar atau telat datang bulan, segeralah atasi dengan TricaJus herbal, solusi terbaik atasi haid tidak lancar.

Haid Tidak Lancar / Telat Datang Bulan / Menstruasi Tidak Teratur

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh

Setiap wanita yang sudah memasuki usia baligh umumnya pasti sudah mengalami menstruasi / haid atau istilah kerennya datang bulan. Siklus menstruasi biasanya terjadi secara teratur, dan lamanya perdarahan pada saat menstruasi bisa bervariasi dari 2 sampai 7 hari dengan interval antara 2 siklus (waktu antara periode pertama dan periode berikutnya) sekitar 28 hari, (bisa bervariatif antara 20 – 45 hari). Hilangnya darah pada saat menstruasi atau haid rata-rata adalah sekitar 60-100ml. Jadi, jika terjadi penyimpangan dari hal di atas bisa dikatakan bahwa siklus menstruasi atau haid anda abnormal (tidak normal).

Dan perlu anda ketahui bahwa siklus menstruasi atau haid yang tidak lancar atau tidak teratur alias tidak normal memiliki dampak yang cukup buruk, yakni dapat mengakibatkan gangguan kesuburan, sehingga wanita akan sulit untuk mendapatkan kehamilan. Jadi bagi wanita yang menginginkan kehamilan cepat, maka anda harus mengetahui siklus haid dengan teliti. Perhatikan siklus haid setiap bulannya ! Jika mengalami gejala dimana siklus haid anda tidak lancar, segeralah lakukan tindakan antisipasi untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan pada organ intim anda. Namun sebelumnya anda harus mengetahui dan memahami siklus haid yang tidak teratur. Jangan sampai pemahanan tentang siklus haid anda kurang sehingga anda tidak mengenali gejala-gejala yang terjadi pada diri anda sendiri.

Solusi Terbaik Mengatasi Haid Tidak Lancar / Mengatasi Menstruasi Tidak Teratur

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh memang salah satunya adalah dengan menggunakan TricaJus Herbal yang sangat aman dan efektif mengatasi haid tidak lancar dengan cara melancarkan haid secara alami melalui konsumsi secara rutin dan teratur. TricaJus adalah salah satu solusi terbaik paling tepat dan efektif untuk mengatasi haid tidak lancar atau telat datang bulan, sebab obat TricaJus Herbal ini telah terjamin keamaanannya dalam mengatasi permalahan kesehatan tanpa menimbulkan efek samping. TricaJus herbal dibuat dari perpaduan Tribulus dan Maca yang telah teruji klinis memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan berkhasiat untuk pengobatan penyakit.

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh
Dari hasil penelitian terhadap Maca yang dilakukan kepada 620 orang wanita yang mengalami gangguan menstruasi, di uji 30 hari dan kesimpulannya 88,7% membantu siklus haid berjalan dengan lancar dan teratur, dan penelitian Maca terhadap ketidaksuburan wanita 300 orang, di uji 60 hari dan kesimpulannya 66.7% meningkatkan fungsi ovarium dan miningkatkan kesuburan wanita.

Bukan hanya mengatasi haid tidak teratur saja tetapi TricaJus herbal alami ini dapat mengatasi berbagai gangguan menstruasi yang dapat menyerang wanita dan juga dapat membantu menyeimbangkan hormon dalam tubuh sehingga tidak akan mudah mengalami gangguan menstruasi. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat TricaJus herbal ini :

  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
  • Menurunkan Kolesterol
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Mencegah efek Cortisol
  • Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
  • Pembakaran Lemak (mengatasi kegemukan)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Perbaikan Pola Tidur
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh – Kedua bahan alami TricaJus herbal yakni Tribulus dan Maca memang telah teruji secara klinis memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatan dan berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, salah satunya mengatasi haid tidak lancar atau telat datang bulan.

Menurut Dokter Putri Aminah yang telah meneliti TricaJus herbal obat untuk melancarkan datang bulan yang tidak teratur ini, mengatakan :

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh
“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan, Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja ovarium. ”

Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai gangguan menstruasi dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi. ujar beliau ketika mengakhiri pembicaraanya dengan pihak kami.

Itulah sedikit penjelasan mengenai TricaJus herbal obat untuk mengatasi telat datang bulan atau obat untuk mengatasi haid tidak lancar ini, yang dapat mengatasi gangguan menstruasi pada wanita secara cepat dan aman tanpa efek samping. Untuk itu, anda tidak perlu ragu memilih untuk mengkonsumsi TricaJus herbal obat untuk memperlancar haid atau menstruasi ini, karena TricaJus herbal ini telah direkomendasikan oleh BPOM RI dan juga direkomendasikan oleh dokter ahli dalam bidangnya, sebab sangat efektif dan aman mengatasi berbagai keluhan kesehatan pada wanita secara alami tanpa efek samping.

Nah, maka dari itu bagi anda yang tengah mencari Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh atau cara mengatasi haid tidak lancar atau cara mengatasi telat datang bulan, segeralah pesan TricaJus herbal ini sekarang juga !

Cara Pemesanan TricaJus Herbal

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal TricaJus Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PTJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 720 455

Daftar Harga TricaJus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

6 Responses to "Cara Cepat Melancarkan Haid, Terbukti Ampuh"